Generasi Micin vs Kevin: Perbedaan antara revisi

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Konten dihapus Konten ditambahkan
Membalikkan revisi 18023397 oleh SarahJH07 (bicara)
Tag: Pembatalan
Menambah {{Fajar Nugros}} dan {{Indo-bio-stub}}
Tag: Suntingan visualeditor-wikitext
Baris 106: Baris 106:
== Pranala luar ==
== Pranala luar ==
* {{IMDb title|tt9121144}}
* {{IMDb title|tt9121144}}
{{Fajar Nugros}}

{{film-indo-stub}}
[[Kategori:Film Indonesia tahun 2018]]
[[Kategori:Film Indonesia tahun 2018]]
[[Kategori:Film komedi Indonesia]]
[[Kategori:Film komedi Indonesia]]

Revisi per 9 April 2021 09.43

Generasi Micin vs Kevin
Poster film
SutradaraFajar Nugros
ProduserChand Parwez Servia
Fiaz Servia
Ditulis olehFaza Meonk
Pemeran
NaratorKevin Anggara
Penata musikAndhika Triyadi
SinematograferPadri Nadeak
PenyuntingRyan Purwoko
Perusahaan
produksi
Tanggal rilis
18 Oktober 2018
Durasi88 Menit
Negara Indonesia
BahasaBahasa Indonesia

Generasi Micin vs Kevin adalah film komedi Indonesia yang disutradarai oleh Fajar Nugros dan diproduksi oleh Kharisma Starvision Plus. Film ini dibintangi oleh Kevin Anggara, Joshua Suherman, Teuku Ryzki, Clairine Clay, Morgan Oey, Kamasean Matthews dan masih banyak lagi. Film ini dirilis tanggal 18 Oktober 2018.[1]

Film ini menceritakan tentang seorang anak SMA bernama Kevin yang dituduh micin. Bersama tiga temannya, BonBon, Johanna, dan Dimas, mereka berbuat jahil yang menyebabkan masalah di sekolahnya. Sampai akhirnya memecahkan masalah serius di sekolahnya.

Sinopsis

Keluarga Kevin (Kevin Anggara) sudah tidak mengerti lagi dengan keginian anaknya. Selalu bertingkah aneh baik di sekolah ataupun di rumah, setiap anggota keluarga selalu bertanya-tanya “kelak, anak ini akan jadi apa?”

Gambaran ini terjadi pada sosok Kevin. Sebagai seorang anak muda, Kevin seharusnya dituntut untuk bergairah. Namun, baginya sekolah hanyalah tempat persinggahan. Belajar dan mengikuti kegiatan siswa bagi Kevin adalah hal yang membosankan.

Bahkan, teman akrabnya pun hanya ada tiga orang, yaitu Bonbon (Teuku Ryzki), Dimas (Joshua Suherman) dan Johanna (Kamasean Matthews).

Alih-alih serius di sekolah, Kevin justru menyukai hal-hal yang tidak masuk akal. Seperti mengelabui guru ketika pelajaran di dalam kelas. Meskipun jahil, tetapi Kevin justru ikut terlibat dalam memecahkan masalah serius di sekolahnya. Semuanya itu bersumber dari rasa penasarannya.

Pemeran

Penayangan

Generasi Micin dirilis pada 18 Oktober 2018 di seluruh bioskop Indonesia, bersamaan dengan Dancing in the Rain dan Tengkorak.

Referensi

Pranala luar