Pembicaraan Pengguna:Ewesewes: Perbedaan antara revisi

Konten halaman tidak didukung dalam bahasa lain.
Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Konten dihapus Konten ditambahkan
Tidak ada ringkasan suntingan
Jack Merridew (bicara | kontrib)
Baris 233: Baris 233:
: per your post my en:talk I've undone my edit here. I've not actually looked at any of what you've pointed me at, but will; I'm essentially on wiki-break for the next few weeks; real-life rulz. Happy New Year, [[User:Jack Merridew|Jack Merridew]] (real name David) 18:14, 1 Januari 2011 (UTC)
: per your post my en:talk I've undone my edit here. I've not actually looked at any of what you've pointed me at, but will; I'm essentially on wiki-break for the next few weeks; real-life rulz. Happy New Year, [[User:Jack Merridew|Jack Merridew]] (real name David) 18:14, 1 Januari 2011 (UTC)
: and see: [[w:User talk:Dr. Blofeld#Subulussalam]]. I will continue moving your maps up when I get some wiki-time available. Terima kasih. [[User:Jack Merridew|Jack Merridew]] 07:35, 3 Januari 2011 (UTC)
: and see: [[w:User talk:Dr. Blofeld#Subulussalam]]. I will continue moving your maps up when I get some wiki-time available. Terima kasih. [[User:Jack Merridew|Jack Merridew]] 07:35, 3 Januari 2011 (UTC)

== I need your input on two maps ==

Please see:
* [[Commons:File:Lokasi Nusa Tenggara Timur Kabupaten Flores Timur.svg]] dan
* [[Commons:File:Lokasi Nusa Tenggara Timur Kabupaten Lembata.svg]]
I believe two islands may be indicated in red on the wrong maps; specifically the [[Pulau Solor]]/[[w:Solor]] and [[Pulau Adonara]]/[[w:Adonara]] should be part of [[Kabupaten Lembata]], not [[Kabupaten Flores Timur]]. Of course, the problem may be that [[w:Solor Archipelago]] doesn't agree with the en:pulau artices or the id:wp articles... I can edit these in Adobe Illustrator, but have only just now downloaded Inkscape; as it was done in Inkscape, any change should prolly be made using it, too, as the svg code AI emits is all different ;)

I've moved a lot of these maps to Commons and have gotten them into use on dozens of wiki. I'd love it if you could crank out more. Oh, there's still the issue of Kota Subulussalam... I've not heard back from Dr B... Best wishes, [[User:Jack Merridew|Jack Merridew]] 09:50, 2 Februari 2011 (UTC)


== Permintaan pembuatan peta ==
== Permintaan pembuatan peta ==

Revisi per 2 Februari 2011 09.50

Selamat menjelajah

Selamat menjelajah, kami menunggu suntingan Anda di Wikipedia Bahasa Indonesia!


Mikhailov Kusserow (bicara) 14:45, 5 Maret 2010 (UTC)


Terima kasih atas masukan anda, hal tersebut akan segera saya perbaiki. Btw mohon di tunjukkan cara mengirim pesan seperti yang anda lakukan pada saya barusan, hehe... maklum org baru. :)  Iwan N   >>>  -

oh... langsung di edit di tempat orang nya ya boz..? Ok, makasi petunjuknya. :)
Bukannya blum ada gambar boz....., Hiks...hiks...hiks.... Umur saya baru 3 hari.... . Jadi blum bisa Upload gambar... Khan peraturannya yang umurnya 4 hari ke atas baru bisa upload. Tapi semua gambar itu sudah disiapin koq.... besok tinggal upload...

Tanya dikit

Boz..., pagi-pagi udah bangun. Emang posisi dimana...?  Iwan N   >>>  - 21:12, 18 Maret 2010 (UTC)

Wah bukan orang Indonesia ya...? Atau emang kerja di LN...? Wah enaknya bisa ke luar negeri... Kapan ya...?  Iwan N   >>>  -
Hah...!!! Orang wiki ya boz....? Kerja di Great Britain...? Thank's GOD...!!!! Baru 3 hari umurku udah kenal ama yg berwenang..... Nice to meet u, Sir...  Iwan N   >>>  -

Koordinat propinsi Jambi

Boz..., kenapa gak pake sistem geohack seperti di Bengkalis 1°28′N 102°7′E / 1.467°N 102.117°E / 1.467; 102.117 yang otomatis dilacak oleh GoogleEarth dan website lainnya penyedia fasilitas peta...?

