Need for Speed: No Limits

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Need for Speed: No Limits
Publikasi30 September 2015
GenreBalapan
Latar tempatNeed for Speed universe
Bahasa
Daftar
Karakteristik teknis
Sistem operasiAndroid dan iOS
PlatformAndroid dan iOS
ModePermainan video pemain tunggal dan permainan video multipemain
Formatunduhan digital
Metode inputlayar sentuh
Format kode
Daftar
  • 30
Informasi pengembang
PengembangFiremonkeys Studios
PenyuntingElectronic Arts
PenerbitElectronic Arts
Informasi tambahan
Situs webea.com… (Inggris)
MobyGamesneed-for-speed-no-limits
Bagian dari Need for Speed
Sebelum
Tidak ada
Sebelum
Portal permainan video
Sunting di Wikidata • L • B • PW
Info templat
Bantuan penggunaan templat ini

Need for Speed: No Limits adalah permainan video balapan tahun 2015 untuk iOS dan Android dari seri Need for Speed, yang dikembangkan oleh Firemonkeys Studios dan diterbitkan oleh Electronic Arts.[1] Permainan ini merupakan judul kedua puluh dalam waralaba Need for Speed dan judul kedua free-to-play setelah Need for Speed: World), serta judul asli pertama waralaba yang dibuat khusus untuk perangkat seluler, tidak seperti game seluler sebelumnya dalam seri yang hanya merupakan adaptasi atau teman dari berbagai game Need for Speed. Itu dirilis pada 30 September 2015.[2][3]

Gaya bermain[sunting | sunting sumber]

Need for Speed: No Limits memiliki fokus berat pada street racing, penyesuaian kendaraan, dan menghindari polisi.[2][4]

Pemain harus berlomba di "Campaign races" (yang dianggap sebagai mode cerita permainan), "Car Series races" (di mana hanya mobil tertentu yang dapat berpartisipasi untuk memenangkan hadiah dalam game) dan "Rival races". Selain itu, pemain dapat berpartisipasi dalam acara khusus terbatas waktu, di mana pemain akan dipinjamkan mobil khusus untuk digunakan dalam acara tersebut. Jika pemain menyelesaikan acara sebelum waktu acara habis, pemain akan dapat mempertahankan mobil yang dipinjamkan sebagai hadiah penyelesaian.

Sebagian besar mobil dalam game dapat disesuaikan dengan roda, body-kit, kit widebody, pekerjaan cat, dan wraps, di samping peningkatan performa. Mobil unik yang didapat dari acara khusus terbatas (seperti halnya mobil Ferrari), bagaimanapun, tidak pernah dapat disesuaikan secara visual.

Pengembangan[sunting | sunting sumber]

Game ini dikembangkan oleh Firemonkeys Studios (pengembang Real Racing 3) dan diterbitkan oleh Electronic Arts. Game ini dirilis di iOS pada 6 Januari 2015, tetapi hanya di Taiwan dan Belanda. Permainan ini awalnya hanya dimainkan di Belanda sebagai versi alfa untuk pengujian awal. Game ini dirilis di Android pada 17 Februari 2015 sebagai versi beta, dan masih tersedia hanya dalam bahasa Belanda. Peluncuran di seluruh dunia dalam bahasa Inggris, dengan kompatibilitas yang lebih baik untuk perangkat quad-core dan octa-core di mana game sering jatuh pada versi beta. Sebuah teaser trailer baru dirilis di YouTube pada 18 September 2015. Rilis di seluruh dunia dari game selesai pada 30 September 2015.

Referensi[sunting | sunting sumber]

  1. ^ "Hit the Road with Ken Block and Need for Speed No Limits". Electronic Arts. 20 November 2014. Diakses tanggal 6 Januari 2015. 
  2. ^ a b Hillier, Brenna (6 Januari 2015). "Reminder that the only announced Need for Speed game is for mobiles". VG247.com. Diakses tanggal 6 Januari 2015. 
  3. ^ Preetam (22 November 2014). "Need for Speed: No Limits Coming To iOS And Android In 2015". NextPowerUp. Diarsipkan dari versi asli tanggal 2014-11-25. Diakses tanggal 6 Januari 2015. 
  4. ^ Nelson, Jared (5 Januari 2015). "New 'Need for Speed: No Limits' Teaser Trailer Released". Touch Arcade. Diakses tanggal 6 Januari 2015. 

Pranala luar[sunting | sunting sumber]