Pembicaraan:Busiri Suryowinoto

Konten halaman tidak didukung dalam bahasa lain.
Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
ProyekWiki Biografi (Dinilai kelas Stub)
Ikon ProyekWiki
Artikel ini berada dalam lingkup ProyekWiki Biografi, sebuah kolaborasi untuk meningkatkan kualitas Biografi di Wikipedia. Jika Anda ingin berpartisipasi, silakan kunjungi halaman proyek, dan Anda dapat berdiskusi dan melihat tugas yang tersedia.
 Rintisan  Artikel ini telah dinilai sebagai kelas rintisan pada skala kualitas proyek.
 

Mayor Jendral (purn) H.Busiri Suryowinoto terlahir di kota Pamekasan Madura pada tanggal 24 November 1925 dan wafat pada tgl 4 Agustus 1982 ketika sedang berobat di Tokyo Jepang. Lulusan dari sekolah lanjutan Infantri di Fortbenning USA (Tahun 1956-1957) dan alm mengawali karier militer nya dari Kodam Brawijaya Jawa Timur . Almarhum Busiri pernah menjabat sebagai Panglima Kodam Patimura periode 1960 - 1966. Pada Tahun 1978 - 1980 Busiri diberi kepercayaan sebagai Duta besar R.I di Port Morestby Papua New Guinea. Kemudian terpilih menjadi Gubernur Propinsi Irian Jaya periode 1981-1985 , namun Busiri tidak dapat menyelesaikan masa jabatan karena meninggal pada tanggal 4 Agustus 1982 ketika berupaya mencari kesembuhan di negeri sakura Japan.

External links found that need fixing (Oktober 2023)[sunting sumber]

Hello fellow editors,

I have found one or more external links on Busiri Suryowinoto that are in need of attention. Please take a moment to review the links I found and correct them on the article if necessary. I found the following problems:

When you have finished making the appropriate changes, please visit this simple FaQ for additional information to fix any issues with the URLs mentioned above.

This notice will only be made once for these URLs.

Cheers.—InternetArchiveBot (Melaporkan kesalahan) 27 Oktober 2023 17.22 (UTC)[balas]