Wah kebetulan boz... Tolong peta kab. Bengkalis di buatin yah...? Aslinya yang gak tampil itu gambarnya, saya juga yg upload di Kab. Bengkalis versi en. Awalnya dulu saya yg rintis bengkalis regency di wiki en, tapi di vandal orang prancis atau dari mana gitu, saya lupa.... jadi musuhan saya ama wiki.

Wiki - GoogleEarth

Boz..., aq kebetulan suka ngubek2 GoogleEarth..., eh enggak dink.. cuma selancar doank . Trus ku pratiin banyak lokasi artikel-artikel wiki di GoogleEarth yg kurang pas penempatannya. Gimana ya solusinya boz...?

Wah pagi juga bangunnya pak pulisi wiki.... . Kalo masukin foto di googleearth lewat website Panoramio, biasanya nunggu seminggu baru muncul di googleearth (dgn catatan di terima google dulu). Di web panoramio harus kita dulu yg menunjukkan di map google dimana posisi foto kita, kita ambil. Nah kalo di Wiki....? Apa berdasarkan koordinat yg di masukkan user pada halaman artikel...? Kira2 gimana boz...?  Iwan N   >>>  - 05:11, 19 Maret 2010 (UTC)

Re: Peta Bengkalis

Hehe.. ya pantes aja... ntu khan peta prop. Riau, pulau Bengkalis ya jadi kecil BGT dunk boz.... . Oke ntar tak todong orang PEMDA Bengkalis biar dapet peta lengkapnya. Btw blog nya ada pesan baru tuh.... hehe  Iwan N   >>>  -
Woke....!!!

Halo!

Boz petanya udah di kirim tuh..., tapi dapetnya yg versi lama, sebelum pemekaran, meranti pisah dengan Bengkalis. Moga bisa dimanfaatin. Btw kapan ya Indonesia bisa punya map dari google sejelas tempat kos-an nya boz ? Hiiii...., jd takut ke kakus di tepi sungai Bengkalis. (di pantau google dengan begitu jelasnya)  Iwan N   >>>  - 08:04, 20 Maret 2010 (UTC)

こんにちは

Halo, salam kenal. Saya kagum dengan gambar-gambar peta anda (utamanya peta kabupaten). Apa nama programnya supaya bisa bikin peta tersebut (kalau boleh tahu)? Soalnya Peta buatan anda keren sekali. Saya ingin membuat peta versi baru dari peta-peta kabupaten/kota Kalsel dan Kaltim. Jika saya tidak boleh tahu, bisakah anda membuat peta-peta kab/kota di Kalsel dan Kaltim sebagai revisi dari peta-peta yang saya muat (lalu memuat versi baru dari peta sebelumnya yang saya buat)? Terima kasih. Ezagren wikimania 04:46, 22 Maret 2010 (UTC)

Patokan untuk batas-batasnya adalah peta kabupaten Tana Tidung karena kalau peta-peta lain belum diperbaharui garis-garisnya. Bandingkan saja antara peta kabupaten tana tidung dengan 13 peta kab/kota lain di Kaltim (termasuk di Samarinda, Balikpapan, Bontang, Berau, dan Tarakan).

