Megami-ryō no Ryōbo-kun

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Megami-ryō no Ryōbo-kun
Sampul manga volume pertama
女神寮の寮母くん。
(Megami-ryō no Ryōbo-kun)
GenreKomedi, harem[1]
Manga
PengarangIkumi Hino
PenerbitKadokawa Shoten
MajalahMonthly Shōnen Ace
DemografiShōnen
Terbit26 Desember 2017 – sekarang
Volume7 (Daftar volume)
Seri anime
SutradaraShunsuke Nakashige
SkenarioMasashi Suzuki
MusikTomoki Kikuya
StudioAsread
PelisensiSentai Filmworks
Saluran
asli
AT-X, Tokyo MX, KBS Kyoto, SUN, BS11
Tayang 14 Juli 2021 15 September 2021
Episode10 (Daftar episode)
 Portal anime dan manga

Megami-ryō no Ryōbo-kun (Jepang: 女神寮の寮母くん。, bahasa Inggris: Mother of the Goddess' Dormitory, arti bahasa Indonesia: Asrama Bunda Dewi) adalah seri manga Jepang oleh Ikumi Hino. Ini telah diserialisasikan di majalah Kadokawa Shoten shōnen manga Monthly Shōnen Ace sejak Desember 2017 dan telah dikumpulkan di tujuh volume tankōbon. Adaptasi serial televisi anime oleh Asread ditayangkan dari Juli hingga September 2021.

Sinopsis[sunting | sunting sumber]

Koshi Nagumo, seorang siswa SMP kelas satu yang mendapati dirinya kehilangan tempat tinggal, tidak punya uang, dan tanpa kerabat untuk merawatnya setelah kebakaran rumah. Saat dia berbaring di jalan, dia dijemput untuk menjadi "bunda asrama" dari sebuah asrama yang penuh dengan mahasiswa wanita bermasalah.

Karakter[sunting | sunting sumber]

Koshi Nagumo (南雲孝士, Nagumo Kōshi)
Pengisi suara: Misuzu Yamada[2] (Jepang); Brittney Karbowski[3] (Inggris)
Seorang siswa SMP yang mendapat pekerjaan di asrama setelah rumahnya terbakar dan dia ditinggalkan oleh keluarganya.
Atena Saotome (早乙女あてな, Saotome Atena)
Pengisi suara: Ayaka Nanase[2] (Jepang); Christina Kelly[3] (Inggris)
Seorang penghuni asrama dengan androphobia yang menyebabkan mimisan berlebihan. Dia adalah orang pertama yang melihat dirinya sebagai kakak perempuan Koushi sementara Koushi tampaknya naksir padanya.
Mineru Wachi (和知みねる, Wachi Mineru)
Pengisi suara: Chiaki Takahashi[2] (Jepang); Carli Mosier[3] (Inggris)
Seorang penghuni asrama. Dia memiliki laboratorium di kamarnya di mana dia sering membuat bahan kimia berbahaya dan afrodisiak.
Kiriya Senshō (戦咲きりや, Senshō Kiriya)
Pengisi suara: Risako Murai[2] (Jepang); Katelyn Barr[3] (Inggris)
Seorang penghuni asrama. Dia adalah pewaris dojo dan menikmati cross-dressing dan shoujo manga serta seni bela diri.
Frey (フレイ, Furei)
Pengisi suara: Asaki Fukuyama[2] (Jepang); Melody Spade[3] (Inggris)
Seorang penghuni asrama. Dia membuat dan memodelkan cosplay. Dia sering mendandani Koushi dengan pakaian, yang membuatnya malu.
Serene Hozumi (八月朔日せれね, Hozumi Serene)
Pengisi suara: Yuki Yomichi[2] (Jepang); Natalie Rial[3] (Inggris)
Seorang penghuni asrama. Dia mengklaim bahwa dia sebenarnya alien, dan mendapatkan kekuatannya dari bulan.
Sutea Koroya (香炉野すてあ, Kōroya Sutea)
Pengisi suara: Hikaru Nanjō[2] (Jepang); Juliet Simmons[3] (Inggris)
Teman masa kecil Koshi dengan kepribadian tsundere dan keengganan untuk disentuh karena reaksi abnormal tubuhnya terhadap panas, sesuatu yang sering dilawan Koushi melalui penggunaan kompres es.

