Dubai International Financial Centre

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Langsung ke: navigasi, cari

Dubai International Financial Centre (DIFC) merupakan sebuah hub finansial dekat pinggir laut untuk MENA yang memiliki sebuah pasar kapital yang ditetapkan sebagai zona bebas finansial di Dubai. Didirikan untuk membentuk suatu lingkungan untuk pertumbuhan, perkembangan dan pembangunan ekonomi di UEA dan daerah yang lebih luas dengan menyediakan kebutuhan hukum dan bisnis juga infrastruktur fisik yang memenuhi standar internasional.

Terdapat enam sektor utama fokus di DIFC: Banking Services (Investment Banking, Corporate Banking & Private Banking); Capital Markets (Equity, Debt Instruments, Derivatives & Commodity Trading); Asset Management & Fund Registration (Fund Registration, Fund Administration & Fund Management); Reinsurance; Islamic Finance dan Back Office Operations.

Aplikasi lisensi sedang dipertimbangkan dari institusi dinansial pada sektor tersebut. Masing-masing unit akan menawarkan keuntungan seperti nilai pajak zol pada pendapatan dan pendapatan, 100 persen kepemilikan asing, tanpa pembatasan pada valuta asing atau repatriasi kapital/keuntungan, dukungan operasi dan fasilitas pendukung bisnis.

Rencana pembukaan lowongan kerja untuk DIFC adalah membuka 10.000 lowongan kerja di semua sektor yang disebutkan di atas. Telah diantisipasi bahwa posisi tersebut akan dipenuhi dengan campuran karyawan asing dan penduduk lokal dengan kemampuan spesialis bersama banyak program pelatihan.

Salah satu subsidiari kunci pusat ini adalah Dubai International Financial Exchange (DIFX)

Pranala luar[sunting | sunting sumber]