3 Peta yang berbeda unggahan saya yang perlu disatukan (seperti proyek anda di 3 provinsi lain):

(PERHATIKAN! ADA YANG BERBEDA ANTARA PETA 2 DAN 3) Ezagren wikimania 09:42, 22 Maret 2010 (UTC)

Peta Kaltim-nya ditunggu (ingat, patokan garisnya terletak di Berkas:Letak-kab-tanatidung.GIF). Ezagren wikimania 01:43, 25 Maret 2010 (UTC)

Re:Google's crawler

Yang jadi beban di hati saya, membuat tidak enak makan - tidak enak tidur 3 hari 3 malem (versi:dramatisir ) adalah soal Templat:coord/link yang merujuk pada 4 lokasi koordinat. Bukan pada sentroid-nya. Apakah perlu di revisi...? Kesian uncle Google, rancu lagi nanti dia... hehe. Iwan N   >>>  - 09:38, 22 Maret 2010 (UTC)

Hehe.. saya pengguna panatik GoogleEarth lho, mata saya jd sepet klo nemuin lokasi-lokasi yg salah penempatan (versi:tukang bo'ong). Lagian sangat banyak pengguna GoogleEarth, kesian khan klo nyari pulau Bali trus ketemunya pulau Galang. Dan dia yakin akan hal itu (Karena ada embel2 google yg selalu benar ). Lalu dia buat print-out citra satelit pulau Galang (yang disangka pulau Bali) Kemudian dia mengajarkan pada murid2 nya (kebetulan propesinya guru di pedalaman Argentina Utara:versi dongeng) bahwa the beautiful Bali Island adalah seperti hasil print-out nya itu. hehe...
Btw saya biasa pake Templat:Coor_dm atau Templat:Coor_dms yang mengacu ke satu titik, yang diusahakan adalah titik sentroid-nya. Jadi apa boleh saya revisi beberapa artikel yg boz masukin koordinatnya pake Templat:Coord/link ...?  Iwan N   >>>  -
Lho...? Ya malah tambah enak dunk... Dalam tabel nya khan udah ada Sentroid Latitude & Longitude-nya sekalian link pada GoogelMapnya. Masukin itu aja dunk jadi koordinat propinsinya . 4°13′N 96°54′E / 4.217°N 96.900°E / 4.217; 96.900 (Aceh) Khan beres . Lagian klo pake Templat:Coord/link gak ada icon bola dunia yg buat peta interaktif-nya. Btw spreedsheet dari GoogleDocs-nya sapa tuch yg di catut...? hehe..
Lho..? Koq link Geohack nya malah ke Pembicara pengguna ? Aneh2 aja.. hehe... Btw soal peta bengkalis nya boz... pembagian wilayah kecamatan sejak pemekaran tinggal 8 kecamatan [1]. Tq ya sudah mau bikinin peta nya... :)  Iwan N   >>>  -

Kemana Aja boz ?

Bisa bantuin dikit gak boz soal add-ons Firefox satu ini >>> Wikipedia Indonesia gak bisa di install. Apa yang salah ya...? En kalo bisa di sempurnakan sekalian ya boz ? Gak keberatan khan...? hehe...  E-one   >>>  - 06:02, 25 Maret 2010 (UTC)

Oh pantes, emang iya pake fox:id, jadi konflik ya boz, lantaran default nya udah ada ? Berarti cuma buat nambahin ikon wiki di kotak pencarian ? Kira2 ada pengaya lain yang boz rekomendasikan gak..?  E-one   >>>  -
Hehe.. si boz, minta rekom malah di suruh ke kaskus. Malez ach... banyak virus lokal di sono, susah bersiinnya pake anti virus luar.  E-one   >>>  - 08:23, 25 Maret 2010 (UTC)

Wah baru nyadar ni...

Kereeeennn....!!!! 2 thumbs up !
Muantep abiz peta bengkalis nya.... Lanjutkan !  E-one   >>>  -

Quantum GIS

Salam kenal, menurut saudara Iwan N., Anda cukup tahu tentang aplikasi Quantum GIS. Saya sudah mencoba menerapkan aplikasi itu di komputer saya, tapi petanya tidak muncul. Mungkin Anda tahu langkah-langkah instalasinya & menggunakannya. Mohon bantuannya. Salam. ^^ NoiX180 (bicara) 13:45, 25 Maret 2010 (UTC)

