Wikipedia:WikiNaga

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Langsung ke: navigasi, cari
?WikiDragon
Rentang fosil:
Late Nupedian (2003) – Recent
putatively since Middle Nupedian (2001)
Sebuah lukisan cat minyak yang menggambarkan WikiNaga membesar sampai menjangkau WikiKnight di suatu birai
Sebuah lukisan cat minyak yang menggambarkan WikiNaga membesar sampai menjangkau WikiKnight di suatu birai
Status konservasi
Klasifikasi ilmiah
Kerajaan: Animalia
Filum: Chordata
Kelas: Reptilia
Ordo: Saurischia
Famili: Draconidae
Genus: Draco
Aggiorna, 2014
Spesies: D. vicipaedianus
Nama binomial
Draco vicipaedianus
Aggiorna, 2014
The known range of the WikiDragon is shown here in white
The known range of the WikiDragon is shown here in white
Subspesies

WikiNaga merupakan sejenis Makhluk Wiki yang melegenda yang secara khas menggambarkan sebagai UlarWiki yang kuat dan dahsyat ataupun WikiReptil dengan kekuatan rohani maupun sihir.

Perilaku[sunting | sunting sumber]

WikiNaga terkenal dengan sikap yang dramatis, berani, dan sering juga megah dalam mengedit. Peningkatan-peningkatan ini sering mendasari pada pengetahuan yang luas mereka, suatu malam yang panjang dari orang yang kasar, ataupun ke Google demi sebuah acuan. Mereka cenderung meninggalkan keremehan seperti mengoreksi tatabahasa, menambahkan pranala luar dan secara keseluruhan sering mengunjungi WikiElf, WikiGnome, dan makhluk lain di Wikipedia. WikiNaga memusatkan pada artikel tunggal yang dengan sungguh atau beroperasi dengan cara pengambilan pemberondongan tunggal berlari, membuat suatu agung jumlah perubahan lebih kecil yang luas dan jumlah artikel cepat-cepat. Secara keseluruhan, ada tidaknya bukti yang mereka secara konsisten berkait dengan yang manapun menyangkut pengguna Wikipedia di seluruh dunia ataupun tempat anak kecil bermain.

Mereka adalah solidaritas dan jarang bertemu satu sama lain dalam sosial ataupun cara kolaboratif. Ketika pertemuan, mereka pada umumnya mengakui adanya satu sama lain dengan singkat kemudian berjalan terus ke padang rumput segar. Tetapi, WikiNaga akan berjuang dengan ganas untuk membantu WikiNaga yang lain yang sedang diserang tanpa memerlukan oleh WikiKnight ataupun kawanan WikiGnome. Tetapi, jika WikiNaga berpikir kelayakan yang lain adalah serangan, itu akan mengamati dan mungkin memberi tongkat penunjuk kepada penyerang.

Ekologi[sunting | sunting sumber]

Hubungan antar makhluk Wiki[sunting | sunting sumber]

Manakala WikiNaga mencerna informasi, sifat alami mereka pada artikel yang dikenal sebagai suatu rumah baru untuk jenis semua fauna Wikipedia, termasuk WikiElf dan WikiPeri.

Mutualisme[sunting | sunting sumber]

Sebuah lukisan dari ukiran kayu Jerman yang melukiskan WikiNaga dengan tujuh kepala yang membuat heran WikiPeri.

Jika dipikirkan ternyata WikiNaga dijaga oleh WikiOtter sebagai binatang kesayangan, tetapi tidak ada bukti yang dapat ditemukan oleh pendukung hipotesis, tampak satu-satunya binatang kesayangan WikiNaga adalah WikiPeri. Itu juga adalah sebuah rumor yang di samping penampilan, ternyata WikiOtter dan WikiNaga juga berbagi tentang 99.5% perilaku yang sama. Perbedaan yang utama di dalam perilakunya adalah WikiNaga banyak akal di dalam temuan bekerja untuk diri mereka, sedangkan WikiOtter fleksibel dan berkeinginan bekerja untuk siapapun. Di samping perbedaan ini, WikiNaga dan WikiOtter bekerja di dalam kolaborasi dapat berpotensi untuk membentuk suatu regu yang kuat agar bisa gol. WikiOtter dan WikiNaga yang bertemu di gua baru-baru ini dibentuk untuk menguji hipotesis ini.

