Pembicaraan:Gesang

Konten halaman tidak didukung dalam bahasa lain.
Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
ProyekWiki Musik  
Ikon ProyekWiki
Artikel ini berada dalam lingkup ProyekWiki Musik, sebuah kolaborasi untuk meningkatkan kualitas Musik di Wikipedia. Jika Anda ingin berpartisipasi, silakan kunjungi halaman proyek, dan Anda dapat berdiskusi dan melihat tugas yang tersedia.
 ???  Artikel ini belum dinilai pada skala kualitas proyek.
 
ProyekWiki Biografi  
Ikon ProyekWikiArtikel ini berada dalam lingkup ProyekWiki Biografi, sebuah kolaborasi untuk meningkatkan kualitas Biografi di Wikipedia. Jika Anda ingin berpartisipasi, silakan kunjungi halaman proyek, dan Anda dapat berdiskusi dan melihat tugas yang tersedia.
 ???  Artikel ini belum dinilai pada skala kualitas proyek.
 
Mantan AP Artikel ini adalah mantan calon artikel pilihan. Silakan lihat halaman penilaiannya untuk mengetahui mengapa pengusulannya gagal.

Ada beberapa kerancuan di artikel[sunting sumber]

1. Usia Gesang lahir 1917, meninggal 2010 (usia 92). Tapi pada bagian Kehidupan ada kalimat "Pada tanggal 1 Oktober 2008 telah berusia 92 tahun". Saya akan hapus kalimat ini, tidak efektif.

2. "Gesang dilarikan ke RS pada 19/05/10. Selanjutnya, Gesang dirawat sejak 16/05/10". Tidak logis, selanjutnya malah mundur 3 hari. Saya mau ganti kata 'Selanjutnya' dgn 'Sebelumnya' tapi malah rancu lagi, sudah dirawat kok dilarikan lagi. Mungkin anda bisa membantu mencari dari sumber lain dan menimpakannya ke bagian tsb?


Dmwsdq (bicara) 04:04, 21 Mei 2010 (UTC)