Media[sunting | sunting sumber]

Manga[sunting | sunting sumber]

Megami-ryō no Ryōbo-kun, ditulis dan diilustrasikan oleh Ikumi Hino, dimulai di Kadokawa Shoten Monthly Shōnen Ace pada 26 Desember 2017.[4]

Daftar volume[sunting | sunting sumber]

No.Tanggal rilis JepangISBN Jepang
1 25 Juni 2018[5]ISBN 978-4-04-107050-5
2 25 Desember 2018[6]ISBN 978-4-04-107727-6
3 26 April 2019[7]ISBN 978-4-04-108137-2
4 26 Oktober 2019[8]ISBN 978-4-04-108698-8
5 26 Mei 2020[9]ISBN 978-4-04-109450-1
6 26 Januari 2021[10]ISBN 978-4-04-109451-8
7 25 Juni 2021[11]ISBN 978-4-04-111483-4

Anime[sunting | sunting sumber]

Adaptasi anime diumumkan dalam volume kelima manga pada 25 Mei 2020.[12] Itu kemudian diturunkan menjadi serial televisi yang dianimasikan oleh Asread dan disutradarai oleh Shunsuke Nakashige, dengan Masashi Suzuki menangani skrip seri, dan Maiko Okada mendesain karakternya.[2] Tomoki Kikuya sedang menggubah musik serial ini.[13] Serial ini ditayangkan mulai 14 Juli hingga 15 September 2021 di AT-X dan saluran lainnya.[14][15] Unit lima anggota Megami Ryōsei akan membawakan lagu pembuka "Naughty Love", sementara Megami Ryōsei+α akan membawakan lagu penutup "Zettai! Kimi Sengen."[16] Muse Communication melisensikan serial ini di Asia Selatan dan Asia Tenggara.[17] Serial ini dilisensikan di wilayah di luar Asia oleh Sentai Filmworks[18] dan dub bahasa Inggris dari seri ini memulai debutnya di platform HIDIVE pada 25 Agustus 2021.[3]

Daftar episode[sunting | sunting sumber]

No.Judul [19][20]Sutradara [19]Penulis skenario [19]Papan cerita oleh [19]Tanggal tayang asli [21]
1"Koushi Becomes a Dorm Mother"
Transkripsi: "Kōshi, Ryōbo ni Naru" (孝士、寮母になる)
"The Problem with Mineru and Frey"
Transkripsi: "Mineru to Furei, Wakeari" (みねるとフレイ、ワケあり)
Shunsuke NakashigeMasashi SuzukiShunsuke Nakashige14 Juli 2021 (2021-07-14)

Siswa sekolah SMP kelas satu Koushi Nagumo dibuat tunawisma oleh api dan ayahnya meninggalkannya. Koushi diambil oleh Mineru Wachi yang memberinya makan dan membiarkannya mandi. Koushi menyadari kamar mandi berisi tiga gadis telanjang dan melarikan diri, menjatuhkan yang keempat dan berakhir dengan wajahnya di celana dalamnya. Mineru menjelaskan bahwa dia adalah manajer Dewi asrama Universitas Wanita Seikan. Gadis-gadis itu adalah Kiriya Sensho, Serene Hosumi, dan Frey, ditambah gadis yang celana dalamnya dia temui, Atena Saotome. Mineru menawarkan Koushi pekerjaan sebagai Ibu Asrama. Atena, yang takut pada pria, menolak untuk menerima Koushi dan pindah. Tidak ingin Atena kehilangan rumahnya, Koushi malah pergi. Menyadari keegoisannya, Atena membawa Koushi kembali, tetapi pingsan setelah dia secara tidak sengaja meraba-rabanya.

