Himnaera Him!

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Lompat ke: navigasi, cari
Himnaera Him!
Genre Realitas
Pembawa acara Kim Yong-man,
Shin Jung-hwan,
Boom
Pemeran Girls' Generation
Negara Korea Selatan
Bahasa Korea
Jumlah musim 1
Jumlah episode 2
Produksi
Lokasi Seoul, Korea Selatan
Kamera Multi-kamera
Durasi 38 menit per episode
Rumah produksi MBC
Siaran
Stasiun televisi MBC TV
Format gambar SDTV
Format audio Stereofonik
Siaran sejak 21 Juni 2009 (2009-06-21)  28 Juni 2009 (2009-06-28)


Girls' Generation's Himnaera Him! (Hangul: 소녀시대의 힘내라 힘!; lit. Girls' Generation's Cheer Up!), adalah varietas show yang dibintangi oleh girlband Korea Selatan, Girls' Generation. Acara dan casting dioperasikan di bawah pemandu sorak Republik Korea yang bertujuan menghibur warga selama kemerosotan ekonomi.

Latar Belakang[sunting | sunting sumber]

Setelah pembatalan acara MBC Sunday Sunday Night program "Dae-mang" (대망), diganti dengan program varietas yang dibintangi Girls' Generation yang berjudul Girls' Generation's Horror Movie Factory (Hangul: 소녀시대의 공포 영화 제작소). Acara ini tidak menaikkan peningkatan MBC setelah selesai dari episode keenam. Akhirnya MBC mengumumkan bahwa akan ada acara varietas yang berjudul "Himnaera Him!" yang juga dibintangi oleh Girls' Generation. Acara ini dimulai pada saat minggu setelah acara Girls' Generation's Horror Movie Factory. Tetapi karena bertepatan dengan pembuatan EP "Tell Me Your Wish (Genie)" akhirnya hanya ada 2 episode karena manajemen memutuskan untuk pergi dari MBC Sunday Sunday Night. Pada tanggal siaran dari episode terakhir "Himnaera Him!", mereka mengumumkan bahwa akan membintangi acara "Hello Baby" di KBS dan bukan dari MBC yang berjudul "Girls' Generation's Hello Baby". Ternyata, mereka menerima reaksi yang jauh lebih positif dibandingkan segmen Sunday Sunday Night di MBC.

Overview[sunting | sunting sumber]

Episode 1[sunting | sunting sumber]

Di episode ini, anggota Girls' Generation (kecuali Yoona) bersama dengan MC acara bertemu dan memperkenalkan konsep pertunjukan di MBC Dream Center, menyebut diri Republik sipil Korea pemandu sorak. Gips kemudian kepala ke bus dicurangi dengan monitor cctv dihubungkan ke kamera kecil dipasang di kacamata hitam, serta kamera genggam saja. Paruh pertama pertunjukan terdiri dari anggota berpura-pura menjadi warga sipil biasa dan infiltrasi restoran yang berbeda dan pemesanan samgyeopsal, dan mencoba untuk menimbang daging pada skala sembunyi tanpa tertangkap. Tujuannya adalah untuk menemukan sebuah toko yang jujur ​​yang memberikan jumlah yang benar daging untuk harga dibayar. Bagian kedua dari episode memiliki pemisahan anggota ke dalam tim dan membantu mempromosikan toko jujur ​​sebagai sebuah kompetisi untuk melihat mana kelompok dapat menghasilkan keuntungan yang paling tinggi.

Episode 2[sunting | sunting sumber]

Episode kdua dan terakhir dari pertunjukan berkisar tentang janda Pekerja Pemeliharaan Lingkungan di Songpa-dong bernama Lee Hyesuk. Seorang teman bernama Lee Jung Kyusoon bekerja sama dengan Cheer Up! tim produksi dan membantu mereka dalam membantu menjaga set up rahasia. Anggota Girls' Generation, Tiffany, Taeyeon, dan Sooyoung mengaku sebagai pekerja di sebuah restoran di mana komedian Kim Shinyoung bertindak sebagai manajer sementara Jessica dan Shin Junghwan bertindak sebagai pelanggan. Jung Kyusoon mampu meyakinkan Lee Hyesuk untuk memasuki toko, setelah itu ia memenangkan beberapa "hit-atau-miss" menarik yang memungkinkan dia untuk makan gratis dan menerima hadiah khusus, tidak tahu bahwa telah mengatur sehingga tidak mungkin baginya untuk kalah. Setelah itu ia menghadiri acara jalan dilakukan oleh Boom, Yuri, Hyoyeon, Seohyun, dan Sunny di mana dia memenangkan hadiah setelah menjawab pertanyaan kuis, meskipun telah diatur sehingga dia akan menang meskipun apa yang dia jawab. MC telah bertemu dengan Lee Kyusoon pada akhir acara, di mana anggota Girls' Generation yang akhirnya bisa memperkenalkan diri dengan benar untuk wanita itu dan memberikan satu hadiah untuknya.

Pranala luar[sunting | sunting sumber]