Slow But Sure

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Jump to navigation Jump to search
Slow But Sure
Slow But Sure.jpg
Album studio karya Slank
Dirilis 16 April 2007
Genre Pop Rock
Label Slank Records
Pulau Biru
Universal Music Indonesia
Produser Slank
Kronologi Slank
Slankkissme
(2006)Slankkissme2006
Slow But Sure
(2007)
The Big Hip
(2008)The Big Hip2008

Slow But Sure merupakan album ke-15 Slank yang menjadi salah satu album yang paling spesial karena Slank menghadirkan 11 lagu yang kesemuanya beraransemen akustik. Album yang diedarkan dalam kaset, Compact Disc (CD) dan VCD Karaoke ini diisi oleh Kaka (Vocals, Guitars, Harmonica), Abdee (Guitars) Ridho (Guitar, Keyboards), Ivanka (Bass), dan Bimbim (Drums, Guitars, Vocals), serta Bimbim, Kaka & Ivanka yang memainkan perkusi, dan Sarah yang ngisi backing vocal di lagu Slalu Begitu.

Album ini merupakan produksi Slank Records dan Universal Music Indonesia yang bekerja sama dengan Program/PT.Virgo Ramayana Record sebagai distribusi. Untuk urusan recording ditangani oleh Ozon di Parah Studio – Potlot & mastering by Stephan Santoso di Slingshot Mastering Studio. Ilustrasi beragam seni yang terdapat di album ini dikerjakan oleh Dipta dengan design oleh Bintang & Zaid, serta Kelvin Oking sebagai photographer Slank. Bonus untuk pembelian album yang disponsori oleh Minak Jinggo (PT.NTI Indonesia) ini adalah sebuah celana dalam (Boxer Slank) dan lagu andalannya adalah lagu Slalu Begitu, Cinta?, dan Sejak Kau Benci..


Album Slank ini adalah album Studio ke-15 SLANK yang menjadi salah satu album yang paling spesial karena SLANK menghadirkan 11 lagu yang kesemuanya beraransemen akustik. Album yang diedarkan dalam kaset dan Compact Disc (CD) ini diisi oleh Kaka (Vocals, Guitars, Harmonica), Abdee (Guitars) Ridho (Guitar, Keyboards), Ivanka (Basses), dan Bimbim (Drums, Guitars, Vocals), serta Bimbim, Kaka & Ivanka yang memainkan perkusi, dan Sarah yang ngisi backing vocal di lagu Slalu Begitu. Album ini merupakan produksi SLANK Records yang bekerja sama dengan Program/PT.Virgo RAmayana Record sebagai distribusi. Untuk urusan recording ditangani oleh Ozon di Parah Studio – Potlot & mastering by Stephan Santoso di Slingshot Mastering Studio. Ilustrasi beragam seni yang terdapat di album ini dikerjakan oleh Dipta dengan design oleh Bintang & Zaid, serta Kelvin Oking sebagai photographer SLANK. Bonus untuk pembelian album yang disponsori oleh Minak Jinggo (PT.NTI Indonesia) ini adalah sebuah celana dalam (Boxer SLANK) dan lagu andalannya adalah lagu Slalu Begitu, Cinta?, dan Sejak Kau Benci.

Fakta Unik Dalam Album Ini :

  • . Di album ini terdapat sebuah hidden track yaitu lagu berjudul LILO yang liriknya terdapat di cover album, tetapi lagunya nggak diikutsertakan di album tersebut. Lagu ini hanya bisa didengar di situs game online SLANK pada saat itu, yaitu LILOCITY.
  • . Proses syuting 3 video klip untuk lagu Break, Cinta? & Intros dilakukan di rumah Kaka.
  • . Di album ini terdapat lagu berjudul My Scooter Love yang diciptakan oleh Kaka yang saat itu jadi ketua club scooter & didedikasikan untuk scooterist Indonesia.

Daftar lagu[sunting | sunting sumber]

  1. Slalu Begitu
  2. Cinta?
  3. Sejak Kau Benci
  4. Slow But Sure
  5. Sin City
  6. Alon-Alon Asal Klakon
  7. BREAK
  8. Intros
  9. Me & Reny
  10. My Scooter Love
  11. L.A.P.I.N.D.O
Hidden Song[sunting | sunting sumber]
  1. LILO (Little Online)

Fact[sunting | sunting sumber]

- Di album ini terdapat sebuah hidden track yaitu lagu berjudul LILO yang liriknya terdapat di cover album, tetapi lagunya nggak diikutsertakan di album tersebut. Lagu ini hanya bisa didengar di situs game online SLANK pada saat itu, yaitu LILOCITY. - Proses syuting 3 video klip untuk lagu Break, Cinta? & Intros dilakukan di rumah Kaka. - Di album ini terdapat lagu berjudul My Scooter Love yang diciptakan oleh Kaka yang saat itu jadi ketua club scooter & didedikasikan untuk scooterist Indonesia.