Koushi mulai membersihkan tetapi menemukan asrama yang dikenal secara lokal sebagai "Asrama Masalah" karena perilaku aneh gadis-gadis itu; Mineru melakukan eksperimen ilmiah dan sering menghasilkan zat beracun, dan Frey adalah cosplayer yang mendandani orang dengan kostum, sering kali bertentangan dengan keinginan mereka, ditambah semua gadis tampaknya menikmati pakaian sebagian atau seluruhnya telanjang. Koushi menegur mereka; mengesankan Mineru dia sudah mengambil tanggung jawab.
2"The Problem with Kiriya and Serene"
Transkripsi: "Kiriya to Serene, Wakeari" (きりやとせれね、ワケあり)
"Atena Awakens"
Transkripsi: "Atena, Mezameru" (あてな、目覚める)
Hiroaki MatsushimaRie KoshikaShunsuke Nakashige21 Juli 2021 (2021-07-21)

Kirya memecahkan lantai dan jatuh ke kamar Koushi, setelah bersemangat membaca shōjo manga. Dia meminta untuk berbagi kamar Koushi karena dia menyerupai saudara laki-lakinya, tetapi ketika dia mencoba bergulat dengannya, dia melarikan diri ke kamarnya. Kirya dibiarkan bingung. Serene membuat Koushi tawaran aneh untuk memperbaiki lantai jika dia menjadi pelayannya. Setengah tertidur Koushi setuju dan Serene menciumnya. Keesokan paginya lantai diperbaiki dan Koushi khawatir atas mimpi aneh yang dia alami.

Atena khawatir Koushi dan gadis-gadis itu berteman begitu cepat. Saat berbelanja dengannya Koushi memuji kemajuan yang dia buat dengan pria sejak mereka bertemu, yang dia hargai, kemudian menyadari Koushi membuat gadis-gadis lain merasakan hal yang sama dan melarikan diri, hanya untuk Koushi menyelamatkannya dengan berpura-pura dia adalah saudara perempuannya ketika dia menabrak menjadi dua pria. Atena secara mengejutkan menemukan gagasan menjadi saudara perempuannya sangat menarik dan bersikeras bahwa dia memanggilnya "kakak". Momen itu hancur ketika roknya jatuh, tanpa sengaja memperlihatkan celana dalamnya; dia panik dan jatuh dengan pantatnya di wajahnya. Terlepas dari itu dia mengerti mengapa yang lain sudah mempercayainya dan memutuskan untuk membantu dengan melindunginya dari perilaku tidak bermoral orang lain, meskipun ini menyebabkan yang lain ingin menjadi saudara perempuannya juga.
3"Koushi, At a Loss"
Transkripsi: "Kōshi, Omoinayamu" (孝士、思い悩む)
"Koushi Goes Back to School"
Transkripsi: "Kōshi, Fukugaku Suru" (孝士、復学する)
Kiyoshi MurayamaRie KoshikaAtsushi Ōtsuki28 Juli 2021 (2021-07-28)

Gadis-gadis bersaing untuk melihat siapa kakak perempuan terbaik. Frey mendandani Koushi sebagai seorang gadis, Mineru mencoba menguji formula terbarunya padanya, Serene terlalu lapar untuk bersaing, Kirya menggunakan gerakan gulat erotis padanya dan Atena tidak bisa berada di dekatnya tanpa mimisan. Koushi memutuskan seperti inilah rasanya memiliki saudara perempuan. Mineru dan Frey mengumumkan bahwa mereka telah mendaftarkan Koushi di SMP.