Untuk memenangkannya, perlu dukungan dari WikiPeri karena penting menyetem jika di suatu pembuatan mereka bertengkar saat mengedit. WikiNaga juga harus hati-hati untuk menghormatinya untuk alasan ini. WikiNaga sering salah mengira WikiPeri sebagai sort, jenis obyek untuk dilindungi, dan begitu diperlakukannya sebagai sort, binatang kesayangan, sering memanjakannya dan bahkan mengambilnya ke dalam penjagaan di sarang mereka.

Mangsa dan Pemangsa[sunting | sunting sumber]

WikiNaga secara khas hidup dengan organisma yang lebih kecil seperti WikiImp, WikiGremlin, atau WikiTrout. Rumor dari WikiNaga dan dongeng dari WikiKraken merupakan makanan bagi yang lainnya, tetapi tidak ada bukti padat yang menunjukkan WikiKraken benar-benar ada. WikiNaga secara khas menghormati makhluk ukuran menengah seperti WikiGnome dan WikiOgre, dan mereka pada umumnya tinggal suatu jarak aman dari makhluk yang lebih besar seperti WikiGiant.

Penyerangan dan Pertahanan[sunting | sunting sumber]

Kebanyakan WikiNaga mempunyai senjata dengan nafas api yang digunakan untuk pertahanan untuk melawan lawan dan pemangsa. Ini adalah juga suatu mekanisme efektif untuk mendapatkan angka di suatu diskusi, walaupun pada umumnya yang sedemikian merupakan suatu kasus yang penggunaannya kebetulan. Itu dipercaya bahwa banyak muda WikiNaga belum mempelajari bagaimana cara mencegah menghembuskan api selagi sedang bicara dan ciri ini akan dikuasai pada kemudian harinya.

WikiNaga ditempatkan di medan pertempuran. Kulitnya yang tebal, ekornya yang kuat, dan kuat menggigit, pernah ditambah dengan kejenakaan yang tajam , membuatnya menjadi makhluk yang tidak bisa dikalahkan. WikiNaga juga ditugaskan untuk berburu karena pada umumnya terlibat pada suatu pihak yang besar maupun yang kecil untuk mengambil WikiNaga yang mulai menurun kualitasnya.

Pada waktu tertentu WikiNaga kembali ke gua mereka setelah bertempur atau setelah mengedit pada jumlah yang banyak, seperti ketika memerlukan sejumlah energi raksasa. WikiNaga kemudian berhibernasi demi periode waktu yang tak menentu dan pada umumnya kembali gua dan tidak ikut serta pada suatu kegiatan yang kemudian untuk melanjutkan untuk mengedit.

Bertentangan dengan kepercayaan populer, WikiNaga secara khas tidak ikut mencampuri dan tidak membayar banyak perhatian ke makhluk lain. Ini demi yang tingkat rendah interaksi dengan pengguna yang lain telah menjadi penyebab kesalahpahaman tentang mereka. Mereka sering dihormati ketika memancing dengan tali dalam kaitan dengan yang berani ketika mereka mengedit, yang telah mendorong ayunan mereka oleh WikiKnight dan WikiGnome.

WikiKnight[sunting | sunting sumber]

Sebuah film kartun politik Jerman oleh Philipendula dari WikiNaga yang meminta Sinterklas untuk membawakan dia WikiKnight yang manis jika ia akan binasa.

WikiKnight adalah musuh yang bersumpah menyangkut WikiNaga itu. Pelindung Pancapilar ini menyimpan sebuah penutup mata pada WikiNaga, dan banyak berkeinginan mengambil resiko apapun demi mencegah WikiNaga dari kegemarannya yang suka membuat pertengkaran saat mengedit. Jika keduanya saling bertabrakan maka WikiNaga akan sering mempertahankan diri mereka dengan api tetapi banyak yang sudah tumbuh untuk bosan pertahanan dan menarik kepada gua mereka di dalam kekalahan. Sering, pada masa hibernasi mengikuti tempat pengasingan seperti itu dari pertempuran, dan beberapa WikiNaga tidak boleh meninggalkan gua mereka lagi.

Walau bagaimanapun jika perkecualian sudah terjadi ketika terbukti pada sebuah Pertemuan Gua ditunjuk untuk WikiNaga dan WikiOtter.