Cari petanya dimana? Butuh GRASS GIS tidak? NoiX180 (bicara) 14:07, 25 Maret 2010 (UTC)
Daerah Istimewa Yogyakarta. NoiX180 (bicara) 14:41, 25 Maret 2010 (UTC)
Makasih banyak. Jujur, saya belum paham pakai aplikasi itu. Sepertinya rumit. NoiX180 (bicara) 15:05, 25 Maret 2010 (UTC)
Makasih banyak. Andai saya bisa membuatnya sendiri.... Kalau peta kecamatan ada persediannya tidak sih? Matur nuwun sanget ^^ NoiX180 (bicara) 12:41, 26 Maret 2010 (UTC)
Kalau DIY aman bung. Jarang atau malah belum pernah - setahu saya- ada pemekaran daerah di DIY. Anda pakai Linux? Aplikasi QGIS sepertinya lebih mudah dioperasikan di Linux. ^^ NoiX180 (bicara) 13:55, 26 Maret 2010 (UTC)

QGIS

Mas, boleh minta gak tautan langsung untuk mengunduh QGIS (bikin peta serupa buatan mas)? Kalau buka di www.qgis.org saya bingung yang mana yang harus diunduh. Banyak versinya. Saya juga mau buat peta seperti itu, tetapi dalam versi kecamatan dan kelurahan (di Kalsel dan Kaltim saja). Lalu, apakah QGIS terpisah dengan Inkscape? Terima kasih. Ezagren wikimania 23:31, 25 Maret 2010 (UTC)

Bagusnya ae

Wah, bagus banar peta bikinan Anda. Saya jadi tahu lokasi dan luas tempat saya tinggal (Banjarmasin). Tapi, kalau bisa dikoreksi lagi lah (diedit) supaya ka tangah dikit. Masa Lautnya yang bukan jadi fokus malah lebih besar dari Kalselnya. Kekecilan. Maaf lah kalau mengirim pesan pakai anonim soalnya lagi diblokir karena sembarang alih-pindah. 10:20, 26 Maret 2010 (UTC)

Memang harusnya agak ke bawah sedikit. Tetapi tetep saja lautnya masih banyak kok, karena luasan Kotabaru memang memanjang dari utara ke selatan. --Ewesewes (bicara) 10:30, 26 Maret 2010 (UTC)
Boleh ikut? Kabupaten Kotabaru memang luas. Tapi gak sampai Kepulauan Sumenep, deh!. Coba buka artikel Kabupaten Kotabaru dan lihat peta pembagian kecamatannya. Lihat yang paling bawah, itulah yang paling selatan dari Kalsel.
Sekalian usul, untuk peta selanjutnya Kalimantan Tengah, ya! Lihat Pembagian administrasinya (terbaru).

Ezagren wikimania 11:17, 26 Maret 2010 (UTC)

Boleh usul lagi, kalau peta kab/kota di Sumsel. ada di :

  • [2] petanya baru, tapi cuma gambar dan batas kota Palembangnya tidak jelas.
  • [3] batas kota Palembangnya jelas, tapi batas-batasnya tidak seterkini tautan di atas. Ezagren wikimania 23:46, 26 Maret 2010 (UTC)
Apakah cukup jikalau hanya Inkscape saja untuk memperbaharui peta kecamatan buatan saya sebelumnya? Misalnya . Saya lagi utak-atik Inkscape. Rada bingung.

Sebelumnya terima kasih telah memperbaiki Peta Kalimantan Timur dan Kalimantan Selatan. Ezagren wikimania 07:46, 27 Maret 2010 (UTC)

Usul pembuatan peta Sumatera Utara

Minta peta kabupaten di provinsi Sumatera Utara dong mas. ·· Kenrick ( ) 01:42, 27 Maret 2010 (UTC)

dipindahkan dari Pengguna:Ewesewes--Ewesewes (bicara) 02:30, 27 Maret 2010 (UTC)
Ok saya carikan dulu. Terima kasih.... ·· Kenrick ( ) 08:45, 27 Maret 2010 (UTC)
Akhirnya dapat juga dari Google :

