Need for Speed: No Limits

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Loncat ke navigasi Loncat ke pencarian
Need for Speed: No Limits
PengembangFiremonkeys Studios
PenerbitElectronic Arts
SeriNeed for Speed
PlatformiOS
Android
Tanggal rilis30 September 2015
GenreBalapan
ModeSatu pemain, multipemain

Need for Speed: No Limits adalah video game balap gratis tahun 2015 untuk iOS dan Android, dan cicilan ponsel dalam seri video game Need for Speed, yang dikembangkan oleh Firemonkeys Studios dan diterbitkan oleh Electronic Arts.[1] Ini adalah angsuran kedua puluh dalam waralaba, judul gratis kedua franchise (setelah Need for Speed: World), serta judul asli pertama waralaba yang dibuat khusus untuk perangkat seluler, tidak seperti game seluler sebelumnya dalam seri yang hanya merupakan adaptasi atau teman dari berbagai game Need for Speed. Itu dirilis pada 30 September 2015.[2][3]

Gaya bermain[sunting | sunting sumber]

Need for Speed: No Limits memiliki fokus berat pada street racing, penyesuaian kendaraan, dan menghindari polisi.[2][4]

Pemain harus berlomba di "Campaign races" (yang dianggap sebagai mode cerita permainan), "Car Series races" (di mana hanya mobil tertentu yang dapat berpartisipasi untuk memenangkan hadiah dalam game) dan "Rival races". Selain itu, pemain dapat berpartisipasi dalam acara khusus terbatas waktu, di mana pemain akan dipinjamkan mobil khusus untuk digunakan dalam acara tersebut. Jika pemain menyelesaikan acara sebelum waktu acara habis, pemain akan dapat mempertahankan mobil yang dipinjamkan sebagai hadiah penyelesaian.

Sebagian besar mobil dalam game dapat disesuaikan dengan roda, body-kit, kit widebody, pekerjaan cat, dan wraps, di samping peningkatan performa. Mobil unik yang didapat dari acara khusus terbatas (seperti halnya mobil Ferrari), bagaimanapun, tidak pernah dapat disesuaikan secara visual.

Pengembangan[sunting | sunting sumber]

Game ini dikembangkan oleh Firemonkeys Studios (pengembang Real Racing 3) dan diterbitkan oleh Electronic Arts. Game ini dirilis di iOS pada 6 Januari 2015, tetapi hanya di Taiwan dan Belanda. Permainan ini awalnya hanya dimainkan di Belanda sebagai versi alfa untuk pengujian awal. Game ini dirilis di Android pada 17 Februari 2015 sebagai versi beta, dan masih tersedia hanya dalam bahasa Belanda. Peluncuran di seluruh dunia dalam bahasa Inggris, dengan kompatibilitas yang lebih baik untuk perangkat quad-core dan octa-core di mana game sering jatuh pada versi beta. Sebuah teaser trailer baru dirilis di YouTube pada 18 September 2015. Rilis di seluruh dunia dari game selesai pada 30 September 2015.

Referensi[sunting | sunting sumber]

  1. ^ "Hit the Road with Ken Block and Need for Speed No Limits". Electronic Arts. 20 November 2014. Diakses tanggal 6 Januari 2015. 
  2. ^ a b Hillier, Brenna (6 Januari 2015). "Reminder that the only announced Need for Speed game is for mobiles". VG247.com. Diakses tanggal 6 Januari 2015. 
  3. ^ Preetam (22 November 2014). "Need for Speed: No Limits Coming To iOS And Android In 2015". NextPowerUp. Diakses tanggal 6 Januari 2015. 
  4. ^ Nelson, Jared (5 Januari 2015). "New 'Need for Speed: No Limits' Teaser Trailer Released". Touch Arcade. Diakses tanggal 6 Januari 2015. 

Pranala luar[sunting | sunting sumber]