Teori asal-usul adanya WikiNaga[sunting | sunting sumber]

Pada awalnya, WikiNaga adalah yang sungguh umum, memutar berdasar pada tiap-tiap sudut Wikipedia, dan sependapat langkah adalah jenis yang dominan itu. WikiNaga dikenal untuk terbang di atas keributan dari kerajaan manusia berumur pendek (maupun menjelajahi perairan atau landasan jika mereka tak bersayap) dan meletakkan waktu mereka ke dalam pembuatan kontribusi. Jika mereka diserang atau dihadapkan, WikiNaga boleh menjawab dengan sifat berapi-api dan api untuk mempertahankan penghormatannya yang maupun penghormatan dari teman-temannya. WikiNaga secara khas mempunyai suatu tingkatan keberanian agung (diperlukan untuk bertahan WikiKnight) dan iman di dalam peserta Wikipedian (terutama lain WikiNaga). Evolusi yang terbaru menyangkut WikiGnome dan WikiPeri menuju penyiksaan yang tersebar luas dimana-mana. Karena itu, menyatakan bahwa melalui zaman dan fisik dan kerusakan psikologis dari serangan tak ada hentinya, penyalahgunaan, dan penyiksaan, WikiNaga akhirnya hilang kemampuan mereka untuk terbang dan boleh merosot, sering setelah mantera ketidakaktifan panjang, ke dalam WikiOgre. Harapan tinggal meskipun demikian, WikiNaga akan menemukan rumah yang jauh dari penyiksaan di lain wiki, jika perilaku yang dramatis mereka menciptakan halaman baru yang dengan cepat sejak awal mula adalah diperlukan untuk mencurahkan wiki tersebut ke luar.

Evolusi[sunting | sunting sumber]

Beberapa ahli mengusulkan bahwa WikiNaga kemungkinan jenis yang pertama untuk penghuni Wikipedia. Bukti ini ditemukan bahwa adanya artikel fosil yang memberi tanggal 2001 (pertengahan Nupedia). Karena tidak adanya fosil yang serupa yang ditemukan di tempat lain, ini dipercaya bahwa WikiNaga waktu itu sudah sangat maju meningkatkan yang dari Eropa, mungkin dengan bantuan dari suatu eksperimen tentang hal asas keturunan yang menyertakan seekor bangkai ular naga dan sel otak dari suatu intelektual menjadi dapat diperbandingkan kepada manusia itu.

Bukti lebih baru menyarankan WikiNaga ditingkatkan dari primitif hidup yang membentuk Wikia. Topik dari hidup Wikia, yang terutama di dalam suatu daerah yang lebih tua dari Nupedia yang menghilang pada tahun 2003), percikan berdebat mengatakan "apakah ada hidup Wikia di luar ?". Sampai para Wikipedian harus lebih dulu lepas dari Wikia dalam rangka menghadiri Wikimania dalam peristiwa Frankfurt yang tidak disadari bahwa ada dunia di luar Wikia. Penemuan ini mendorong penemuan yang akhirnya dari dunia sebetulnya juga mencakup Nupedia, jika 28 fosil Nupediasaurus telah terbongkar, memberi tanggal dari tahun 2000 sampai tahun 2003. Fosil yang pertama tidak nampak sampai November 2003, tetapi itu dipercaya bahwa WikiNaga menyimpang dari Nupediasaurus pada awal tahun 2001.

Metamorfosis[sunting | sunting sumber]

Suatu teori yang sangat umum adalah itu WikiNaga adalah orang dewasa format yang mengikuti metamorfosis, walaupun tak seorangpun telah mampu mengidentifikasi langkah larvanya.

WikiNaga betina yang muntah-muntah karena sedang hamil muda.

Ciptaan[sunting | sunting sumber]

Sebuah tulisan St. Patrick yang bertuliskan " binatang buas tertentu yang atas pertolongan peledakan dari nafas berapi-api mereka, mengabarkan pengetahuan atas Wikiworld." Kemudian, dalam gulungan yang sama, ia mendiskusikan asal mereka: " Dengan sangat, Tuhan membuat WikiNaga, karena jumlah pengetahuan yang sangat banyak itu mungkin dengan cepat disampaikan baginya yang tidak mengetahui." Ia lebih lanjut mendiskusikan bahwa meskipun demikian pekerjaan mereka boleh membuat "curiga" jika keperluan perlengkapan pembelajaran membuat perubahan pada spesies Wiki yang lain, pekerjaan mereka adalah " sungguh-sungguh memberkati", sebab "dengan keberanian mereka, agung dan perlu terjadi perubahan", dan "banyak halaman diperlukan mulai tumbuh maju sebagai payung setelah awal terjadinya hujan pada musim semi."

