Right Now It's Girls' Generation

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas

Right Now It's Girls' Generation
GenreVarietas
PresenterArirang, Y-Star
PemeranGirls' Generation
Negara asalKorea Selatan
Bahasa asliKorean, English
Jmlh. episode4
Produksi
Lokasi produksiSeoul, Korea Selatan
Pengaturan kameraMulti-camera
Rilis asli
Rilis10 April 2010 –
1 Mei 2020

Templat:Korean membutuhkan parameter |hangul=.

Right Now It's Girls' Generation (Hangul: 지금은 소녀시대), adalah salah satu acara varietas dari Arirang yang dibintangi oleh girlband Korea Selatan, Girls' Generation. Acara yang berjudul "Right Now It's Girls' Generation" menyediakan cuplikan eksklusif dari rutinitas berbagai kelompok dari saat debut mereka hingga saat ini. Acara ini berfokus di sekitar "untuk popularitas Girls' Generation" dan juga terdiri dari wawancara dengan Girls' Generation penggemar super dan teman-teman mereka. Acara ini diriwayatkan oleh karakter laki-laki yang adalah penggemar obsesif kelompok, serta pacarnya yang tidak menyetujui kelompok (meskipun kemudian berubah menjadi penggemar juga). Banyak penggemar setuju dengan presentasi stereoptypical dari pria otaku serta penggemarnya Girls' Generation, seperti kelompok menghibur penggemar pria dan wanita.

Episode[sunting | sunting sumber]

Episode Tanggal Broadcast Episode Summary
1 10 April 2010 Sebuah kisah dimana pacar dari otaku (terobsesi) penggemar SNSD mencoba untuk mengalahkan beberapa pengertian ke dia, sementara cuplikan di balik layar dari acara yang menampilkan berbagai SNSD ditunjukkan melalui kilas balik.
2 17 April 2010
3 24 April 2010 Mulai off dengan cuplikan dari anggota SNSD menjadi duta besar untuk Incheon Airport, dan kemudian menampilkan di belakang layar cuplikan dari berbagai video musik SNSD, termasuk "Into the New World", "Girls' Generation", Kissing You", Gee", "Genie", dan Oh!".
4 1 Mei 2010 Fitur adegan dari konser pertama SNSD.

Pranala luar[sunting | sunting sumber]