Need for Speed: Undercover

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Langsung ke: navigasi, cari

Templat:Infobox SVG

Need for Speed: Undercover adalah seri ke-12 permainan video balapan dari seri Need for Speed, dikembangkan oleh EA Black Box dan diterbitkan oleh Electronic Arts (EA). Album ini dirilis pada PlayStation 2, PlayStation 3, Xbox 360, Wii, Microsoft Windows, PlayStation Portable, Nintendo DS,[1] dan platform ponsel pada bulan November tahun 2008 [2][3][4] Permainan ini kemudian dirilis pada IOS pada 27 April 2009. Menurut EA, game ini telah terjual lebih dari 5,2 juta kopi pada semua ke-8 platform Need for Speed: Undercover juga akan dirilis untuk konsol game generasi keenam (dalam hal ini, PS2). Need for Speed: Undercover adalah yang terakhir dari era kedua permainan Need for Speed, meskipun ini adalah permainan pertama dalam seri untuk menggunakan jenis huruf logo saat ini.

Fitur Permainan[sunting | sunting sumber]

Fitur baru Undercover adalah peta dunia terbuka [5] (seperti seri Midnight Club) yang terdiri dari Templat:Convert/mil panjang jalan [6] dan sebuah sistem jalan tol besar, sehingga dunia Need for Speed ​​ EA telah menciptakan sejauh [6] lingkungan permainan ini terdiri dari empat distrik:. Palm Harbor, Port Crescent, Emas Pantai Pegunungan, dan Sunset Hills (dalam versi DS distrik adalah Metropolis, North Port Crescent, Selatan Pelabuhan Crescent dan Riverton). Pada versi Wii dan PS2 dua borough disalin dari Need for Speed ​​Most Wanted dan dimasukkan ke dalam posisi yang berbeda [7] Keempat borough membentuk kota, Tri-City, mungkin sebuah kota yang terletak di Gulf Coast atau di Pantai California meskipun kota itu sendiri sangat menyerupai Miami

rahasia Sistem jalan termasuk penyeberangan air empat, pergi searah jarum jam: Guy Utama Causeway (Ocean Expressway menghubungkan Hills Sunset ke Port Crescent melalui pulau buatan manusia), Lembah Causeway (Sunset Hills ke Palm Harbor), Utara T Causeway (buatan pulau ke Palm Harbor), dan Terowongan Memorial (Port Bulan Sabit ke Palm Harbor) [7] Undercover juga dilengkapi dengan jalan raya terus menerus baru sistem [8] Dalam angsuran sebelumnya, jalan raya adalah sirkuit yang relatif kecil terkonsentrasi di distrik terpisah [9] Dalam' Undercover, lingkaran jalan raya utama Tri-City, dengan masing-masing empat borough berbagi sepotong dari rangkaian yang lebih besar [7] Panjang jalan raya lagi memberikan lebih realistis bentuk, dengan daerah lurus panjang, kurva lembut, sisa daerah s dan besar susun.[7] Terakhir, seluruh peta terbuka dari awal permainan, tidak seperti cicilan sebelumnya dimana borough harus dibuka.[7]

Sistem polisi mirip dengan Most Wanted dan Karbon. Ini menggunakan grafik batang serupa di bagian bawah layar yang bergerak antara biru "Menyingkiri" (ditampilkan sebagai hijau di PS2 dan Wii), di sisi kanan, dan merah "Busted", di sisi kiri, tergantung pada kecepatan pemain dan kedekatan dengan polisi ​​[7] The "Pendinginan" periode setelah menghindari unit polisi mengejar kembali juga (ditunjukkan dalam biru muda), bersama dengan tingkat panas, Speedbreaker dan mengejar pemutus. Juga mirip dengan Most Wanted' dan' Karbon, polisi kendaraan mulai dari generik kota patroli mobil ke federal mobil pengejaran disertai dengan badak polisi ( SUV) dan . helikopter [10] Tidak seperti game sebelumnya, jenis polisi yang muncul adalah tidak sepenuhnya tergantung pada tingkat panas (yaitu polisi tingkat tinggi dapat muncul pada tingkat panas rendah dan sebaliknya) tapi lebih pada tingkat pemegang setir pemain (yaitu kemajuan melalui permainan). Pada tingkat pemegang setir tinggi, polisi federal akan segera bergabung pengejaran, bahkan jika pemain berada pada tingkat panas rendah.[7][11] taktik polisi umum seperti blok jalan, rolling blok jalan, lonjakan Strip s, dan manuver PIT s semua fitur, meskipun beberapa hanya digunakan oleh polisi federal. Selain itu, pemain mendapatkan mengemudi kendaraan polisi dalam misi dalam mode karier, yang terdiri dari mencuri Nissan GTR negara polisi ​​mobil. Mobil-mobil polisi lainnya tidak dapat digerakkan kecuali dalam multiplayer game disebut Polisi dan Perampok.[7] Dalam PlayStation 2 dan versi Wii, namun, selain dalam misi disebutkan (dalam versi ini mobil polisi adalah Lamborghini Gallardo - tidak ada GTR di dalamnya), pemain mendapatkan dari Chase tiga mobil polisi Linh dalam mode karier (Mustang GT, Lamborghini Gallardo dan Porsche 911 GT2) setelah mencapai bagian-bagian tertentu dari permainan, yang dapat didorong dalam "modus chasedown", dimana pemain harus menangkap sejumlah pembalap, mendapatkan uang sebagai hadiah.