·· Kenrick ( ) 09:03, 27 Maret 2010 (UTC)

Berkas:Nias dengan garis.jpg
klik untuk ukuran yang besar (+ keterangan) ·· Kenrick ( ) 12:37, 27 Maret 2010 (UTC)

Tanpa Judul

BintangWiki Wikipedia
"BintangWiki Wikipedia" diberikan kepada Ewesewes yang telah dikenal dengan kontribusinya yang berharga kepada Wikipedia, agar dapat diketahui komunitas bahwa hasil kerja-kerasnya diketahui dan dihargai. Selamat bekerja. Aldo samulo (bicara) 07:20, 27 Maret 2010 (UTC)

Usul pembuatan peta

Sekarang hari Jumat, 26 April, 14:54 WIB

Usulnya gmn ya? Begini boz, secara masyarakat luas mengenal bentuk kepulauan Indonesia yang unik itu dari gambaran umum seperti di Globe, tapi gak banyak yang mengetahuinya secara detil. Barang kali akan lebih baik lagi petanya boz ditambahkan kotak kecil kepulaan Indonesia yang utuh berikut dot penunjuk lokasi daerah pada peta besarnya. Lebih kurang kira2 seperti peta buatan Borgx :


Btw slamat atas bintangnya ya...? Templat:Geohack gimana perkembangannya ?
Salam,
 E-one   >>>  -

Usul pembuatan peta

Saya mengusulkan bagaimana kalau anda membuat peta kabupaten di Sumatera Barat. Aldo samulo (bicara) 08:27, 27 Maret 2010 (UTC)

Wah pak Aldo orang Sumatra Barat rupanya ? Dima kampuang ? Kama mamak Gombang ? Jarang nampak nyo.. Hehe  E-one   >>>  -

Bangka Belitung

Usul lagi, Peta kabupaten/kota di Ba-Bel. Ref Batas wilayah lihat di CPS-SSS.

Oya, ngomong2 kok peta NTT-nya lebih lama dari sebelumnya? Batas2nya bingung, ya? Ezagren wikimania 14:32, 28 Maret 2010 (UTC)

Re:Peta Inset & geohack

Waduh..., bukannya gak pengen, tapi emang dasar gak punya bakat gambar saya ini. Tapi kalo emang udah boz bikin entar inset nya, saya janji bantuin masukin insetnya ke peta2 yang udah boz bikin sebelumnya.  E-one   >>>  - 09:03, 27 Maret 2010 (UTC)

Heran...?? Udah coba masukin inset peta Indonesia di Peta Kab. Bengkalis bikinan boz, tapi gak jadi/malah hilang setelah di upload (sampe 2 x upload). Lucunya kilobyte gambar nambah 1 kb. Udah pake Inkscape koq padahal.  E-one   >>>  - 18:49, 28 Maret 2010 (UTC)
Heran lagi...??? Berkas peta boz pixelnya gede tapi kb nya kecil. Nah berkas peta Indonesia itu malah sebaliknya. Pixel kecil tapi sampai 1,2 mega. Apa karena layernya banyak...? Gimana ngilangin Layer yang gak perlu boz..? Soalnya malah mempengaruhi petanya boz kalo berkas yang 1,2 Mb itu di import.  E-one   >>>  - 20:41, 28 Maret 2010 (UTC)

Ok, saya coba ubek-ubek aja dulu. Masih kagok make Inkscape-nya. Btw, thank's boz  E-one   >>>  -

Tanpa judul

BintangWiki Berkas
"BintangWiki Berkas" diberikan kepada pengguna yang telah dikenal dengan kontribusi berkasnya yang berharga kepada Wikipedia bahasa Indonesia. Selamat bekerja. Aldo samulo (bicara) 02:45, 28 Maret 2010 (UTC)

Usul pembuatan peta Papua

Bagaimana dengan peta Papua karena saya lihat peta kabupaten di Provinsi Papua masih belum ada. Aldo samulo (bicara) 02:48, 28 Maret 2010 (UTC)

Koordinat Propinsi Sumbar

Salam, senang dengan kontribusi anda pada artikel yang mengandung astronomi. Mengenai koordinat yang anda berikan pada artikel Sumatera Barat dan Kota Padang, saya revisi karena posisi yang diberikan sebelumnya, misal pada artikel Sumatera Barat, jika menggunakan Google Maps, posisi tersebut menunjukan Selat Mentawai, sedangkan jika hanya untuk memposisikan peta Sumbar berada pada center saja tentu tidak tepat.

