Mikoyan MiG-29: Perbedaan revisi

Loncat ke navigasi Loncat ke pencarian
1 bita dihapus ,  3 tahun yang lalu
perapian, replaced: dibelakang → di belakang using AWB
k (Bot: Penggantian teks otomatis (-Slovakia +Slowakia); perubahan kosmetika)
(perapian, replaced: dibelakang → di belakang using AWB)
[[Angkatan Laut Uni Soviet]] akan menempatkan MiG-29K pada kapal induk [[Admiral Kuznetsov]] untuk menggantikan Sukhoi Su-33 yang akan habis masa pakainya tahun 2015.
 
[[Berkas:Russian Air Force Victory Day Parade 2008.ogg|thumb| MiG-29 terbang di atas Kremlin ketika Parade Kemenangan Rusia tahun 2008.]]
 
== Pengembangan ==
* Masuk Operasional : [[1983]]
* ''Crew'' : 1 orang pilot
 
* ''Airfoil sections'':
# ''Wing Root'': tidak diketahui
 
;MiG-29S
: MiG-29S amatlah mirip rupa luarnya dengan [[airframe]] MiG-29B yang lebih tua, terkecuali punuk dorsal dibelakangdi belakang kanopi kokpit. Perbedaan dimulai dari peningkatan sistem pengendali penerbangan. Empat komputer baru memberikan kemampuan memberi penguatan stabilitas yang lebih baik dan peningkatan 2 derajat untuk [[sudut serangan]]. Peningkatan [[sistem pengendali pesawat]] mekanis-hidraulik miliknya memudahkan pengendalian defleksi permukaan yang lebih besar. Punuk dorsal di MiG-29S menginspirasikan pemberian nama "Fatback" untuk kode panggilan NATO, dipercaya digunakan untuk menyimpan bahan bakar ekstra, tetapi nyatanya sebagian besar volume punuk tersebut digunakan unytuk menyimpan sistem [[Electronic countermeasures]] L-203BE Gardeniya-1.
 
:MiG-29S bisa membawa drop tank sebesar 1150 liter disetiap sayapnya dan sebuah tanki bahan bakar sentral dibawah fuselage. [[Hardpoint]] inboard dibawah setiap sayap ditingkatkan untuk mengakomodasi pylon bergaya tandem untuk daya angkut sebesar 4,000 kg. Berat kotor menyeluruh ditingkatkan hingga 20,000 kg. Meriam GSh-30-1 yang memiliki pintu pembuangan selongsong kosong dimodfikasi tempatnya sehingga sanggup menembakkan meriam sembari membawa tanki centerline. Peningkatan juga mengakomodasi penggunaan rudal udara-ke-udara berjarak jauh seperti R-27E (AA-10 "Alamo") dan R-77 (AA-12 "Adder").
6.353

suntingan

Menu navigasi