Wikipedia:WikiHiu

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
WikiHiu yang sedang kelaparan

WikiHiu adalah penghuni palung digital terdalam yang menakutkan dari WikiFauna. WikiHiu adalah pengguna berpengalaman, sebagian besar terlibat di belakang layar dalam menjaga penegakan kebijakan Wikipedia, tetapi sebenarnya sangat berbahaya ketika melindungi WikiRealm dari penyunting agresif dan mengganggu.

WikiHiu sering disalahpahami, ditakuti dan disalahkan karena terlalu bersemangat menghapus artikel dan konten serta kadang-kadang diduga menyerang pengguna yang tidak mencurigakan. Namun, jangan tertipu, WikiHiu memiliki sifat asli dari WikiGriffin, bersikap baik dan membantu penyunting baru dan secara aktif membantu kontributor positif, tetapi menyerang WikiVandal, WikiTroll, WikiZombi dan melahap sockmaster WikiFallen serta antek-antek boneka mereka, hal ini yang biasanya membuat terlalu banyak kegaduhan di permukaan, yang menarik pemangsa dari jurang maut.

Terlepas dari ketakutan di sekitar mereka, WikiHiu adalah WikiFauna yang sangat bermanfaat, menjaga ketertiban dan biosfer yang sehat. WikiHiu terkadang memainkan game kekerasan dengan WikiNaga dan mungkin merasa terganggu saat bertemu dengan WikiKraken.