Marcell Siahaan: Perbedaan revisi

Loncat ke navigasi Loncat ke pencarian
31 bita dihapus ,  5 tahun yang lalu
tidak ada ringkasan suntingan
(refix)
Tahun [[2009]], Marcell membentuk sebuah grup band beraliran ''post-grunge'' bernama Konspirasi, yang ia bentuk bersama ketiga sahabatnya yaitu Edwin Syarif, yang juga merupakan gitaris kelompok band [[Cokelat (grup musik)|Cokelat]], Candra 'Che' Johan yang merupakan vokalis dari kelompok band ''[[grunge]]'' ternama Indonesia yaitu Cupumanik serta Denny Hidayat, mantan bassis grup metal ''Perfect Minors'' yang juga seorang DJ, yang karena kesibukannya kemudian posisinya digantikan oleh Romy Sophiaan, bassis grup rock "The Acid" yang juga putra aktor Indonesia alm. [[Sophan Sophiaan]] dan [[Widyawati]]. Kini Konspirasi tengah mempersiapkan album perdananya yang akan dirilis sekitar pertengahan tahun [[2011]], dengan single pertama 'Melawan Rotasi'.
 
Tahun [[2010]], setelah Marcell menyelesaikan kontrak rekamannya dengan [[Warner Music Indonesia]], Marcell memulai kontrak rekaman baru dengan PT. E-motion Entertainment, yang kemudian disusul dengan pergantian manajemen musik dan akting yang tadinya dipegang oleh Kerajaan Entertainment, kini dipegang oleh Andreas Wullur (+628179807777/ +628179887777) dari Millionaires Club Management untuk manajemen musik. Marcell kini tengah menyiapkan album keempat sekaligus album 'pertamanya' bersama E-motion yang berjudul ..And The Story Continues. Pada tahun ini Marcell juga telah mengeluarkan sebuah single kolaborasinya dengan penyanyi Malaysia idolanya bernama [[Dayang Nurfaizah]], dengan lagu berjudul 'Sayang', ditulis oleh musisi Malaysia bernama Omar Khan. Single ini menjadi salah satu single utama di album [[Dayang Nurfaizah]] yang hanya dirilis di [[Malaysia]].
 
Selain dunia tarik suara, Marcell juga menjajal dunia peran dengan mencoba bermain di film layar lebar. Dalam film perdananya, ''[[Andai Ia Tahu]]'' (2002), Marcell bermain bersama [[Rachel Maryam]]. Tahun [[2005]], Marcell juga mencoba akting di layar kaca dalam sinetron produksi Sinemart arahan sutradara Maruli Ara berjudul ''Kapan Kita Pacaran Lagi?'' dan berhasil masuk menjadi nominator Piala Vidia [[2005]] dalam kategori Aktor Pria Terbaik, serta sebuah sinetron lepas FTV arahan sutradara [[Arie Azis]] berjudul 'PACAR SELEBRITIS' bersama [[Kinaryosih]]. Disusul tahun [[2010]], dua peran sekaligus dalam dua film layar lebar dijalankannya yaitu sebagai Letnan Kolonel Soeharto dalam film "[[Laskar Pemimpi]]" bersama [[Project Pop]] arahan sutradara [[Monty Tiwa]] produksi PT. Kharisma [[Starvision Plus]] dan sebagai Kanjeng Badai dalam film "[[Madame X]]" arahan sutradara Lucky Kuswandi produksi PT. Kalyana Shira Film.<ref>[http://www.disctarra.com/tarra/news_info.asp?news_id=12398 Marcell Siahaan Sekali Diajak Langsung Dapat Peran Utama]</ref> Di dunia iklan, Marcell juga pernah menjadi bintang untuk iklan Fruit Tea (2003) bersama [[Edi Brokoli]] dan Yamaha Lexam (2011) bersama [[Pandji Pragiwaksono]], [[Fira Basuki]], [[Andien]] dan [[Raditya Dika]]. Tahun [[2013]], Marcell merilis album studionya yang bertajuk ''[[Platinum Playlist]]''. Distribusi album ini dibantu oleh restoran [[KFC]] di Indonesia.
617

suntingan

Menu navigasi