Kenapa Harus Inul?

Halaman yang dilindungi semi
Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas

Kenapa Harus Inul?
Genre
PembuatSinemArt (dengan label Lenza Film)
SutradaraArswendo Atmowiloto
Pemeran
Negara asalIndonesia
Bahasa asliBahasa Indonesia
Jmlh. musim2
Jmlh. episode76
Produksi
Produser eksekutifElly Yanti Noor
ProduserLeo Sutanto
Durasi60—90 menit
Rumah produksiSinemArt
DistributorSurya Citra Media
Rilis
Jaringan asliSCTV
Tanggal tayang asli28 Juni 2003 (2003-06-28)
Pranala luar
Situs web produksi

Kenapa Harus Inul? adalah sinetron Indonesia produksi SinemArt (dengan label Lenza Film) yang ditayangkan perdana 28 Juni 2003 di SCTV. Sinetron ini disutradarai oleh Arswendo Atmowiloto dan dibintangi oleh Inul Daratista, Irgi Ahmad Fahrezi, Torro Margens, Chintami Atmanegara, dan Anwar Fuady.

Sinopsis

Banner Kenapa Harus Inul?

Kenapa Harus Inul menceritakan tentang Inul, gadis desa yang bermimpi menjadi bintang dan penyanyi terkenal untuk membantu orang tuanya. Suatu hari, ia bertemu Pak Beni yang berjanji akan mengorbitkannya. Namun sampai di kota, ia malah dijadikan penyanyi di klub malam.

Perjalanan Inul menuju sukses sangat berliku, mulai dipekerjakan sebagai office girl hingga bekerja sebagai pembantu rumah tangga.

Pada akhirnya Inul benar-benar menemukan dunianya di tarik suara. Mahendra yang mulai simpati kepada Inul, melalui orang suruhannya berhasil membuat Inul makin berkibar, hingga mereka semakin dekat.

Namun, tentu saja banyak yang menentang hubungan mereka. Termasuk Ibu Mahendra yang selalu mementingkan bibit dan bobot dalam mencari pasangan hidup untuk anaknya.

Pranala luar