Jadi menurut pendapat saya posisi koordinat GPS tersebut lebih baik untuk menunjukan posisi dari kantor Gubernur itu sendiri. Mungkin dapat kita lanjutkan diskusi ini pada halaman artikel tersebut. Terima kasih, Salam, VoteITP (bicara) 08:29, 28 Maret 2010 (UTC)

Saya setuju dengan pendapat VoteITP, penempatan lokasi titik koordinat suatu wilayah lebih baik berada di posisi yang paling dikenali (landmark), dalam kaitannya dengan hal ini adalah posisi kantor gubernurnya (titik Km 0 suatu propinsi), dibanding penempatan di titik sentralnya (Sentroid) yang tidak mudah di kenali (tidak mengacu kemana-mana).  E-one   >>>  - 11:26, 28 Maret 2010 (UTC)

Tanpa Judul

BintangWiki Geografi
"BintangWiki Geografi" diberikan kepada Ewesewes yang telah memberikan kontribusi berharga kepada artikel-artikel bertopik Geografi di Wikipedia bahasa Indonesia, agar dapat diketahui komunitas bahwa hasil kerja-kerasnya diketahui dan dihargai. Lanjutkan, VoteITP (bicara) 09:03, 28 Maret 2010 (UTC)


BintangWiki Geografi
"BintangWiki Geografi" diberikan kepada Ewesewes yang telah memberikan kontribusi berharga kepada artikel-artikel bertopik Geografi di Wikipedia bahasa Indonesia, agar dapat diketahui komunitas bahwa hasil kerja-kerasnya diketahui dan dihargai. Dikenang karena telah mengunggah banyak berkas tentang peta lokasi kabupaten di Indonesia. ·· Kenrick ( ) 04:23, 29 Maret 2010 (UTC)


BintangWiki Peta
"BintangWiki Peta" diberikan kepada Ewesewes yang telah memberikan sumbangan berharga berupa berkas "Peta Lokasi Daerah" dalam artikel-artikel di Wikipedia bahasa Indonesia. Selamat! Anda orang pertama yang memiliki BintangWiki ini. ·· E-one · >>>·· Sekarang hari Jumat, 26 April, 14:54 WIB

Minta pendapatnya

Banyak amit tuh bintang . Btw menurut si boz bagusan pake templat yang mana antara {{coor title dm}} atau {{coor title dms}} ? Terus, parameter dari : region, type, scale itu buata apa aja boz. Bisa kasi penjelasan dikit gak...? Masih rabun nih.
Eh yang coor title itu kayaknya ada versi singkatnya {{coor dm}} dan {{coor dms}} sama gak ya...? Makasih sebelumnya.  E-one   >>>  - 10:51, 30 Maret 2010 (UTC)

Mengenai parameter region, type, scale, buat apa aja tuh boz. Tumben lama gak nongol. Di marahin boz di kantor yach ? Kelamaan browsing wiki ? hehe...  Ę-oиė   >>>  ™ 14:47, 5 April 2010 (UTC)
Oke, Boz... happy editing. Btw mending petanya di upload ke common wiki biar semua bahasa wiki bisa pake tuh peta.  Ę-oиė   >>>  ™ 15:25, 5 April 2010 (UTC)

April Mop

April Mop!
Karena hari ini adalah tanggal 1 April dan Dunia merayakan hari ini sebagai hari April Mop, maka anda layak dapat Bintang! Selamat! Anda orang pertama yang memiliki Bintang ini. ·· E-one · >>> ™ 1 April 2010

Pembaharuan

Sepertinya Peta-peta kabupaten/kota di Aceh dan Sulawesi Tenggara perlu pembaharuan dari tangan Anda. Setujukah Anda?

