Factory Girl

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Loncat ke navigasi Loncat ke pencarian
Girls' Generation's Factory Girl
Girls' Generation Factory Girl.jpg
Poster promosi
GenreRealitas
PengarangKwon Se-young,
Noh Soo-jeong,
Choi Soo-jin
SutradaraKwon Young-chan
PemeranGirls' Generation (intern)
JuriNam Yoon-hee (kepala),
Ryoo Jee-yeon (editor),
Jang Soo-young (editor),
Kim Ah-reum (editor)
NegaraKorea Selatan
BahasaKorea
Jumlah musim1
Jumlah episode10
Produksi
LokasiSeoul, Korea Selatan,
New York, Amerika Serikat
KameraMulti-camera
Durasiapprox. 23 menit per episode
Rumah produksiM.net Media
Rilis
Jaringan penyiarM.Net
Format visualSDTV
Format audioStereofonik
Tanggal rilis08 Oktober (2008-10-08) – 17 Desember 2008 (2008-12-17)
Pranala luar
Situs web


Girls' Generation Factory Girl (Hangul: 소녀시대의 팩토리 걸) adalah acara realitas tahun 2008 yang dibintangi oleh girlband Korea Selatan, Girls' Generation. Show ini berisi tentang para anggota Girls' Generation yang bekerja sebagai editor intern Elle Girl Korea. Konsepnya terinsipirasi dari film hollywood The Devils Wear Prada.

Latar Belakang[sunting | sunting sumber]

Pada 30 September 2008, mengumumkan bahwa Girls' Generation akan membintangi sebuah reality show di M.Net, Factory Girl yang terinsipirasi dari film Hollywood The Devils Wear Prada, dengan kesembilan anggota sebagai anak muda dan editor busana sebuah majalah. Direktor, Kim Young-chan berkata "Daripada hanya mengatakan bahwa Factory Girl adalah reality show dengan Girls 'Generation sebagai karakter utama, agak program menggabungkan realitas, tren dan selebriti", menambahkan "harap, dapat melihat sisi baru dari Girls' Generation sebagai fashion editor ". Program ini ditayangkan pada tanggal 8 Oktober 2008 di 06:00. Editor Elle Girl Korea, Nam Yoon-hee, dan juga fakultas lain, sering muncul di acara itu untuk memberikan Girls' Generation bimbingan dan tugas setiap anggota.

Cast[sunting | sunting sumber]

Girls' Generation untuk menulis resume sebelum syuting dimulai, yang kemudian digunakan untuk mempromosikan pertunjukan dan diposting di website resmi mereka. Editor Nam Yoon-hee, salah satu manajer Girls' Generation kemudian melanuutkan perjalanan ke apartemen bersama untuk menilai fashion setiap anggota secara individual. Yoona difilmkan secara rahasia saat syuting film You Are My Destiny dan Sunny difilmkan secara diam-diam saat keluar belanja dengan temannya, sedangkan Taeyeon difilmkan dibantu dengan Kang-in dari Super Junior saat menjadi co-host di acara radio MBC FM Chinhan Chingu. Redaksi mencatat, "Secara keseluruhan, Girls' Generation memiliki selera mode yang baik pribadi", menambahkan "mereka mengirimkan pesan bahwa Anda dapat sepenuhnya mengikuti tren fashion jika anda hanya mengekspresikan kepribadian setiap individu".

Para anggota Girls' Generation akhirnya terbagi menjadi dua kelompok untuk bersaing ketika melakukan tugas, dengan [[Taeyeon, Jessica, Sunny, Yuri dan Yoona di' tim 'A' dan dengan Tiffany, Hyoyeon, Sooyoung dan Seohyun dalam tim 'B'. Dalam sebuah diskusi menyenangkan di akhir episode pertama, para anggota kemudian mengubah nama tim 'A' menjadi 'Candy Girls' dan tim 'B' menjadi 'Dream Girls'.

Pranala luar[sunting | sunting sumber]