Mitologi Yunani[sunting | sunting sumber]

Pada sebuah mitologi Yunani menunjukkan bahwa WikiNaga merupakan keturunan Typhon dan Echidna dan WikiUlar merupakan keturunan dari Phorcys dan Ceto. Kapel yang abadi ini dikatakan bahwa mereka sudah memproduksi bermacam-macam binatang buas.

Khayalan[sunting | sunting sumber]

Sebuah konsensus yang lebih populer menunjukan bahwa WikiNaga sebenarnya hanyalah samaran. Kebanyakan orang meragukan keberadaan mereka, dan bahkan lebih meragukan lagi jika mereka pernah ada. Pendapat ini yang pada umumnya dibangun dari beberapa orang yang tidak percaya akan keberadaan dari jenis yang lain dari ular naga.

Bantahan[sunting | sunting sumber]

Beberapa ilmuwan membantah bahwa WikiNaga sebenarnya hanyalah menyangkut tentang Wikipedian yang pada umumnya terjadi. Hipotesis ini bertindak sebagai suatu alasan untuk berbagai kesulitan diajukan di dalam penempatannya.

Status daftar merah[sunting | sunting sumber]

Berkurangnya jumlah spesies[sunting | sunting sumber]

Pada tahun 2008, WikiNaga dicap sebagai Jenis yang Dibahayakan oleh IUCN 3.1 skala bagian D., "Ukuran populasi yang diperkirakan jumlahnya lebih sedikit dibanding 50 individu dewasa." Yang hanya 33 spesies yang dikenal untuk ada pada awal tahun tersebut dan itu dipercaya dari jumlahnya yang semakin berkurang. Walau bagaimanapun, survei diambil di Maret dan Mei yang kemudiannya mengungkapkan 36 dan 47 spesies, yang berturut-turut mengisyaratkan bahwa ada yang mengharapkan untuk kembali. Pada bulan Juni 2008, angka-angka menurun ke angka 33, mengusulkan bahwa populasinya benar-benar stabil, tetapi mudah di pecah-belah

Kembali[sunting | sunting sumber]

Melalui usaha kesadaran dan konservasi yang ditingkatkan, populasi WikiNaga mulai kembali meningkat luar biasa jumlahnya, dengan gelar ningrat 63 spesies pada bulan November. Mengejutkannya lagi jumlah 94 spesies didapat di awal Februari 2009, menandai suatu kesuksesan yang luar biasa dalam membawa jenis ini. Survei yang sama diselenggarakan lagi pada bulan Juni, dan 112 spesies mulai dikenali.[1]Peningkatan jumlah WikiNaga tanpa ada paksaan membuktikan tidak padamnya untuk semakin liar. Jika populasi dapat dijaga di atas 50 sampai November 2013, WikiNaga akan mendapatkan "lulusan" dari Jenis yang Dibahayakan menjadi ranking yang berikutnya yaitu Jenis atas yang Dibahayakan.[2]

Faktor yang mendukung pemulihan WikiNaga[sunting | sunting sumber]

Sebuah lukisan yang menunjukan WikiKnight yang dari Inggris melawan WikiNaga yang dari Italia. Tampak seorang WikiPeri berdiri dekat untuk melihat pertempuran itu. Jika ia membunuh WikiNaga, ia akan mendapatkan kekasihnya.

Sesungguhnya mayoritas WikiNaga menyimpan penyimpangan mereka dengan baik dengan menyembunyikan atau merundukkan). Ini akan menimbulkan pencemaran pada WikiNaga yang lain oleh rakyat yang sedang marah (kadang-kadang sekecil apapun bahkan tiga atau empat para pengguna menjilid bersama yang pada akhirnya mendapatkan blokiran) yang telah mendorong pengurangan drastis pada WikiNaga yang berkeinginan muncul dari rumah gua mereka. Sedangkan beberapa boleh mempertimbangkan ini demi menjadi masalah bagi pengurus Wikipedia di halaman utama yangsebagian besar meragukan untuk berhenti membinasakan dari WikiEGP yang mulia ini untuk pertimbangan politik Wiki, ketakutan bertolakanbelakang kebencian yang pribadi maupun secara umum, atau motivasi lain. Beberapa pengurus mempunyai genap dikenal ke dengan aktif berburu WikiNaga.