Pada hari pertamanya di sekolah, Koushi dihukum oleh Sutea Koroya, temannya yang tidak pernah dilihatnya sejak rumahnya terbakar. Sutea pura-pura marah padanya tapi secara pribadi khawatir. Sutea, yang memiliki intoleransi panas, mengingat Koushi menjadi temannya karena dia akan membuat jari-jarinya dingin dengan es sebelum berpegangan tangan. Setelah mendengarkan ceritanya tentang asrama Dewi, dia bersikeras untuk bertemu dengan gadis-gadis itu tetapi Koushi secara tidak sengaja jatuh padanya. Dia tergoda untuk membiarkan sesuatu yang cabul terjadi tapi terlalu panas dan menghukum dia sebagai gantinya. Koushi berharap untuk menunjukkan kepada Sutea bahwa asrama itu benar-benar normal, tetapi ketika mereka tiba, mereka bertemu Frey, yang cosplay sebagai gadis kelinci seksi dan Mineru, yang hanya mengenakan jas lab dan celana dalam saat kamarnya berada ditengah ledakan kimia lainnya.
4"A Childhood Friend Visits the Dorm"
Transkripsi: "Osananajimi, Ryō ni Kuru" (幼馴染み、寮に来る)
"Koushi Goes Undercover at a Women's College"
Transkripsi: "Kōshi, Joshidai ni Sennyū Suru" (孝士、女子大に潜入する)
Kazuya FujishiroRie KoshikaNaoyuki Kuzuya4 Agustus 2021 (2021-08-04)

Sutea memutuskan untuk menilai apakah asrama itu cocok. Gadis-gadis menyadari Sutea naksir Koushi. Sutea marah dengan apa yang Koushi anggap sebagai perilaku cabul dan berbahaya gadis-gadis itu, tetapi dia yakin untuk bermalam di kamar Atena. Sutea menuntut untuk mengetahui apa hubungan Atena dengan Koushi tetapi sebelum Atena dapat menjawab, Koushi berakhir dalam situasi telanjang dengan Kirya di kamar mandi. Sutea yang marah menuntut untuk mengetahui apakah mereka melihat Koushi hanya sebagai saudara laki-laki atau laki-laki, dan ketika mereka tidak dapat menjawab, Sutea pergi dengan kesal.

Atena dan Kirya mulai menghindari Koushi. Ketika mereka lupa makan siang mereka, Frey memaksa Koushi untuk mengantarkan makan siang mereka kepada mereka. Sejak laki-laki dilarang dari kampus perempuan Frey memaksa Koushi untuk cross-dressing sebagai seorang gadis. Ketika dia terpapar, Atena menyelamatkannya. Koushi memperhatikan Atena tidak mengalami mimisan saat dia melakukan cross-dressing. Mereka menemukan Kirya tetapi terpaksa berubah ketika mereka tidak sengaja basah. Atena meminjam salah satu kemeja Kirya tetapi karena payudaranya yang lebih besar, kemeja itu robek, memperlihatkan payudaranya ke Koushi dan akhirnya membuatnya mimisan. Kembali ke rumah, Atena mengumumkan bahwa mereka semua membutuhkan liburan bersama dan Sutea juga diundang.
5"Serene the Shut-in"
Transkripsi: "Serene, Hikikomoru" (せれね、ひきこもる)
"The Goddess Dormitory Goes on Vacation"
Transkripsi: "Megami-ryō, Ryokō e Iku" (女神寮、旅行へ行く)
Norihiko NagahamaRie KoshikaNaoki Ōhira11 Agustus 2021 (2021-08-11)

Tenang tidak nyaman berlibur jauh dari bulan, sumber kekuatannya. Semua orang memutuskan untuk membuat zona aman portabel yang diisi dengan item bulan. Frey memberikan kostum dari anime bertema bulan yang ditolak. Mineru menyediakan afrodisiak bertema bulan tetapi tidak sengaja menggunakannya pada Frey. Kirya mencoba untuk mengajarkan tema bulan Serene Tai-chi tetapi Serene menjadi terlalu lelah. Atena memberikan payung dengan simbol bulan dan Koushi selesai mencuci jaket Serene yang dia sebut jubah bulannya, menyembuhkan kegelisahannya. Tenang mengunjungi Koushi dan menciumnya dalam tidurnya.

