Pembicaraan:Irma De Vanty

Konten halaman tidak didukung dalam bahasa lain.
Bagian baru
Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Komentar terbaru: 7 bulan yang lalu oleh InternetArchiveBot pada topik External links found that need fixing (Oktober 2023)

Irma De Vanty lahir di Jakarta, 1977. Mengawali Karir sebagai Professional Model pada tahun 1995 - 2005 dan berlanjut ke dunia akting pada 2005 - Sekarang, dengan membintangi berbagai Film dan Sinetron seperti Lorong Waktu Jilid 3 Lorong Waktu Jilid 4 dan Lorong Waktu Jilid 5 berperan sebagai Adinda, sudah sering bermain dengan aktor Deddy Mizwar Irma De Vanty juga terlibat dalam produksi Sinetron Para Pencari Tuhan Jilid 5 Jilid 6 dan Jilid 7 berperan sebagai Mimih Herlina istri Bang Udin Nganga. Selain dunia Model dan Aktris Irma De Vanty juga merambah dunia tarik suara dengan mengeluarkan lagu pertama Rinduku pada 2019.

Sinetron / TV Program[sunting sumber]

External links found that need fixing (Oktober 2023)[sunting sumber]

Hello fellow editors,

I have found one or more external links on Irma De Vanty that are in need of attention. Please take a moment to review the links I found and correct them on the article if necessary. I found the following problems:

When you have finished making the appropriate changes, please visit this simple FaQ for additional information to fix any issues with the URLs mentioned above.

This notice will only be made once for these URLs.

Cheers.—InternetArchiveBot (Melaporkan kesalahan) 1 Oktober 2023 12.51 (UTC)Balas