Wikipedia:Artikel pilihan/Peninjauan ulang

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Loncat ke navigasi Loncat ke pencarian
Artikel pilihan:

Halaman ini digunakan untuk pengusulan pencabutan status artikel pilihan. Minimal suara yang diperlukan adalah tiga suara setuju dan setiap suara tidak setuju akan mengurangi jumlah suara setuju.

Untuk artikel yang sudah disetujui komunitas (dengan perbedaan suara antara setuju dan tidak setuju adalah 3 suara setuju) untuk dicabut dari daftar artikel pilihan, maka langkah-langkah berikut ini harus dilakukan oleh siapapun yang membaca halaman ini:

Agama Hindu[sunting sumber]

Beberapa paragraf dan akhir paragraf tidak ada referensinya sama sekali  Mimihitam  23 Juli 2019 20.02 (UTC)

Aksi T4[sunting sumber]

Beberapa paragraf dan akhir paragraf tidak ada referensinya. --Glorious Engine (bicara) 11 Agustus 2019 07.07 (UTC)

Phineas Flynn[sunting sumber]

Terjemahannya masih terlalu kaku. Contoh: "Phineas dan Ferb membuat penggunaan lelucon yang meluas, dan Phineas memiliki beberapa baris yang dikatakan berulang yang ditampilkan dalam kebanyakan episode. Ketika dia mengemukakan gagasan tentang petualangan yang akan dia dan saudaranya lakukan pada hari itu, dia berkata "Ferb, aku tahu kita harus apa hari ini!" Selama petualangan, Phineas umumnya ditanya oleh orang dewasa yang tidak percaya diri jika dia bukan "terlalu muda untuk menjadi..." bagian dari pekerjaan apa pun yang sedang dia lakukan. Misalnya, saat membangun tempat suci untuk saudara perempuannya di muka Gunung Rushmore, seorang penjaga taman bertanya kepadanya, "Apakah Anda anak laki-laki sedikit muda untuk memulihkan monumen nasional?" Phineas umumnya menjawab "Ya, ya saya," meski pada beberapa kesempatan telah menjawab "Tidak" atau "Yah, saya rasa tidak."  Mimihitam  29 September 2019 08.52 (UTC)

Ferb Fletcher[sunting sumber]

Terjemahannya masih terlalu kaku. Contoh: Povenmire dan Marsh bermaksud agar dorongan Ferb untuk menciptakan batang terutama dari keinginan untuk bersenang-senang,[9] dan dalam satu episode, "Thaddeus and Thor", Phineas secara terbuka menegaskan ini sebagai tujuan satu-satunya dan saudaranya dalam skema sehari-hari – meskipun Ferb menambahkan bahwa mereka juga melakukannya "untuk para wanita".[25]  Mimihitam  29 September 2019 08.52 (UTC)

Lihat pula[sunting sumber]