Di hotel, Atena mengaku dia mengatur liburan untuk meminta maaf kepada Sutea. Mineru mencoba mengintip Koushi di bak mandinya, mengakibatkan Atena telanjang dan membuat Koushi mimisan. Semua orang tidur di kamar Koushi, dalam berbagai tahap ketelanjangan, kecuali Atena yang menyelinap keluar. Mineru dan Koushi mengikutinya ke bagian hotel yang berhantu. Mineru hampir memiliki momen dengan Koushi dan bertanya-tanya apakah itu disebabkan oleh nafsu atau ketakutan akan hantu. Atena hampir mencium Koushi, meskipun masih ingin menjadi kakak perempuannya, tetapi mereka ditangkap oleh Mineru dan Serene. Keesokan paginya Frey bersikeras mereka akhirnya pergi ke pantai.
6"Sutea Ponders About the Sea"
Transkripsi: "Sutea, Umi ni Omou" (すてあ、海に思う)
"Koushi Makes His Cosplay Debut"
Transkripsi: "Kōshi, Kosupure Debyū Suru" (孝士、コスプレデビューする)
Kazuya FujishiroRie KoshikaNaoyuki Kuzuya18 Agustus 2021 (2021-08-18)

Di pantai Koushi masih bingung tentang Atena. Seekor ikan tersangkut di baju renang Sutea, menyebabkan dia kesulitan berenang. Koushi bergegas menyelamatkannya tetapi mengingat dia tidak bisa berenang mengirim Kirya sebagai gantinya. Sutea senang Koushi mengkhawatirkannya. Koushi melihat Atena dilecehkan oleh pria sehingga dia menariknya pergi, mengungkapkan Atena tidak lagi mimisan di sekitar Koushi saat dia membuatnya merasa aman. Sutea meminta maaf kepada Kirya dan Atena, mengakui dia cemburu mereka membantu Koushi setelah kehilangan rumahnya sementara dia tidak bisa dan yakin Atena hanya memiliki perasaan saudari untuk Koushi.

