Pembicaraan:Daftar gunung di Indonesia

Konten halaman tidak didukung dalam bahasa lain.
Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
ProyekWiki Daftar (Dinilai kelas pengalihan)
Ikon ProyekWikiHalaman ini pengalihan merupakan bagian dari ProyekWiki Daftar, upaya untuk menyusun dan mengatur semua daftar halaman di Wikipedia. Jika Anda ingin membantu, silakan kunjungi halaman proyek, di mana Anda dapat bergabung dengan proyek dan/atau berkontribusi pada diskusi.
 Pengalihan  Pengalihan ini tidak memerlukan nilai pada skala kualitas proyek.
 

Dipisah saja[sunting sumber]

Kenapa harus dibuat header Gunung Berapi bila memang dibawahnya ada header kelompok gunung berdasarkan wilayah. Atau mungkin dibuat saja terpisah pembagian gunung-gunung diindonesia berdasarkan wilayah dengan pembagian gunung-gunung berdasarkan sifat gunung tersebut?? sebab pada pembagian berdasarkan wilayah, banyak sekali gunung yang seharusnya bisa dimasukkan kekelompok gunung berapi, seperti Gunung Gede, dll - HarisX 06:41, 21 Maret 2006 (UTC)

Menurut saya, sebaiknya pengelompokan gunung berapi menggunakan kategori saja, sedangkan gunung menurut wilayah menggunakan kategori dan daftar. *drew 06:55, 21 Maret 2006 (UTC)

Setuju, pengelompokan menurut nama dipindahkan ke kategori saja. Kembangraps (bicara) 13:50, 24 Maret 2009 (UTC)

Gunung Handeuleum, Banten ???[sunting sumber]

Di Banten tidak ada Gunung Handeuleum. Yang ada adlh Pulau Handeuleum yang terletak di selat Selamat Datang di Kabupaten Pandeglang. Pulau yang masuk kawasan Taman Nasional Ujung Kulon ini ketinggiannya tidak lebih dari 150 m dpl. Jadi, gunung Handeuleum, saya hapus saja. mumun (bicara) 13:27, 24 Maret 2009 (UTC)