Pembicaraan:Kristoforus Sindhunata

Konten halaman tidak didukung dalam bahasa lain.
Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
ProyekWiki Biografi  
Ikon ProyekWiki
Artikel ini berada dalam lingkup ProyekWiki Biografi, sebuah kolaborasi untuk meningkatkan kualitas Biografi di Wikipedia. Jika Anda ingin berpartisipasi, silakan kunjungi halaman proyek, dan Anda dapat berdiskusi dan melihat tugas yang tersedia.
 ???  Artikel ini belum dinilai pada skala kualitas proyek.
 

Pada tanggal 24 Oktober 2016 03.17‎ Crisco 1492 melakukan penghapusan informasi kritik atas Kristoforus Sindhunata alias Ong Tjong Hay. User Crisco 1492 adalah orang asing yang berasal dari Kanada - dan ber-Status Warga Negara Asing (WNA). Apakah tepat apabila ybs sebagai orang asing dapat menilai kritikan yang disampaikan oleh orang Indonesia ? Apakah orang asing dianggap lebih benar dan dinilai lebih memahami sejarah panjang bangsa Indonesia dibandingkan dengan orang Indonesia sendiri ?

@ Crisco 1492, dont't you have anything to do ? Such as writing or delelting Canada's history ?

Selamat datang di wikipedia berbahasa indonesia,
Halaman pembicaraan ini digunakan untuk mendiskusikan penyempurnaan artikel Kristoforus Sindhunata agar halaman artikel nya sesuai dengan ketentuan Kelayakan Artikel untuk artikel tokoh harus disertai Kutip sumber tulisan (dengan kriteria yg ditentukan) dengan batasan bersumber dari rujukan tepercaya menurut ketentuan dan kriteria empu-nya wiki. (Lihat pula Wikipedia:Pemastian dan Wikipedia:Bukan riset asli).
Kedua artikel ini beserta halaman pembicaraannya bukanlah surat pembaca/opini/forum/sosial media/blog/membicarakan pribadi penyunting.
Juga bukan esklusif. Siapa saja (dan dari mana saja) dapat bergabung menjadi kontributor (halaman berbahasa apapun/apa saja).
Terakhir, setiap diskusi mohon ditandatangani dengan cara membubuhkan 4 tilda seperti ini : ~~~~
Semoga bermanfaat positif dan salam.Arwnips (bicara) 23 Februari 2018 16.27 (UTC)[balas]