Koushi mulai bertingkah aneh. Frey memutuskan cosplay akan membuatnya berbicara dan menyeretnya ke studio cosplay favoritnya. Frey mendandani dirinya dan Koushi sebagai karakter dari anime. Menipu Koushi untuk menjawab dengan jujur Frey mempelajari sebagian besar dari apa yang terjadi selama liburan dan kebingungannya tentang hubungannya saat ini dengan gadis-gadis yang berbenturan dengan emosinya yang berubah. Koushi menyadari dia ingin melindungi Atena, tapi tidak yakin apakah dia ingin melakukannya sebagai bunda asrama, saudara laki-laki atau laki-laki, tapi bagaimanapun dia berniat melakukannya dengan lebih percaya diri mulai sekarang. Dia juga belajar dari Frey bahwa dia akan berhenti lari dari masa lalunya dan suatu hari nanti mencoba mengungkapkan dirinya yang sebenarnya ke Asrama Dewi.
7"The School Festival at Seikan Women's University"
Transkripsi: "Seikan Joshidai, Gakuensai" (星間女子大、学園祭)
Hiroaki MatsushimaMasashi SuzukiManabu Ono25 Agustus 2021 (2021-08-25)
Koushi dan Sutea menghadiri festival di perguruan tinggi perempuan di mana Mineru menjual afrodisiak. Koushi dan Sutea diselamatkan dari korban wanita bernafsu Mineru oleh Serene menggunakan laser bulan yang sangat canggih. Serene mengklaim ini menghabiskan energinya dan membutuhkan ciuman untuk mengisi ulang. Dia hampir mencium Koushi tetapi dia memikirkan Atena dan berhenti. Atena menjadi sukarelawan sebagai pelayan tetapi berjuang melayani pria dan jatuh dengan payudaranya di wajah Koushi. Sutea mengetahui bahwa dia menyukai pakaian pelayan. Sebuah kontes cross-dressing diumumkan dengan Kirya sebagai juri cross-dressed sebagai anak laki-laki. Koushi minum tetapi menyadari itu adalah afrodisiak lain yang akan mengungkapkan dirinya yang sebenarnya. Kirya memberi mereka tiga tiket ke labirin dan Koushi menjadi bersemangat seperti biasanya. Di labirin, Atena dan Kirya menyadari bahwa Koushi bertindak sesuai usianya, bukan dirinya yang terlalu dewasa. Koushi melakukan perjalanan dalam kegelapan dan meraba-raba Atena dan Kirya, mengembalikannya ke keadaan normal. Mineru kemudian mengungkapkan Koushi hanya minum air, yang berarti semua yang dia lakukan adalah kehendak bebasnya sendiri. Sutea sukses besar sebagai maid sadis. Masyarakat Penelitian Ilmu Gaib berusaha menangkap Serene untuk mempelajari kekuatan bulannya tetapi dihentikan oleh afrodisiak lain yang menyebabkan mereka mengejar Kirya yang berpakaian silang dan menyebabkan kekacauan di seluruh festival.
8"Kiriya Wishes Upon a Christmas"
Transkripsi: "Kiriya, Kurisumasu ni Negau" (きりや、クリスマスに願う)
Fumihiro UenoRie KoshikaAtsushi Ōtsuki1 September 2021 (2021-09-01)
Kirya diminta untuk menjalankan pesta Natal dojo keluarganya. Atena dan Koushi secara sukarela membantu. Saat membersihkan kamar mandi, Koushi melihat Atena telanjang, yang jatuh di atasnya dan mimisan. Sekarang Atena yang anemia tidak dapat membantu sehingga Koushi dan Kirya pergi berbelanja. Kirya berpikir mungkin dia dan Koushi sedang berkencan tapi komentar dari orang yang lewat membuatnya berpikir Koushi hanya menyukai Atena. Kirya memutuskan untuk menjadi Santa sehingga mereka meminta bantuan Frey. Frey berlebihan mengambil ukuran Kirya sehingga Koushi melarikan diri sebelum dia bisa melihat sesuatu yang tidak pantas. Tenang disuap dengan makanan untuk menggantikan Atena. Siswa dojo yang lebih muda bersikeras Koushi dan Serene membantu berlatih karate tetapi Koushi terpaksa turun tangan ketika pakaian Serene terbuka. Salah satu siswa berpikir dia tidak pantas mendapat hadiah karena dia tidak pernah bermain dengan yang lain sehingga Koushi membantunya berteman. Kirya dan Serene mengungkapkan pakaian yang dibuat Frey dan Kirya menyadari miliknya membuat celana dalamnya terlihat. Karena dia adalah rusa kutub yang ditunggangi Serene di punggung Koushi, menyebabkan dia menyadari bahwa dia tidak mengenakan apa pun di bawah roknya. Koushi memberi Kirya hadiah sehingga dia hampir menciumnya, sampai Serene menyela.
9"Sutea Reflects on the Kotatsu"
Transkripsi: "Sutea, Kotatsu ni Omou" (すてあ、コタツに想う)
"Koushi Tackles Spring Cleaning"
Transkripsi: "Kōshi, Ōsōji ni Idomu" (孝士、大掃除に挑む)
Masayuki IimuraRie KoshikaNaoyuki Kuzuya8 September 2021 (2021-09-08)

Mineru membeli kotatsu. Gadis-gadis semua menggoda Koushi di bawah meja tetapi juga mengenang tentang menggunakan kotatsu dengan keluarga mereka. Koushi bertanya apakah dia dan Sutea dapat menggunakannya saat mengerjakan pekerjaan rumah, mengecewakan Atena. Sutea ragu-ragu tetapi setuju selama dia tidak kepanasan. Atena pergi berbelanja untuk perlengkapan merajut. Koushi tertidur di bawah kotatsu dengan kakinya di celana dalam Sutea, menyebabkan beberapa rangsangan tak disengaja yang disaksikan oleh Atena, menyebabkan Sutea menghukum Koushi dan melarangnya dari kotatsu tanpa batas waktu.

