Wikipedia:Warung Kopi (Teknis)/Arsip/Oktober 2010

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas



"Relawan" Patroli

Bagi yang mau menyisihkan waktu untuk patroli, silakan bergabung dengan tim Wikipedia:Patroli/Harian. Karena ini adalah proyek sukarela, siapa pun yang memenuhi syarat bisa mendaftarkan diri menjadi Wikipedia:Editor dan mematroli WBI. Jika ada pertanyaan tentang sistem patroli WBI, silakan tanyakan di halaman pembicaraannya. Tandatangani jam patroli yang sudah Anda lakukan. Halaman akan direset tiap hari. Halaman tersebut diperuntukkan supaya pekerjaannya tidak dobel-dobel.

Bagi yang sudah meluangkan waktu menjaga, terima kasih. Bagi yang selama hanya bisa berkoar-koar tapi tidak pernah menjaga selain artikelnya sendiri, jadwal patroli ini telah ada sejak 2009 dan Anda diundang untuk bergabung dalam tim patroli.
βέννγλιν 16:13, 7 Oktober 2010 (UTC)

Mmmmhhhhh, sudah lihat halaman pengguna saya pak ? Thedonz (bicara) 14:29, 1 November 2010 (UTC)

Halaman permohonan penghapusan

Saat ini di Wikipedia:Usulan penghapusan telah tersedia bagian khusus untuk permohonan penghapusan halaman pengalihan yang tidak dapat ditimpa secara otomatis oleh pengguna biasa. Salam.
βέννγλιν 18:51, 10 Oktober 2010 (UTC)

Templat ???

Halo, selamat pagi semuanya.. Saya mau tanya ya, saya buat artikel PowerISO nah, saya juga ingin membuat template seperti di artikel bahasa inggris.. nama templatenya Disk Image File Format & Optical disc image software, Bahasa Indonesianya apa ya yang bagus? n templat itu sudah ada belum ya di id-wiki? Terima kasih. 39∆g∪ℕG | ✉ bicara 01:17, 22 Oktober 2010 (UTC)

Tidak ada templat disc image dan optical disc image software di WBI. Silakan dibuat. Untuk templat, pakai nama asing sepertinya tidak apa-apa, sebab beberapa templat masih tetap menggunakan bahasa asing (misalnya infobox, end, dan familytree). Menurut saya, nama templat itu tidak jadi masalah. Yang penting sesuai dengan isinya. -- Adiputra बिचर -- 02:37, 22 Oktober 2010 (UTC)

Interwiki berbintang

Interwiki berbintang

Ada yang tahu apa perbedaan interwiki yang meiliki tanda bintang seperti pada gambar? dan bagaimana cara membuatnya?

Ariyanto (bicara) 02:44, 29 Oktober 2010 (UTC)

Itu artinya, artikel dalam bahasa yang dimaksud adalah artikel pilihan. Coba saja klik interwiki berbintang itu, pasti artikelnya artikel pilihan. Yang dipakai adalah Templat:Link FA. Biasanya yang memberikan interwiki itu adalah seorang bot.-- Adiputra बिचर -- 02:49, 29 Oktober 2010 (UTC)

Ok Thanks बिचर.

Ariyanto (bicara) 03:00, 29 Oktober 2010 (UTC)

Buat account

Telah dipindahkan ke Wikipedia:Permintaan perhatian pengurus

Tolong buatkan account saya dengan surel jimmy_kent@ymail.com . Saya tidak bisa membuatnya sendiri karena semua nama yang saya ajukan masuk daftar hitam. Terima kasih atas bantuannya