PP Dirganeka

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Lompat ke: navigasi, cari
PT PP Dirganeka
Industri/jasa General contractor and Building Management
Didirikan 19 September 1989
Kantor pusat Plaza PP Lantai 2 Jalan TB Simatupang No. 57 Pasar Rebo Jakarta Timur
Tokoh penting Ir. Abdul Haris Tatang, MSc, Direktur Utama
Produk Building, Office Hospital, Mall dan Properti, etc
Pemilik PT. PP Dirganeka dan YKKPP
Situs web www.ppdirganeka.com

PP Dirganeka adalah sebuah perusahaan kontraktor yang berkantor pusat di Jakarta, Indonesia. Perusahaan ini merupakan salah satu di antara 10 perusahaan kontraktor swasta terbesar di Indonesia.

PP Dirganeka semula bernama PT Prakarsa Dirganeka, kelahirannya dibidani oleh www.pt-pp.com. Perusahaan PP Dirganeka bergerak dalam bisnis konstruksi dan Building Management. Perusahaan dengan Standar International ISO 9001, OHSAS 18001 dan ISO 14001 dengan sasaran merealisasikan Kebijakan Mutu dan K3L Perusahaan khusus dalam bidang usaha kontraktor dan pengelolaan gedung. Mayoritas kepemilikan saham PT PP Dirganeka dimiliki oleh Yayasan Kesejahteraan Karyawan PT PP (Persero).

Sejarah[sunting | sunting sumber]

Proyek High Risk

PP Dirganeka adalah pada awalnya perusahaan bergerak dalam bidang Perdagangan, seiring dengan banyaknya permintaan akan Jasa Konstruksi dan Jasa Pengelolaan Gedung maka PT PP Dirganeka mengembangkan diri pada bidang tersebut. Dengan melihat hasil kerja dan kemampuan yang kami miliki. PT PP Dirganeka kemudian memfokuskan diri pada Usaha Jasa Konstruksi dan Jasa Pengelolaan Gedung.

PT PP Dirganeka telah berkembang menjadi perusahaan yang besar dengan kepercayaan Pelanggan untuk menangani proyek-proyek Jasa Konstruksi seperti : Gedung Perkantoran, Rumah Sakit, Pusat Perbelanjaan, Bangunan Pendidikan, Pekerjaan civil seperti : dermaga, dinding penahan tanah dan lain-lainnya. Sedangkan Jasa Pengelolaan Gedung PT PP Dirganeka dipercaya Untuk mengelola Gedung Perkantoran, Apartemen, Pertokoan dan lain-lain, di lingkup pekerjaan penyedia jasa housekeeping, security, tenaga manejemen perawatan peralatan mekanikal dan elektrikal gedung. Hingga saat ini PT PP Dirganeka telah memiliki karyawan lebih dari 200 orang diseluruh Indonesia meliputi Jabodetabek, Jawa, Bali, Kalimantan, Sumatera, dan Sulawesi.

Direktur Utama saat ini adalah Abdul Tatang Haris yang menggantikan Made sudarta

[sunting | sunting sumber]

Pranala luar[sunting | sunting sumber]

Templat:Konstruksi