WrestleMania 39

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas


WrestleMania 39
Tagline"WrestleMania Goes Hollywood"
Informasi
PromotorWWE
MerekRaw
SmackDown
TanggalApril 1–2, 2023
TempatSoFi Stadium
LokasiInglewood, California
Kronologi acara WWE Network
NXT Stand & Deliver WrestleMania 39
Kronologi WrestleMania
38 WrestleMania 39 XL

WrestleMania 39 (diiklankan sebagai WrestleMania Goes Hollywood) adalah acara tahunan pay-per-view (PPV) dan livestreaming WrestleMania ke-39 mendatang yang diproduksi oleh WWE.[1] Acara ini akan digelar untuk pegulat dari Raw dan SmackDown. Acara ini dijadwalkan untuk berlangsung selama dua malam, bertempat di SoFi Stadium di Inglewood, California—lokasi awal dari WrestleMania 37 sebelum Pandemi COVID-19 membuat itu direlokasi.

WrestleMania 39 akan menjadi Wrestlemania keenam yang digelar di Los Angeles (setelah 2, VII, XII, 2000, and 21), dan secara keseluruhan ketujuh yang digelar di Negara Bagian California (termasuk 31, yang digelar di Bay Area). Ini juga akan menjadi WrestleMania pertama yang digelar di bawah kontrol kreatif dari Paul "Triple H" Levesque, setelah pensiunnya Vince McMahon pada Juli 2022; McMahon telah menjabat sebagai Ketua dan Chief Executive Officer perusahaan sejak 1982 dan menciptakan WrestleMania pada tahun 1985, meskipun ia kembali ke perusahaan pada Januari 2023 sebagai Ketua Eksekutif, tetapi tanpa keterlibatan dalam bookingan acara tersebut. Ini juga akan menjadi WrestleMania pertama yang disiarkan langsung di Binge di Australia.

Referensi[sunting | sunting sumber]

  1. ^ "WrestleMania 39 coming to SoFi Stadium in Los Angeles in April 2023 – Register for an exclusive Pre-Sale Offer today". WWE (dalam bahasa Bahasa Inggris). 2 April 2022. Diakses tanggal 15 Februari 2023.