Lompat ke isi

From the Inside

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
(Dialihkan dari From The Inside)
"From the Inside"
Singel oleh Linkin Park
dari album Meteora
Dirilis12 Januari 2004
FormatCD
Direkam2003
GenreNu metal
Durasi2:55
LabelWarner Bros. Records
PenciptaLinkin Park
ProduserDon Gilmore

"From the Inside" (bahasa Indonesia: dari "dalam") adalah singel keempat Linkin Park dari album "Meteora". Lagu ini adalah lagu ke-10 dari album Meteora. Singel ini dirilis pada tahun 2004 di Amerika Serikat dan Australia sebagai singel. Di Inggris, lagu ini hanya bisa di-download.

"From the Inside", "Figure.09", "Hit the Floor", "Lying from You", dan "Faint" adalah 5 lagu di mana Chester Bennington berteriak, dalam album Meteora. Album Hybrid Theory juga ada 5 lagu di mana Chester berteriak, yaitu "One Step Closer", "Runaway", "By Myself", "A Place for My Head", dan "Forgotten".

Daftar lagu[sunting | sunting sumber]

  1. "From the Inside"
  2. "Runaway" - Live
  3. "From the Inside" - Live

Video musik[sunting | sunting sumber]

Video musiknya, disutradarai oleh Joe Hahn, mengambil tempat di tengah kerusuhan. Di tengah kerusuhan tampak Mike Shinoda dan Chester Bennington. Titik pusatnya adalah anak-anak yang dibuang oleh pengawalnya selama kekacauan. Mereka berkeliling di tengah-tengah kerusuhan. Klimaksnya, ketika anak-anak itu berteriak, Chester membubarkan keramaian lalu menghentikan kerusuhan dan puing-puing mulai tumbuh dan akhirnya jatuh ketika anak-anak itu kehabisan napas.

Video klip ini difilmkan di Prague, Ceko.[1]

Trivia[sunting | sunting sumber]

Referensi[sunting | sunting sumber]

  1. ^ Linkin Park - LPTV 2007 Episode 4: Europe 2003 Tour

Pranala luar[sunting | sunting sumber]