Koushi mulai membersihkan musim semi. Pintu Serene menempel sehingga dia jatuh dari jendelanya dan mendarat dengan pantatnya di wajah Koushi. Koushi menemukan pakaian di kamar Frey, dia memaksanya untuk cosplay dan hampir dihukum oleh Sutea ketika dia juga menemukan pakaian dalam. Atena menyuap masuk ke kamar Serene dengan makanan, menemukan pintunya macet karena tumpukan harta miliknya runtuh ketika dia mencoba mencari hadiah tahun baru yang dia belikan untuk semua orang karena menjadi temannya. Mineru mabuk karena hadiahnya, sebotol sake kekuatan super, bersama dengan Atena dan Serene sehingga ketiganya pingsan di atas Koushi. Atena dengan mabuk mengungkapkan bahwa dia cemburu pada Sutea tetapi tertidur sebelum menjelaskan alasannya. Sutea menemukan mereka dalam tumpukan bersama dan dengan marah menghukum Koushi.
10"The Goddesses of the Goddess Dormitory"
Transkripsi: "Megami-ryō no Megami-tachi" (女神寮の女神たち)
Shunsuke NakashigeMasashi SuzukiShunsuke Nakashige15 September 2021 (2021-09-15)
Tahun Baru semakin dekat sehingga Koushi merencanakan makan besar untuk semua orang. Melihat Koshi mengalami kesulitan menahan cuaca dingin, Atena mulai merajut sarung tangan sebagai hadiah untuk Koushi. Koushi pergi berbelanja dengan Kirya untuk menyiapkan makanan khusus untuk liburan, tapi tiba-tiba pingsan karena demam yang membuat semua orang ngeri. Sutea berkunjung dengan panik tetapi kepanasan saat memeriksa suhu tubuhnya dan pingsan. Gadis-gadis mencoba untuk merawat Koushi kembali ke kesehatan pergi mengerikan dari Frey menyamar sebagai perawat seksi untuk Kirya memalukan merusak pakaiannya. Koushi memiliki mimpi buruk tentang rumahnya yang terbakar dan memutuskan untuk meredakan kegelisahannya dengan mandi hanya untuk ditangkap oleh Frey dan Serene yang berusaha menyembuhkan demamnya dengan memijatnya secara cabul dengan minyak obat. Koushi melarikan diri telanjang dan menabrak Kirya yang buru-buru mendandaninya dengan pakaian compang-camping, meskipun itu membuat Koushi lebih sulit untuk menahan dingin. Atena mencoba membuat bubur nasi tetapi Frey menambahkan bahannya sendiri yang meledak, meninggalkannya dan Atena telanjang, meningkatkan demam Koushi lagi dan membuatnya pingsan. Menyadari Koushi sakit parah, Atena memutuskan untuk merawatnya dengan baik sepanjang malam. Saat dia tertidur, Atena mengaku dia senang dia adalah bunda asrama mereka sebelum tertidur di sampingnya tanpa mimisan. Koushi akhirnya pulih dan bisa berbelanja dengan semua orang untuk bahan-bahan untuk makan malam Tahun Baru sambil mengenakan sarung tangan yang dibuat Atena untuknya.

Referensi[sunting | sunting sumber]

