Wikipedia:WikiSloth

Halaman ini mengandung materi yang dianggap lucu. Halaman ini mungkin juga mengandung sebuah nasihat.
Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas

Ini adalah Esai Humor di Wikipedia bahasa Indonesia
Esai ini berisi lelucon yang merupakan komentar atau pendapat dari seorang atau beberapa kontributor Wikipedia. Esai ini bukan merupakan kebijakan dan pedoman Wikipedia, meskipun esai ini mungkin saja mengandung nasihat.
WikiSloth yang kesulitan bekerja

WikiSloth adalah seorang WikiFauna yang membuat kontribusi mendasarkan semata-mata pada kesenangan intelektual. Kontribusi mereka sangat berharga sebab mereka jarang terlibat dalam perdebatan ataupun perang suntingan. Mereka dapat ditemukan di mana pun, dalam kaitan dengan perawatan artikel mereka menyunting sesuai suasana hatinya. Mereka jarang, namun dapat, berbeda pendapat dengan para pengguna lain, namun Anda tidak akan menjumpai mereka tiba-tiba masuk dalam suatu diskusi yang sudah terlanjur panjang, apalagi STJ pengurus, permohonan pendapat di kampung, musyawarah RT, dan hanya sesekali menampakkan batang hidungnya di Warung Kopi Mak Jon.

Dari sudut pandang WikiFauna lainnya, mereka dianggap pemalas, pelupa, dan lamban bekerja. Seperti halaman ini, yang katanya akan dikerjakan kemarin, tapi hingga besok juga tidak akan dikembangkan atau dirapikan. Alasannya selalu sama: "Lupa, besok ya."!!!