Krabby Patty

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Lompat ke: navigasi, cari

Krabby Patty adalah sejenis Hamburger yang dijual di restoran Krusty Krab yang resep nya dirahasiakan di Bikini Bottom

Sejarah Awal[sunting | sunting sumber]

Krabby Patty pertama kali ditemukan oleh SpongeBob SquarePants ketika dia pergi kembali ke abad ke-12 dari saat ini. Meskipun Mr. Krabs diciptakan saat itu, SpongeBob itu sebenarnya pertama kali ditemukan oleh Blech kembali ke masa.
Krabby Patty pertama kali digunakan untuk menenangkan "naga ubur-ubur" dari penyihir jahat "Planktonamor", nenek moyang Sheldon J. Plankton. Dengan demikian Krabby Patty menjadi "resep Keluarga Krab tua itu." Ibu H. Eugene Krab 'juga tahu formula rahasia Krabby Patty, meskipun dia menikah ke dalam keluarga Krabs dan mungkin bukan keturunan langsung Raja Krabs.

Krabby Patty Modern[sunting | sunting sumber]


Mr Krabs membuat Burgers sejak ia masih seorang anak muda dengan sahabat-nya Sheldon J. Plankton, karena tempat hanya untuk mendapatkan burger pada waktu itu di Stinky Burger yang dimiliki oleh warga negara kaya bernama Stinky. Eugene dan Sheldon ingin pergi mendapatkan burger di sana, tetapi Stinky tidak menyukai mereka nongkrong di restoran itu. Kekayaan Stinky terinspirasi baik Krabs dan Plankton untuk membuat rumah makan cepat saji mereka sendiri, sehingga mereka menciptakan restoran sendiri di tempat pembuangan yang menarik pembeli. Old Man Jenkins, yang berada di tempat pembuangan sampah pada waktu itu, membuang sisa yang tidak diinginkan itu, menjadi yang pertama untuk mencoba burger. Tapi itu tercemar dan merobohkannya. Hasil dari kejadian Jenkins disebabkan Krabs dan Plankton untuk berdebat tentang burger, ketika kemudian Plankton mencoba mencuri formula, tetapi formulanya robek setengah, sehingga Plankton punya restoran burger sendiri dan pergi untuk memulai bisnisnya sendiri. Beberapa jam kemudian, rak Eugene Krabs 'jatuh dan gabungan banyak bahan ke dalam panci masak nya - membuat adonan patty sempurna.
Resep Eugene Krabs 'menjadi sukses besar. Dengan menggabungkan burger dengan saus rahasia keluarga, ia membawa keluarganya keluar dari kemiskinan dan menjadi kaya. Mr Krabs segera memutuskan untuk membuat suatu bentuk usaha yang lebih besar, dan direnovasilah panti jompo yang gagal bernama "Rusty Krab". Ia mengganti namanya menjadi "Krusty Krab". "The Krusty Krab" menjadi salah satu restoran yang paling sukses di Bikini Bottom.
Krabby Patty terus-menerus dikejar oleh saingan Mr Krabs Sheldon J. Plankton. Suatu kali, setelah terus menerus gagal untuk mengalahkan Krabs, Plankton menggunakan rencana terakhir - Rencana Z, dan dijual banyak Krabby Patty untuk mengontrol pelanggan Krusty Krab. Segala rencana Plankton telah digagalkan oleh SpongeBob Squarepants dan Patrick Star. Plankton dijatuhi hukuman penjara, kemudian Mr. Krabs meningkatkan bisnisnya setiap hari.