Sastra Jawa-Tionghoa

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Artikel bermasalah
Ini adalah artikel yang memenuhi kriteria penghapusan cepat karena:
  • Galat Lua: expandTemplate: template "db-artikel ini tidak diperlukan dan tidak ada referensi yang diberikan" does not exist.
  • .
    Untuk kriteria yang valid, lihat KPC.

    Jika artikel ini tidak memenuhi syarat KPC, atau Anda ingin memperbaikinya, silakan hapus pemberitahuan ini, tetapi tidak dibenarkan menghapus pemberitahuan ini dari halaman yang Anda buat sendiri. Jika Anda membuat halaman ini tetapi Anda tidak setuju, Anda boleh mengeklik tombol di bawah ini dan menjelaskan mengapa Anda tidak setuju halaman itu dihapus. Silakan kunjungi halaman pembicaraan untuk memeriksa jika sudah menerima tanggapan pesan Anda.

    Ingat bahwa artikel ini dapat dihapus kapan saja jika sudah tidak diragukan lagi memenuhi kriteria penghapusan cepat, atau penjelasan dikirim ke halaman pembicaraan Anda tidak cukup meyakinkan kami.

    Kepada nominator: Tempatkan templat:
    {{subst:db-reason-notice|Sastra Jawa-Tionghoa|header=1| Artikel ini tidak diperlukan dan tidak ada referensi yang diberikan}} ~~~~
    pada halaman pembicaraan pembuat/pengunggah.
    Catatan untuk pembuat halaman: Anda belum membuat atau menyunting article  halaman pembicaraan. Jika Anda mengajukan keberatan atas penghapusan, mengeklik tombol di atas akan membawa Anda untuk meninggalkan pesan untuk menjelaskan mengapa Anda tidak setuju artikel ini dihapus.
    Jika Anda sudah ke halaman pembicaraannya, tetapi pesan ini masih muncul, coba hapus singgahan (cache).

    Pengurus: periksa pranala balik, riwayat (beda), dan catatan sebelum dihapus. Periksa di Google.
    Halaman ini terakhir disunting oleh Visnu92 (kontribusi | log) pada 01:58, 9 Maret 2024 (UTC) (9 hari lalu)