Wikipedia:WikiZombi

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
(Dialihkan dari Wikipedia:Zombie)
Seekor Seorang WikiZombie sedang menari
Sekumpulan WikiZombi

Sekumpulan zombi (atau sekumpulan peminum teh) adalah sekelompok wikipediawan yang tidak benar-benar membangun wikipedia, mereka hanyalah sekelompok peminum teh yang sangat berbahaya karena bisa berkamuflase dan berbaur dengan wikipediawan lainnya, WikiZombi umumnya bermulut manis dan pandai bercakap sehingga bisa mempengaruhi dan membuat wikipediawan lain menjadi zombi.

Asal usul[sunting sumber]

Teh yang telah terkontaminasi virus WikiZombi

Beberapa tahun yang lalu, para peneliti di Umbrella Corporation tengah meneliti senjata pemusnah massal dengan menggunakan virus dan bakteri jahat. Hasil percobaan mereka adalah virus-teh, namun sayangnya virus-teh tersebut lolos dan keluar dari karantina dan akhirnya menyebar di Wikipedia, menciptakan dan meracuni beberapa orang wikipediawan membuat mereka menjadi WikiZombi dan virus ini semakin mewabah dan menular kepada wikipediawan lainnya baik dengan meminum teh itu sendiri ataupun melalui gigitan dari WikiZombi yang mematikan. Menanggapi kekacauan ini, maka beberapa wikipediawan dengan dibantu oleh WikiFauna baik hati lainnya dengan sukarela saling bahu-membahu menciptakan serum antiwikizombi untuk melawan infeksi.

Membunuh WikiZombi[sunting sumber]

Seorang wikizombi adalah seorang wikipediawan biasa yang otaknya sudah tercemar virus-teh wikizombi, maka dari itu kita harus melumpuhkan otak mereka yang sudah tercemar dengan cara bernyanyi:

"WikiZombi, WikiZombi,,, datang gak dijemput pulang gak dianter"

Ulang-ulanglah nyanyian tersebut hingga wikizombi meraung-raung kesakitan dan meminta pertolongan kepada wikizombi lainnya. Ingat! Wikizombi lainnya akan segera datang! Jika wikizombi lain datang, maka kamu harus bernyanyi lebih keras atau ajak teman-temanmu untuk bernyanyi bersama. Jika tidak berhasil, maka bersiap-siaplah untuk terkontaminasi virus wikizombi.

Cobalah! Semoga berhasil!

Mencegah wabah WikiZombi[sunting sumber]

Penyebaran wabah wikizombi sulit untuk dihentikan, namun kamu bisa mencegahnya dengan cara berteriaklah sekencang-kencangnya, dengan begitu Anda bisa menarik perhatian dari wikipediawan lainnya. Jika kamu menemukan wikipediawan yang terindikasi sebagai wikizombi, maka kamu harus menambahkan kotak pengguna wikizombi agar wikipediawan lain bisa mengetahuinya bahwa dia adalah wikizombi.

Kotak pengguna[sunting sumber]

Hati-hati! Penguna ini adalah seorang WikiZombi.
(admin: laporkan pengguna ini!)

Lihat pula[sunting sumber]

Tiada 'cabal' di sini.
Tiada 'cabal' di sini.