WikiKnightlah penyebabnya, walau bagaimanapun barangkali ancaman yang paling besar kepada survival dari Berbahasa Inggris WikiNaga. yang bersumpah ke dalam tugas pembunuhan WikiNaga, WikiKnight tinggal disemua bahasa di Wikipedia. Motivasi di balik serangan ini bervariasi. Seperti dapat dilihat di lukisan disamping, satu alasan seperti itu akan mendapatkan kekasihnya.

Ketika WikiKnightdom adalah konsep bahasa Inggris, tidak untuk bahasa Inggris WikiNaga yang mempunyai pemangsa lain. Di Rusia, WikiNaga diburu oleh " komplotan jahat" yang bekerja melawan semua WikiEGP[2], dan di Portugis WikiNaga diburu oleh WikiGnome dan WikiElf[3].

Sebagian besar WikiNaga tak mampu dijadikan pengurus pada Wikipedia Bahasa Inggris (yang mungkin penyebab mereka tidak bisa cocok di dalam suatu ruang tidur). Meskipun demikian, beberapa sudah mengaturnya dengan sukses.

Oleh karena itu, WikiNaga sering dikemudikan mulai dari Wikipedia, tetapi beberapa melarikan diri ke daerah terpencil jika penegak hukum lokalnya lebih lembut dari perilaku mereka. Tempat seperti itu dapat menjadi tempat berlindung untuk WikiNaga, walaupun mereka masih menghadapi penyiksaan dari Wikipedian tetapi kunjungan itu tidak digunakan untuk perawatan yang menyangkut binatang buas seperti itu.

WikiNaga mempunyai kemampuan yang mengagumkan untuk membuat asyik dengan suatu tugas, pembuatan yang tinggal dipusatkan pada proyek mereka yang lebih mudah. Meski begitu, beberapa WikiNaga telah dikenal untuk mempunyai suatu perubahan didalam keasyikannya. Pada umumnya hanya terjadi jika ada perubahan dalam hidup para WikiNaga tersebut.

Sama kaitannya dengan sifat alami mereka, WikiNaga sangat sukar untuk mengacaukan dan sangat jarang yang perlu berhasil di dalam keasyikan dengan beberapa tugas lain. Meski begitu, beberapa telah dikenal untuk mengasyikkan tugas lain, dan berikut adalah beberapa contoh aktivitas yang umum yang sudah menyebabkan pergeseran seperti itu di dalam suatu keasyikan WikiNaga:

  • Pendidikan (penyebab yang paling umum terjadi maka dari itu WikiNaga suka belajar)
  • Menangkap seorang putri
  • Kegemaran, seperti berburu, memancing, mengoleksi sesuatu, atau berbuat jahat
  • Kegairahan yang berkaitan dengan rangkaian buku maupun film
  • Bermain permainan elektronik atau bermain kartu
  • Pekerjaan(yang paling jarang dari semuanya maka dari itu WikiNaga pada umumnya tidak mempunyai waktu untuk melamar pekerjaan)

Menunjukan, Menilai, dan Kekuatan[sunting | sunting sumber]

Banyak WikiNaga yang dapat dikenali dengan seketika oleh karakteristik tertentu. Terkadang, karakteristik ini salah menanggapi secara negatif. Meliputi:

Menunjukan[sunting | sunting sumber]

  • Pertempuran, dari banyak pertempuran, sebagai salah satu peserta yang aktif atau selagi mencari-cari tempat perlindungan dari serangan tak beralasan, WikiNaga yang jarang pemanasan di luar masa kanak-kanaknya yang tanpa menyimpan beberapa macam pengrusakan.
  • Pengetahuan, Setelah mengetahui informasi yang sangat banyak pada pokok dari minat mereka yang mungkin tidak bertalian dan berwawasan luas menuju ledakan kultur.
  • Kejelasan, teliti kembali untuk menyatakan apa yang mereka fikirkan di dalam kata-kata yang jelas, kata-kata panjang, dan kadang-kadang bahasa rahasia ataupun kuno, yang kadang dapat mengacaukan orang lain yang mengambil komentar WikiNaga dengan cara yang berbeda dari bagaimana mereka dimaksudkan.
  • Penderitaan, Mungkin aspek yang paling kuat dari WikiNaga adalah sangat sering yang dikacaukan dengan ketidaksopanan, tetapi tidak bermaksud untuk menjadi maka harus berbicara terus terang dan fakta adalah WikiNaga perilaku umum. penderitaan WikiNaga berasal dari pertemuan penghormatan, kesetiaan, keberanian, dan iman.