Pesan di atas mengandung unsur permintaan pengusulan Ezagren peduli pesut 05:44, 8 April 2010 (UTC)

Oya, sepertinya pembaharuan juga diperlukan di peta kab/kota di Kalbar. Setujukah anda? Ezagren peduli pesut 05:45, 10 April 2010 (UTC)

Usul pembuatan peta

Boleh buatin peta kecamatan di Kota Medan ?? Ini referensinya [4]; Thx. (Maaf kalau saya banyak minta) ·· Kenrick ( ) 11:07, 19 April 2010 (UTC)

Ya saya akan terus menunggu.... (harus berapa lama aku menunggumu.... aku menunggumu... *Peterpan (feat. Chrisye) - Menunggumu* ) ·· Kenrick ( ) 06:29, 20 April 2010 (UTC)
Bagus juga suaranya.... Kyaaaa....!!!  Ę-oиė  >>>  ™ 06:54, 20 April 2010 (UTC)

Allow boz

Wah kemana aja ? Jadi kangen.. hehe... Gimana cuaca Breimen ? Salju ?  Ę-oиė  >>>  ™ 06:27, 20 April 2010 (UTC)

Ada abunya, gak? Ezagren peduli pesut 12:00, 20 April 2010 (UTC)

Penghargaan atas grafik vektor

BintangWiki Berkas
"BintangWiki Berkas" diberikan kepada pengguna yang telah dikenal dengan kontribusi berkasnya yang berharga kepada Wikipedia bahasa Indonesia. Pengguna ini terampil menyusun berkas grafik vektor. Kemampuan ini masih jarang dimiliki oleh pengguna lain di Wikipedia bahasa Indonesia. Bagus sekali. Semoga konsisten ya! Reindra (bicara) 19:10, 15 Mei 2010 (UTC)

Halo Halo Halo

Tes.. tes.. halo.. halo.. masih aktifkah Anda? Jika ada waktu, tolong:

Ezagren गपशप 00:47, 9 Juli 2010 (UTC)

Untuk Babel dan Sultra, Mantap! Ezagren गपशप 14:12, 26 Juli 2010 (UTC)

Sulawesi Tengah

Sebenarnya, saat ini, yang paling cocok dibuat adalah peta kabupaten Sulawesi Tengah karena petunjuknya gampang. Selain itu, bisa nitip gak? Tolong perbarui peta kecamatan di Samarinda, ini contohnya dan Ezagren गपशप 13:45, 27 Juli 2010 (UTC)

Beda-nya yang sebelah mananya? Bukannya keterangan saya jelas sesuai di peta? Kab.Sigi terletak di kota Palu bagian barat daya. Dan kecamatannya sudah saya sebutkan di atas. Itu adalah kecamatan lama sebelum dimekarkan. Ezagren गपशप 13:04, 28 Juli 2010 (UTC)
Perasaan, batas ini dan ini mirip, deh! Ezagren गपशप 13:49, 28 Juli 2010 (UTC)
Kalau saya mendukung 2 peta di atas usulan saya dan dari legalitas.org karena cukup kuat! Ezagren गपशप 14:26, 28 Juli 2010 (UTC)

Mohon Bantuan

Halo bung Ewesewes, gimana kabarnya?, saya mau minta bantuan anda untuk menganti peta Sumatera Barat, soalnya peta yg ada saat ini seperti kurang menarik. Kalau boleh saya berencana mau buat templat buat peta tersebut klau anda izinkan. Salam,  VoteITP  10:30, 29 Juli 2010 (UTC)

ok, terima kasih, Salam,  VoteITP  11:36, 29 Juli 2010 (UTC)
he..he, senang juga dpt kabar terbaru, terima kasih bung Ewesewes, anda layak dapat:
Waktu Emas
"Waktu Emas" diberikan kepada pengguna yang telah menyisihkan waktunya yang berharga untuk berkontribusi di Wikipedia bahasa Indonesia. ditunggu kontribusinya, Salam VoteITP 14:43, 29 Juli 2010 (UTC)
Oh ya kelupaan, saya juga mohon klau masih ada waktu tolong dong ganti peta kota Bandung, soalnya peta sekarang macam tunjuk gunung Tangkuban Perahu aja, klau memungkinkan sekalian dengan pembagian kec. nya, lg pula ktp dago anda masih berlaku kan, he..he,  VoteITP  00:28, 30 Juli 2010 (UTC)

Komentar Peta

Terhadap Peta Lokasi Jawa Barat di Indonesia.