  1. ^ Harding, Daryl (18 Juni 2021). "Mother of the Goddess' Dormitory TV Anime to Get 3 Different Versions When It Open Its Doors on July 14". Crunchyroll. Diakses tanggal 9 September 2021. Adaptasi TV anime dari serial komedi harem ecchi harem Ikumi Hino "Megami-ryō no Ryōbo-kun" akhirnya mengkonfirmasi tanggal tayang perdananya. 
  2. ^ a b c d e f g h "Megami-ryō no Ryōbo-kun Anime Reveals Cast, Staff, TV Airing". Anime News Network. 21 Januari 2021. Diakses tanggal 21 Januari 2021. 
  3. ^ a b c d e f g h "HIDIVE Reveals the Mother of the Goddess' Dormitory English Dub Cast". HIDIVE. 24 Agustus 2021. Diakses tanggal 25 Agustus 2021. 
  4. ^ エースで女子寮×中1少年のハーレム新連載、「けものフレンズ」正月セット付録も. Natalie (dalam bahasa Jepang). Natasha, Inc. 26 Desember 2017. Diakses tanggal 11 September 2021. 
  5. ^ "女神寮の寮母くん。(1)". Kadokawa Corporation (dalam bahasa Jepang). Diakses tanggal 4 Mei 2021. 
  6. ^ "女神寮の寮母くん。(2)". Kadokawa Corporation (dalam bahasa Jepang). Diakses tanggal 4 Mei 2021. 
  7. ^ "女神寮の寮母くん。(3)". Kadokawa Corporation (dalam bahasa Jepang). Diakses tanggal 4 Mei 2021. 
  8. ^ "女神寮の寮母くん。(4)". Kadokawa Corporation (dalam bahasa Jepang). Diakses tanggal 4 Mei 2021. 
  9. ^ "女神寮の寮母くん。(5)". Kadokawa Corporation (dalam bahasa Jepang). Diakses tanggal 4 Mei 2021. 
  10. ^ "女神寮の寮母くん。(6)". Kadokawa Corporation (dalam bahasa Jepang). Diakses tanggal 4 Mei 2021. 
  11. ^ "女神寮の寮母くん。(7)". Kadokawa Corporation (dalam bahasa Jepang). Diakses tanggal 25 Juni 2021. 
  12. ^ "Megami-ryō no Ryōbo-kun Manga's Anime Adaptation Confirmed". Anime News Network. 25 Mei 2020. Diakses tanggal 25 Mei 2020. 
  13. ^ "Mother of the Goddess' Dormitory Anime Unveils Visual, More Staff". Anime News Network. 8 Juli 2021. Diakses tanggal 8 Juli 2021. 
  14. ^ "Megami-ryō no Ryōbo-kun TV Anime Premieres in July". Anime News Network. 29 April 2021. Diakses tanggal 29 April 2021. 
  15. ^ "Megami-ryō no Ryōbo-kun TV Anime Premieres on July 14 With Edited, Unedited Versions". Anime News Network. 17 Juni 2021. Diakses tanggal 17 Juni 2021. 
  16. ^ "Megami-ryō no Ryōbo-kun TV Anime Reveals Teaser Video, Visual, Theme Song Artists". Anime News Network. 28 Maret 2021. Diakses tanggal 28 Maret 2021. 
  17. ^ "【JULY DISTRIBUTION ANNOUNCEMENT】 《Mother of the Goddess' Dormitory》 This is not a YouTube upload announcement! A boy becoming a "Dormitory Mother"...? Stay with us for more distribution or upload announcements!". Facebook. 3 Juni 2021. Diakses tanggal 3 Juni 2021. 
  18. ^ Hazra, Adriana (7 Juli 2021). "Sentai Filmworks Licenses Mother of the Goddess' Dormitory Anime". Anime News Network. Diakses tanggal 7 Juli 2021. 
  19. ^ a b c d "Sutōrī -Terebi Anime "Megami-ryō no Ryōbo-kun." Kōshiki Saito-" STORY -TVアニメ「女神寮の寮母くん。」公式サイト- [Story -TV Anime "Mother of the Goddess' Dormitory" Official Website-]. megamiryou.com (dalam bahasa Jepang). Diarsipkan dari versi asli tanggal 14 Juli 2021. Diakses tanggal 14 Juli 2021. 
  20. ^ "Stream Mother of the Goddess' Dormitory on HIDIVE". HIDIVE. Diarsipkan dari versi asli tanggal 14 Juli 2021. Diakses tanggal 14 Juli 2021. 
  21. ^ "On'ea -Terebi Anime "Megami-ryō no Ryōbo-kun." Kōshiki Saito-" ON AIR -TVアニメ「女神寮の寮母くん。」公式サイト- [On Air -TV Anime "Mother of the Goddess' Dormitory" Official Website-]. megamiryou.com (dalam bahasa Jepang). Diarsipkan dari versi asli tanggal 14 Juli 2021. Diakses tanggal 14 Juli 2021. 

Pranala luar[sunting | sunting sumber]