Need for Speed Heat

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Loncat ke navigasi Loncat ke pencarian
Need for Speed Heat
Nsfh-wallpaper-graphic-1-16x9.png
Poster resmi Need for Speed Heat
PengembangGhost Games
PenerbitElectronic Arts
PengarahRiley Cooper
KomponisPedro Bromfman
SeriNeed for Speed
EngineFrostbite 3
PlatformMicrosoft Windows
PlayStation 4
Xbox One
Tanggal rilisNovember 8, 2019
GenreBalapan
ModeSatu-pemain, Multi-pemain

Need for Speed Heat (disingkat sebagai NFS Heat) adalah sebuah permainan vidio yang dikembangkan oleh Ghost Games dan dirilis oleh Electronic Arts untuk Microsoft Windows, PlayStation 4, dan Xbox One. NFS Heat merupakan seri ke-24 dari seri Need for Speed dan akan memperingati 25 tahun seri ini.[1]

Mobil[sunting | sunting sumber]

Gaya bermain[sunting | sunting sumber]

Need for Speed Heat adalah sebuah permainan balapan yang terletak di sebuah kota fiksi Palm City, representasi dari kota Miami, Florida dan daerah sekitarnya. Di dalam permainannya sendiri akan meliputi berbagai macam bentuk geografis, mencakup area berbukit dan lapangan terbuka. Tidak seperti NFS Payback, NFS Heat tidak memasukkan fitur siklus pergantian malam dan siang selama 24 jam, di NFS Heat pemain bisa langsung berubah dari siang ke malam dan sebaliknya. Pada siang hari, pemain bisa mengambil bagian dalam balapan resmi yang dapat memberikan pemain hadiah berupa uang. Pada malam harinya, pemain bisa melakukan balapan liar yang dapat memberikan pemain rep. Semakin banyak rep yang didapatkan oleh pemain, maka semakin agresif juga polisi pada malam hari. Pemain harus melarikan diri dari polisi dan menuju tempat persembunyian sebelum ditangkap ataupun mobil pemain dirusak. NFS Heat juga memiliki sebuah jalan cerita dimana pemain akan berinteraksi dengan kepolisian, yang dipimpin oleh Lt. Mercer.

Game ini akan menampilkan 127 mobil dari 33 perusahaan yang berbeda, dengan Ferrari akan kembali setelah menghilang dari NFS Payback dikarenakan masalah pelisensian.[2] Tidak seperti NFS Payback, peningkatan performa tidak akan melalui Speedcards acak, tetapi akan dibuka dengan rep dan memenangkan balapan. Game ini tidak akan menyediakan kotak rampasan, tetapi, penghemat waktu, yang akan memperlihatkan hal-hal yang dapat dikoleksi di peta dan konten tambahan yang dapat diunduh akan tersedia.[3]

Pada 19 Agustus 2019, EA merilis aplikasi NFS Heat Studio untuk iOS dan Android. Pengguna dapat mengoleksi dan menyesuaikan mobil mereka yang nantinya dapat di impor ke game ketika sudah rilis.[4]

Referensi[sunting | sunting sumber]

  1. ^ Arts, Electronic (2019-11-04). "Need for Speed™ Heat – Street Racing Video Game – Official EA Site". www.ea.com (dalam bahasa Inggris). Diakses tanggal 2019-11-09. 
  2. ^ Arts, Electronic (2019-08-19). "Under the Hood: Need for Speed Heat Car List". Electronic Arts Inc. (dalam bahasa Inggris). Diakses tanggal 2019-11-08. 
  3. ^ Brown, Fraser (2019-08-16). "Need for Speed: Heat will never have loot boxes". PC Gamer (dalam bahasa Inggris). Diakses tanggal 2019-11-08. 
  4. ^ Arts, Electronic (2019-11-06). "Download Need for Speed™ Heat Studio Mobile App – Official EA Site". Electronic Arts Inc. (dalam bahasa Inggris). Diakses tanggal 2019-11-09. 

Pranala luar[sunting | sunting sumber]