Pembicaraan:Ibnu Taimiyah

Konten halaman tidak didukung dalam bahasa lain.
Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
ProyekWiki Islam (Dinilai kelas Start, High)
Ikon ProyekWiki
Artikel berada dalam lingkup ProyekWiki Islam, sebuah upaya untuk mendorong penyusunan yang lebih baik, distribusi isi, rujukan silang antar halaman yang berhubungan dengan Islam. Silahkan ikut serta dengan menyunting artikel Ibnu Taimiyah, atau mengunjungi halaman proyek untuk keterangan lebih lanjut.
 Awal  Artikel ini telah dinilai sebagai kelas awal pada skala kualitas proyek.
 Tinggi 
Penting
 
ProyekWiki Biografi (Dinilai kelas Start, Top)
Ikon ProyekWikiArtikel ini berada dalam lingkup ProyekWiki Biografi, sebuah kolaborasi untuk meningkatkan kualitas Biografi di Wikipedia. Jika Anda ingin berpartisipasi, silakan kunjungi halaman proyek, dan Anda dapat berdiskusi dan melihat tugas yang tersedia.
 Awal  Artikel ini telah dinilai sebagai kelas awal pada skala kualitas proyek.
 Sangat tinggi 
Sangat penting
 

Usulkan di gabung atau hapus[sunting sumber]

Sudah ada artikel Ibnu Taymiyyah yang terlihat lebih baik format dan isinya. Salam, Naval Scene 15:45, 29 Oktober 2006 (UTC)

"Digabung atau dihapus" atau "digabung dan dihapus"? Terus terang saya tidak qualified untuk menggabungkannya, jika menurut Anda isi di artikel ini sudah ada dan sama dengan Ibnu Taymiyyah, Anda bisa saja langsung mengalihkannya ke sana. borgx(kirim pesan) 00:16, 30 Oktober 2006 (UTC)

Baik, bila tidak ada tanggapan lainnya nanti sedikit-sedikit akan saya kerjakan. Meskipun demikian, ejaan "Ibnu Taimiyah" di Indonesia sepertinya lebih populer daripada "Ibnu Taymiyyah" dengan 3 huruf Y. Naval Scene 03:10, 31 Oktober 2006 (UTC)

Ejaan yang benar untuk nama ini adalah Ibnu Taimiyah, atau Ibnu Taimiyyah (jika 'ya' bertasydid), bukan Ibnu Taymiyyah. --kandar 04:06, 31 Oktober 2006 (UTC)

Udah digabung aja, tapi masih banyak yang harus dibenahi, karena gak masuk standar NPOV. aday(ngobrol) 08:47, 30 Agustus 2007 (UTC)

External links found that need fixing (September 2023)[sunting sumber]

Hello fellow editors,

I have found one or more external links on Ibnu Taimiyah that are in need of attention. Please take a moment to review the links I found and correct them on the article if necessary. I found the following problems:

When you have finished making the appropriate changes, please visit this simple FaQ for additional information to fix any issues with the URLs mentioned above.

This notice will only be made once for these URLs.

Cheers.—InternetArchiveBot (Melaporkan kesalahan) 30 September 2023 19.39 (UTC)[balas]