  • Kenapa harus diberi nama daerah-daerah tersebut? Bukankah di peta provinsi2 negara lain tak diberi nama?
  • Kenapa tak diunggah saja ke commons supaya bisa digunakan di wikipedia bahasa lain? (Kalau untuk edisi per kabupaten okelah, soalnya teralalu banyak meski dianjurkan)
  • Sebaiknya garis batas provinsi diganti menjadi garis putus-putus ---- seperti peta Aceh Jaya yang menurut saya sudah hampir sempurna (hanya garis pantainya yang ketebalan alias terlalu tebal sehingga pulau-pulau kecil jadi biru daratannya).

Hanya usulan, mohon maklum.

Satu lagi, bisakah saya minta berkas Peta 4 provinsi (masing2 Kalbar (jika ada, yang tanpa batas kabupaten), Kalteng (jika ada, yang tanpa batas kabupaten), Kalsel (jika ada, yang tanpa batas kabupaten), Kaltim (jika ada, yang tanpa batas kabupaten) dalam bentuk SVG dan dikirimkan ke surel saya. Saya ingin membuat tambahan sungainya seperti Berkas:Sungai Negara.png. Terima kasih Ezagren พูดคุย 23:20, 9 Agustus 2010 (UTC)

I'm uploading a lot of your locator maps to Commons. This one, however, seems quite wrong. Kota Subulussalam is up on the north coast. I expect this is just a simple mistake; pasted the wrong file name, or something. Please excuse my English; my Bahasa Indonesia is lame in the extreme. I'll point Revi at this thread and he can probably help sort the communications out. I also see that you've not edited here in months, so best wishes... wiki rolls on. Oh, and terima kasih re all the other maps; nice work ;) Cheers, Jack Merridew 19:45, 24 Desember 2010 (UTC)

per your post my en:talk I've undone my edit here. I've not actually looked at any of what you've pointed me at, but will; I'm essentially on wiki-break for the next few weeks; real-life rulz. Happy New Year, Jack Merridew (real name David) 18:14, 1 Januari 2011 (UTC)
and see: w:User talk:Dr. Blofeld#Subulussalam. I will continue moving your maps up when I get some wiki-time available. Terima kasih. Jack Merridew 07:35, 3 Januari 2011 (UTC)

I need your input on two maps

Please see:

I believe two islands may be indicated in red on the wrong maps; specifically the Pulau Solor/w:Solor and Pulau Adonara/w:Adonara should be part of Kabupaten Lembata, not Kabupaten Flores Timur. Of course, the problem may be that w:Solor Archipelago doesn't agree with the en:pulau artices or the id:wp articles... I can edit these in Adobe Illustrator, but have only just now downloaded Inkscape; as it was done in Inkscape, any change should prolly be made using it, too, as the svg code AI emits is all different ;)

I've moved a lot of these maps to Commons and have gotten them into use on dozens of wiki. I'd love it if you could crank out more. Oh, there's still the issue of Kota Subulussalam... I've not heard back from Dr B... Best wishes, Jack Merridew 09:50, 2 Februari 2011 (UTC)

Permintaan pembuatan peta

Halo, Ewesewes, lama tak aktif, nih! Saya ingin mengusulkan pembuatan peta provinsi per kabupaten. Kali ini di Kalimantan Barat. Ini gambarnya (Berkas:Peta Kalbar per kabupaten (contoh).PNG). Thx --Ezagren 이야기 05:33, 15 Januari 2011 (UTC)