Pembicaraan:Daftar acara RCTI

Konten halaman tidak didukung dalam bahasa lain.
Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
ProyekWiki Daftar (Dinilai kelas List)
Ikon ProyekWikiHalaman ini artikel merupakan bagian dari ProyekWiki Daftar, upaya untuk menyusun dan mengatur semua daftar halaman di Wikipedia. Jika Anda ingin membantu, silakan kunjungi halaman proyek, di mana Anda dapat bergabung dengan proyek dan/atau berkontribusi pada diskusi.
 Daftar  Artikel ini telah dinilai sebagai kelas daftar pada skala kualitas proyek.
 

Apakah tidak sebaiknya Alfredo Edo diblokir saja karena sering melakukan vandalisme?

Vandalisme[sunting sumber]

Apakah tidak sebaiknya Alfredo Edo diblokir saja karena sering melakukan vandalisme? Itssweetandbitter (bicara) 22 September 2020 07.41 (UTC)[balas]

Garis waktu acara pencarian bakat menyanyi senior di RCTI[sunting sumber]

Pada awalnya, RCTI hanya memiliki satu acara pencarian bakat senior saja, yaitu Indonesian Idol. Sejak tahun 2012, RCTI memiliki X Factor Indonesia dan sejak tahun 2014, RCTI juga memiliki Rising Star Indonesia. Pada tahun 2016, RCTI sempat menayangkan The Voice Indonesia (musim kedua) yang sebelumnya untuk musim pertamanya ditayangkan di Indosiar pada tahun 2013 dan kemudian mulai musim ketiga sejak tahun 2018 dan seterusnya dipindahkan ke GTV agar RCTI dapat menayangkan Rising Star Indonesia (musim ketiga). Saat ini, RCTI hanya memiliki dua acara pencarian bakat menyanyi senior, yaitu Indonesian Idol dan Rising Star Indonesia.

Pembawa acara pria Indonesian Idol sejak musim ketiga adalah Daniel Mananta, sedangkan X Factor Indonesia dibawakan oleh Robby Purba dan Rising Star Indonesia dibawakan oleh Boy William. Untuk selanjutnya, Robby Purba kemudian mulai membawakan acara Rising Star Indonesia mulai musim kedua bersama Boy William. Sedangkan untuk pembawa acara wanita Indonesian Idol sejak musim kesembilan adalah Sere Kalina yang juga membawakan acara Rising Star Indonesia (musim ketiga). Sebelumnya, pembawa acara wanita Rising Star Indonesia (musim pertama) adalah Ovi Dian dan Kimmy Jayanti, sedangkan untuk Rising Star Indonesia (musim kedua) dibawakan oleh Nirina Zubir.

Rising Star Indonesia (musim kedua), Indonesian Idol (musim kesembilan) dan Rising Star Indonesia (musim ketiga) disiarkan langsung dari Studio 14 RCTI (MNC Studios) yang selanjutnya digunakan untuk siaran langsung Kontes Dangdut Indonesia 2019 di MNCTV. Sedangkan untuk Indonesian Idol (musim kesepuluh) dan seterusnya disiarkan langsung dari Studio RCTI+ (MNC Studios).

#RCTITANPATEKKEN[sunting sumber]

Junaidi:

Bersiaplah, Dalam Indonesian Idol!

Segera. Di MNCTV! 2001:448A:6080:DA07:55F5:99CA:3CE4:521A 11 Juni 2023 04.14 (UTC)[balas]

Permintaan penyuntingan halaman dilindungi sebagian pada 3 Agustus 2023[sunting sumber]

112.215.151.26 3 Agustus 2023 11.57 (UTC)[balas]

External links found that need fixing (Oktober 2023)[sunting sumber]

Hello fellow editors,

I have found one or more external links on Daftar acara RCTI that are in need of attention. Please take a moment to review the links I found and correct them on the article if necessary. I found the following problems:

When you have finished making the appropriate changes, please visit this simple FaQ for additional information to fix any issues with the URLs mentioned above.

This notice will only be made once for these URLs.

Cheers.—InternetArchiveBot (Melaporkan kesalahan) 29 Oktober 2023 08.52 (UTC)[balas]