Pembicaraan:Abdul Malik Karim Amrullah

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Jump to navigation Jump to search
ProyekWiki Biografi (Dinilai kelas Stub)
Ikon ProyekWikiArtikel ini berada dalam lingkup ProyekWiki Biografi, sebuah kolaborasi untuk meningkatkan kualitas Biografi di Wikipedia. Jika Anda ingin berpartisipasi, silakan kunjungi halaman proyek, dan Anda dapat berdiskusi dan melihat tugas yang tersedia.
 Rintisan  Artikel ini telah dinilai sebagai kelas rintisan pada skala kualitas proyek.
 
ProyekWiki Islam (Dinilai kelas B, Mid)
Ikon ProyekWikiArtikel berada dalam lingkup ProyekWiki Islam, sebuah upaya untuk mendorong penyusunan yang lebih baik, distribusi isi, rujukan silang antar halaman yang berhubungan dengan Islam. Silahkan ikut serta dengan menyunting artikel Abdul Malik Karim Amrullah, atau mengunjungi halaman proyek untuk keterangan lebih lanjut.
 B  Artikel ini telah dinilai sebagai kelas B pada skala kualitas proyek.
 Menengah 
Cukup penting
 

Buya kalau tidak salah adalah sebuah sebutan, bukan bagian dari nama. Seperti dalam Buya Hasan, sebutan yang belakangan diberikan kepada H. Ismail Hasan Metareum [1]. Dengan demikian, mestinya judul artikel ini HAMKA saja, tanpa Buya. --Stephensuleeman 21:40, 2 Maret 2006 (UTC)

kalau di aceh buya itu sebutan untuk kiai yang ahli agama ataupun ahli kaligrafi

Alihkan ke HAMKA[sunting sumber]

Beliau lebih dikenal dengan nama penanya: HAMKA. Apa tidak dialihkan saja ya sebaiknya? Gombang (bicara) 16 Juni 2016 15.15 (UTC)

Sependapat, pak. Saya tak bisa midahinnya pak. Rahmatdenas (bicara) 17 Juni 2016 09.51 (UTC)
Tunggu pendapat yang lain dulu. Kalau tidak ada yang protes dalam seminggu nanti saya pindahkan. Gombang (bicara) 17 Juni 2016 13.59 (UTC)
Ada yg bisa bantu pindahkan? Rahmatdenas (bicara) 3 Januari 2017 07.06 (UTC)