Menilai[sunting | sunting sumber]

  • Keberanian, WikiNaga datang ke Wikipedia telah memiliki keberanian yang luar biasa, jika tidak mereka tidak bisa pemanasan, bertahan, atau tumbuh dengan subur di dunia ini. Dengan keberanian untuk mengedit, untuk menghadapi tantangan yang diklaim ragu-ragu, dan untuk berbicara kebenaran tak peduli tidak disukai atau enak yang kebenaran mungkin, WikiNaga adalah juara keberanian.
  • Iman, iman WikiNaga di dalam sistem adalah kemutlakan, dengan mengabaikan beberapa kali sistem yang sama itu boleh menyiksaan WikiNaga. WikiNaga merupakan nafkah yang meluruskan iman di dalam kesetiakawanan WikiNaga, pentingnya jumlah proyek, dan yang paling utama adalah iman bahwa semua para pengguna sedang berniat ke Wikipedia agar lebih baik (kecuali jika sampai terbukti cara lainnya).
  • Penghormatan, rasa kehormatan harga diri WikiNaga menjadi arti nilai yang paling penting. Penghormatan dari WikiNaga yang sangat mungkin untuk menimbulkan tanggapan agresif yang mungkin mencakup tentang bernafas api.
  • Kesetiaan, tekad yang teguh WikiNaga ke arah kenetralan pemeliharaan dipertarungkan hanya oleh tekad mereka ke arah pertahanan yang lain WikiNaga dan para pengguna simpatik (tetapi hanya mereka yang berada pada pihak yang adil). Tanpa kesetiaan, WikiNaga bukan siapa-siapa.

Kekuatan Ajaib[sunting | sunting sumber]

Sebuah patung dari Inggris yang menggambarkan WikiNaga di London. Banyak WikiNaga yang menyukai bayang-bayang dalam kaitan dengan penyiksaan yang tersebar luas. Meskipun demikian, jika sama agung dan berani seperti WikiNaga, subyektif dan profil yang rendah hampir mustahil untuk tercapai.

Jenis yang ditingkatkan adalah " gudang senjata dikombinasikan dengan canggih bagi mengedit peralatan", sedangkan lebih sedikit format yang ditingkatkan untuk menjelajahi dengan lebih sedikit kekuatan, seolah-olah mereka "filosofi mulai diherankan".[3] WikiNaga mungkin punya banyak kekuatan gaib yang tidak yang sama dengan makhluk lainnya, seperti:

  • Pengertian, dengan kuku binatang yang dapat menjaga kesatuan atau memisahkan sanak keluarga dan kebenaran kemutlakan sesuka hati untuk tujuan pribadi mereka. Makhluk yang ditangkap boleh menyakiti diri mereka selagi perkelahian untuk menjadi secara logika membebaskan diri dari kuku kuat mereka.
  • Menggigit, WikiNaga boleh terbiasa menggunakan pisau cukur mereka yang bergigi bergigi tajam agar menyebabkan luka raksasa, walaupun ciri ini telah diamati hanya di beberapa keturunan tertentu. Menyebarlah cinta Wiki dengan suatu tiupan yakni asap yang sering disukai. Peneliti melakukan rapat tentang WikiNaga, mereka menemukan paling menekan kesengitan dari sudut bangunannya kompleks yang mengenal. Itu membuka antar gigi dan pelepasan baik gaib maupun bahan kimia yang mematikan. Serum kebenaran diproduksi oleh beberapa keturunan. Pengurus sudah mencatat efek ini di dalam tinjauan ulang mereka pada WikiNaga mangsa yang disampaikan kepadanya. Para orang yang selamat boleh menyewa baru hidup dengan penghargaan.
  • Nafas api, seperti ular naga lainnya, WikiNaga meniup api secara alami. Cara ini yang sungguh sial karena didorong kearah yang di kira-kira bahwa orang yang mereka sedang membuat akting atau serangan pribadi yang terutama sekali dengan agresif jika dalam kenyatannya WikiNaga yang sedang menyatakan fakta dengan cara langsung, tak berpolitik, dan menembak pada nafas yang masih menemani kata-kata tanpa tujuan WikiNaga untuk menyerang.
  • Kreatifitas, Ciri ini bervariasi, dari grafik yang memproduksi ke koneksi berkenaan dengan metafora yang membuat menulis, kekuatan ini dapat mengacaukan makhluk lain.
  • Keahlian, kemampuan terabaikan ini disebut "keahlian". Meskipun demikian, banyak para pengguna (dari semua jenis) tidak akan memperdebatkannya seperti pada umumnya.
  • Penerbangan, seperti pergerakan antar sihir waktu dan ruang yang sempurna yang tak dikenal dan hanya khayalan. Buatkanlah saja di sebuah pertunjukan hipnotis kepada lawan seperti mengapung seperti suatu kupu-kupu dan menyengat seperti lebah.[4]Hanya saja ular naga akan sakit jika menempatkan diri mereka ke pedalangan pengguna. Ada pada umumnya satu celah di sebuah timbangan yang diputar mereka yang dapat mencegahnya dari konfrontasi langsung. Ini hanya ditunjukkan pada mereka yang percaya. Walaupun lebih menyukai sebuah penempatan, WikiNaga jarang mendekati artikel yang sudah lengkap.
  • Pertimbangan, makhluk yang seperti ini boleh tidak memerlukan kesopanan atau menggiurkan, yang sebenarnya bukan kekuatan nyata mereka. Sebagai hasilnya, tak terbilang sebagai "banteng di pasar Cina" yang menimbulkan efek menghormati WikiNaga dengan kekuatan maaf yang gaib ketika menyetem kepada survival mereka. Yang bertahan mungkin secara obyektif layak di percaya dengan tindakan mematikannya adalah penting bagi survival. Yang dianiaya mungkin telah meletakkan diri mereka di depan minat Wikipedian. Yang hilang tidak mengambil proyek ini ke hati atau mungkin telah dikelabuhi ke dalam muslihat curang yang sebenarnya hanyalah sebuah trik sihir dan sisanya teledor.
  • Harta benda yang terbatas, Selagi dongeng peri dan dongeng-dongeng yang sering melukiskan WikiNaga sebagai kaum tangan panjang yang cerdik, itu tak benar. WikiNaga adalah awal orang yang mengangkat derajat masyarakat dengan menggunakan lisensi. Banyak WikiNaga yang mempunyai sedikit atau bahkan tidak mempunyai penghargaan dalam kaitan dengan menyembunyikannya di dunia yang artikelnya lebih kecil atau ketiadaan pengenalan dari non-WikiNaga. Ahli teori percaya bahwa WikiNaga juga tidak secara khas mengeluarkan penghargaan seperti itu sebab mereka mempertimbangkan bahwa perilaku naga adalah norma, begitu akuntansi ketiadaan penghargaan ke WikiNaga dari WikiNaga lainnya. Itu telah dinubuatkan meski bagaimanapun jika akan ada yang datang pada suatu hari jika WikiNaga akan memberi penghargaan kepada satu sama lain dan membuat comeback, walaupun maksud tepat dari ibarat yang berbunyi seperti ini:
Jika WikiNaga menghadiahi dengan rasa kasihan kepada yang baik hati pada mereka, mereka boleh kembali ke Wikipedia lagi.
—ZuluPapa5
  • Peremajaan, Berjam-jam untuk mendapatkan riset pada teks dapat mengambil bea pada WikiNaga, yang jika secara emosional yang merasa terikat dengan mempertahankan keamanan NPOV. Jenis mempunyai kekuatan yang mengagumkan untuk melarikan diri dan mengundurkan diri dari aktivitas untuk istirahat dan relaksasi. Setelah pergantian kulit mereka di tempat yang aman dengan aktivitas fisik, mereka dapat mengembalikannya dan boleh tumbuh pada suatu tambahan yang hilang.
  • Kebijaksanaan, Kemampuan yang secara insting yang dapat merasakan dan membedakan niat wikipedian yang lain dengan kepulan sederhana dari lidah bercabang dua mereka.
  • Ekor, WikiNaga berekor merupakan keunikan dalam kaitan dengan pusaka yang menyangkut tentang binatang yang melata. Para pembunuh mengejar dan sangat membanggakannya. Ekor dapat mengarahkan pencahayaan dan guntur kepada target mereka. Studi persiapan menandai bahwa mereka mengeritingkannya untuk mengikuti permainan monopoli. Jenis lain sudah tidak ingin mengedit karena dinding gua di merupakan usaha untuk merekamnya. Sel di bawah tanah dan ular naga pengamatan yang didasarkan pada disertasinya yang sekarang adalah WikiNaga yang menyukai tidak gigih bercakap-cakap dan lebih suka akan mengedit artikel dengan sumber dapat dipercaya yang kemudian memburu ekor mereka sendiri.
  • Transmutasi, Kemampuan untuk menciptakan keseluruhan artikel.

