Surga Yang Tak Dirindukan 2

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Lompat ke: navigasi, cari
Surga yang Tak Dirindukan 2
Poster Surga Yang Tak Dirindukan 2.jpg
Poster film
Sutradara Hanung Bramantyo
Produser Manoj Punjabi
Penulis Alim Sudio
Hanung Bramantyo
Manoj Punjabi
Pemeran Raline Shah
Fedi Nuril
Laudya Cynthia Bella
Reza Rahadian
Musik "Surga Yang Kurindukan" nyanyian Laudya Cynthia Bella
Perusahaan
produksi
Tanggal rilis
15 Desember 2016
Negara  Indonesia
Bahasa Bahasa Indonesia

Surga yang Tak Dirindukan 2 adalah sebuah film drama religi yang merupakan sekuel dari box office Indonesia tahun 2015 Surga Yang Tak Dirindukan. Film ini masih akan menampilkan pemeran utama di film sebelumnya Fedi Nuril, Laudya Cynthia Bella, Raline Shah serta menampilkan Reza Rahadian.[butuh rujukan]

Pemeran[sunting | sunting sumber]

Sinopsiss[sunting | sunting sumber]

Meirose (Raline Shah) datang kembali ke rumah Pras (Fedi Nuril) dan Arini (Laudya Cynthia Bella). Kedatangannya bermaksud untuk mengambil Akbar, putranya yang selama ini dirawat oleh pasangan suami istri tersebut. Namun kali ini Arini membujuk dan meminta Meirose untuk kembali kepada Pras.

Meirose pun dalam kebimbangan. Ia kini ragu dengan pilihan hidupnya antara menjalani masa depan yang ia sendiri tak tahu seperti apa jadinya, atau kembali pada Pras namun tak sampai hati merusak kebahagiaan Arini. Meirose makin bingung saat Pras, pria yang masih dicintainya muncul di depannya.

Mengapa Arini bersikeras membujuk Meirose untuk kembali pada Pras? Apa yang dilakukan Pras, apakah ia akan menerima Meirose, sedangkan ia masih ragu dengan kemampuannya sebagai manusia biasa untuk berlaku adil pada 2 istri. Siapa pula sosok dokter Syarief (Reza Rahadian) yang tiba-tiba muncul di kehidupan mereka?

Soundtrack[sunting | sunting sumber]

Lagu untuk film Surga yang Tak Dirindukan 2 yang berjudul ""Surga Yang Kurindukan"" yang dinyanyikan oleh Laudya Cynthia Bella ditulis oleh Melly Goeslaw

Lihat Juga[sunting | sunting sumber]

Film Indonesia tahun 2016