Keys to the Kingdom

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
"Keys to the Kingdom"
Lagu oleh Linkin Park
dari album The Hunting Party
Dirilis13 Juni 2014
Direkam2013–2014
Genre
Durasi3:38
Label
PenciptaLinkin Park
Produser

"Keys to the Kingdom" adalah sebuah lagu oleh grup musik rok Amerika Linkin Park dari album studio keenam mereka, The Hunting Party. Ini adalah lagu pembuka album, dan memasuki tangga lagu UK Rock di nomor 33, meskipun tidak dirilis sebagai single. Lagu ini ditulis oleh band dan diproduseri oleh vokalis utama Mike Shinoda dan gitaris utama Brad Delson.

Komposisi[sunting | sunting sumber]

"Keys to the Kingdom" dijelaskan dalam preview awal untuk album sebagai, "Langsung dari kelelawar lagu ini memiliki getaran punk sekolah tua dengan sentuhan baru. Drum tergesa-gesa dan riff eksplosif [menambahkan] elemen hardcore untuk itu Vokalis Chester Bennington mengeluarkan melodi dan keseimbangan bait rap Shinoda membuat kombinasi yang kuat.Meskipun band ini akan memainkan arena di tur Carnivores mereka yang akan datang, lagu ini memiliki nuansa bawah tanah yang akan menyambut mereka di tempat kecil yang ramai di Brooklyn, N.Y."[1] Lagu ini melanjutkan outro-nya ke lagu kedua album, "All for Nothing" yang menampilkan Page Hamilton dari Helmet.

Penerimaan[sunting | sunting sumber]

Dalam ulasan trek demi trek untuk album tersebut, oleh Kenneth Partridge dari Billboard menyoroti "pendekatan kembali ke dasar" Linkin Park, pengenalan bergaya hardcore punk, dan suara nu metal secara keseluruhan yang mirip dengan rilisan awal mereka.[2]

Personil[sunting | sunting sumber]

Tangga lagu[sunting | sunting sumber]

Tangga lagu (2014) Posisi

puncak

UK Rock & Metal (Official Charts Company)[3] 33

Referensi[sunting | sunting sumber]

  1. ^ "Early preview The Hunting Party"Loudwire Retrieved May 15, 2014.
  2. ^ Partridge, Kenneth (June 18, 2014). "Linkin Park's 'The Hunting Party': Track-by-Track Review". Billboard. Diarsipkan dari versi asli tanggal June 21, 2014. Diakses tanggal June 20, 2014. 
  3. ^ "Official Rock & Metal Singles Chart Top 40". Official Charts Company. 22 June 2014. Diakses tanggal 4 November 2021.