Yang terbaik dari WikiNaga adalah mengasah kekuatannya melalui mengedit dan mengklik dari apa yang sedang terjadi disini. Penasihat yang mendengar tentang Wikipedia yang masih muda bercita-cita ingin menjadi WikiNaga yang sudah diterima sebagai mahasiswa Hogwarts melalui aktivitas ekstrakurikuler.

Ada sebuah komplotan yang insinyur wiki tentang hal asas keturunan yang sedang melaksanakan eksperimen untuk memanfaatkan WikiNaga kedalam binatang berbeban ke arah produksi tanggapan puitis berbahagia dari para pemakai didiskusikan dengan alat-alat yang digerakkan begitu mengobati Wikipedia mengedit wabah peperangan. Ini akan nampak untuk memanfaatkan suatu ilmu kimia dari kekuatan WikiNaga dan karena adanya yang sedang dicurigai bertentangan dengan kesan normal yang mereka mungkin mampu menciptakan penyuntingan di dalam prosa seperti parfum untuk mengubah bentuk nada penulis (atau kode di aliterasi dan bunyi yang sama). Walaupun tiupan mempertimbangkan apakah mungkin dan layak, sihir yang bekerja untuk menimbulkan rumor naga dengan Barney, tidak ada bukti berdasarkan fakta yang telah ditemukan. Pengikut benar mengutip ini sebagai penyebab untuk WikiNaga kepindahan. Para skeptis tidak punya iman di akhiran mengedit peperangan.

Penempatan WikiNaga[sunting | sunting sumber]

Pendaftaran[sunting | sunting sumber]

Ketika WikiNaga dengan mudahnya ditemukan melalui pendaftaran sukarela. Amatlah sayang, sebab identifikasi diri ini yang didorong ke arah WikiNaga ditingkatkan untuk berburu dan menyiksa lebih kejam, dan akhirnya bubarlah pencatatan itu. Keterbatasan jumlah WikiNaga sudah menemukan bahwa, selagi pencatatan dihapuskan, menahan tanda dari pencatatan tua masih mengijinkan penyusunan Wikidragon para pengguna di halaman tunggal, meskipun ini dengan sepenuhnya sukarela dan tidak diharapkan untuk menjadi WikiNaga penting yang mengumpulkan dalam kaitan dengan masa lalu penyiksaan yang berhubungan kepada pencatatan itu. Bagaimanapun, dalam kaitan dengan kontroversi kategori, itu tidak dinasehatkan WikiNaga untuk mendaftarkan di kategori ini, ketika kategori telah dihapus berulang kali, dan mendaftarkan hanya mempromosikan kategori yang gemar bertengkar ke arah "paling diinginkan".

Indentifikasi Diri[sunting | sunting sumber]

Cara mengindentifikasi diri sebagai WikiPeri adalah memasukan ke dalam kotak pengguna templat Pengguna WikiNaga, sementara daftar para pengguna sebagai WikiPeri ada di Kategori:Pengguna Wiki Naga.

Where the Dragons Cry.jpg Pengguna ini adalah seorang Wiki Naga, ...satu di antara kaumnya yang terakhir...



Taksonomi[sunting | sunting sumber]

Mulai April 2009, lima bagian jenis WikiNaga telah secara formal mendokumentasikan. Cara yang paling mudah untuk mengidentifikasi bagian jenis WikiNaga yang akan mengamati bahasa dari wiki di mana semua orang berkomunikasi:

Lima jenis yang tidak diuraikan nampak untuk mempunyai hidup pada waktu tertentu, muncul di dunia seni. Mereka muncul di Spanyol, Jerman, Slovenia, Singapura, dan Wales. Kecuali memahat dan gambaran.

Referensi[sunting | sunting sumber]