Sebuah sistem kerusakan kembali ke Undercover, tetapi berbeda dari judul sebelumnya di ProStreet yang merusak hanya kosmetik dan tidak mempengaruhi kinerja.[7] Namun , mobil masih bisa "mencapai" dalam "Pertempuran Jalan Raya" modus baru (kecuali PlayStation 2 dan Wii) dan di beberapa misi dalam mode karier. Selama misi bar kerusakan mobil ditampilkan, yang menunjukkan jumlah kerusakan dilakukan untuk kendaraan pemain.[7] Tujuan utama dari misi ini adalah untuk memberikan mobil tertentu tanpa sebesar mereka.[7] Secara umum, kerusakan secara otomatis diperbaiki setelah setiap balapan karier atau mengejar polisi,[7] tidak seperti di ProStreet' mana harus diperbaiki oleh pemain dengan biaya (baik uang atau "penanda perbaikan") [7] Sistem kerusakan telah diperbarui, yang lebih rinci mengingat bahwa goresan dan penyok sekarang bisa dilihat pada mobil pemain (yang mewakili kerusakan kecil), atau kerusakan berat seperti seluruh bagian dari mobil itu membuka (seperti bumper, kerudung dll ) atau deformasi besar atau penyok. Kendaraan polisi dapat mengalami kerusakan tetapi dengan cara yang berbeda daripada yang mereka lakukan di Most Wanted dan Carbon. Daripada kerusakan yang terdiri dari model statis (meskipun pintu, pintu bagasi, tudung, bumper dan sirene bisa dipatahkan), model kerusakan sekarang fleksibel, dan setiap area mobil dapat menderita dari tidak ada, sedang cahaya,, atau kerusakan besar (tidak seperti Most Wanted atau Carbon mana masing-masing daerah dapat di hanya dua negara kerusakan, tidak rusak atau rusak). Banyak hit kecil ke berbagai wilayah secara bertahap akan membuat kerusakan berkelanjutan lebih dan lebih parah.

Referensi[sunting | sunting sumber]

  1. ^ "The faces of innovation gather at annual Nokia Games Summit". Nokia. Diakses 2008-10-29. 
  2. ^ Ellie Gibson (2008-06-18). "New Need for Speed game unveiled". Eurogamer. Diakses 2008-06-18. 
  3. ^ Mark Androvich (2008-06-18). "Riccitiello: We were torturing Vancouver studio". Gamesindustry.biz. Diakses 2008-06-18. 
  4. ^ Avinash Bali (2008-03-08). "New NFS and Skate Announcements Soon?". Tech2.com India. Diakses 2008-03-09. 
  5. ^ "GameRankings: Need for Speed Undercover - XBox 360". GameRankings. December 1, 2008. Diakses 2009-01-19. 
  6. ^ a b "1UP.com: Need for Speed Undercover Questions And Answers". 1UP.com. Diakses 2009-01-27. 
  7. ^ a b c d e f g h i j k l m "Need for Speed:. Undercover". Electronic Arts. 2008-11-14.  Unknown parameter |Platform= ignored (help); Unknown parameter |Versi= ignored (help); Unknown parameter |pengembang= ignored (help);
  8. ^ "IGN:. Kebutuhan Untuk kecepatan Undercover". IGN. Diakses 2008-11-16. 
  9. ^ . Electronic Arts. 2008-11-14.  Unknown parameter |pengembang= ignored (help); Unknown parameter |Platform= ignored (help); Unknown parameter |. title= ignored (help); Unknown parameter |Versi= ignored (help); Missing or empty |title= (help)
  10. ^ Kesalahan pengutipan: Tag <ref> tidak sah; tidak ditemukan teks untuk ref bernama NFS:_U-ps3
  11. ^ Templat:Mengutip web

Pranala luar[sunting | sunting sumber]