Nakalnya Anak Muda

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Langsung ke: navigasi, cari
Nakalnya Anak Muda
Nakalnya Anak Muda.jpg
Sutradara Nayato Fio Nuala
Produser Karan Mahtani
Penulis Farah Mandala
Pemeran Ratu Felisha
Uli Auliani
Fero Walandouw
Billy Ade Sumirat
Rozie Mahally
Rommy Ravalzy
Distributor Mitra Pictures
Tanggal rilis 29 Juli 2010
Durasi 75 menit
Negara Indonesia

Nakalnya Anak Muda merupakan film horor/seru/jagal Indonesia yang dirilis pada 29 Juli 2010 dengan disutradarai oleh Nayato Fio Nuala serta dibintangi antara lain oleh Ratu Felisha dan Uli Auliani.

Sinopsis[sunting | sunting sumber]

Berawal dari kehilangan Andien teman serumah dengan Renata. Semenjak acara pesta topeng, Andien menghilang. Sampai beberapa hari kemudian Andien pulang. Renata mulai berangsur tenang dan bahagia. Renata mengajak Andien untuk ikut sebuah pesta lagi. Di pesta itu Andien dan Renata berkenalan dengan Dicky, Andra, Pay dan Reno mengajak Andien dan Renata untuk berlibur kesebuah villa milik kakeknya Andra. Dan mereka pun setuju.

Sebelum ke villa mereka harus melewati hutan-hutan dan air terjun. Villa yang cukup tua membuat Renata merasa aneh dan mengajak Andien untuk menginap di hotel. Tapi Andien memastikan Renata untuk sekali-sekali menginap ditempat seperti ini nggak ada salahnya. Justru di air terjun ini, satu per satu dari mereka tewas mengenaskan. Hanya Renata, Andra dan Dicky yang selamat dengan bantuan orang lain dan mereka di bawa kekantor polisi untuk meminta bantuan mencari teman-temannya yang hilang dihutan Sesampai dirumah Renata, Dicky yang awalnya ingin menemani Renata ternyata mulai diteror. Lalu Dicky menghilang. Renata yang mendapat kabar kalau Andien masih hidup langsung antusias mencari keberadaannya hingga kesebuah rumah kosong. Tapi yang ditemukan Renata sesosok Dicky yang sudah terikat dan ada luka yang berdarah diwajahnya seperti dipukul benda keras.[1]

Referensi[sunting | sunting sumber]

  1. ^ Laman Nakalnya Anak Muda, diakses pada 20 Juli 2010

Pranala luar[sunting | sunting sumber]