Lego Jurassic World: Legend of Isla Nublar

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas

Lego Jurassic World: Legend of Isla Nublar
PengembangAdam Beechen
Jason Cosler
Lars Danielsen
David Shayne
SutradaraKen Cunningham
Andrew Duncan
PemeranIan Hanlin
Britt McKillip
Dhirendra
Alex Zahara
Vincent Tong
Adrian Petriw
Penata musikSteffan Andrews
Negara asalAmerika Serikat
Kanada
Bahasa asliInggris
Jmlh. musim2
Jmlh. episode15
Produksi
Produser eksekutifAdam Beechen
Jill Wilfert
Jennifer McCarron
ProduserJason Cosler
Lars Danielsen
PenyuntingMitchell Stookey
Durasi22 menit
Rumah produksiAtomic Cartoons
LEGO
Rilis asli
JaringanKanada Family Channel
Nickelodeon & Netflix
Format gambarHDTV 1080i
Format audioDolby Digital 5.1
Rilis6 Juli (2019-07-06) –
30 Oktober 2019 (2019-10-30)

Lego Jurassic World: Legend of Isla Nublar adalah miniseri televisi animasi 13 episode yang bertindak sebagai prekuel film Jurassic World 2015. Ditetapkan pada tahun 2012[1] dan terinspirasi oleh mainan Lego, acara ini merupakan tindak lanjut langsung dari Lego Jurassic World: The Secret Exhibit khusus televisi yang memulai debutnya di NBC di Amerika Serikat pada tahun 2018.[2][3] Serial ini mulai ditayangkan di Kanada di Family Channel pada 6 Juli 2019.[4][5]

Plot[sunting | sunting sumber]

Serial ini berlangsung di Jurassic World, sebuah taman hiburan dinosaurus di pulau Isla Nublar. Pengendali Velociraptor Owen Grady dan manajer operasi taman Claire Dearing bekerja untuk menjaga Jurassic World agar tidak jatuh ke dalam kehancuran tanpa menyadari bahwa keponakan Dennis Nedry, Danny Nedermeyer memiliki agenda rahasia untuk menghancurkannya.

Pemeran[sunting | sunting sumber]

Episode[sunting | sunting sumber]

Ikhtisar seri[sunting | sunting sumber]

MusimEpisodeWaktu tayang
Awal tayangAkhir tayang
1136 Juli 2019 (2019-07-06)30 Oktober 2019 (2019-10-30)

Musim 1 (2019)[sunting | sunting sumber]

No.Judul [6][7]SutradaraPenulis skenarioTanggal tayang asli [6][7][butuh rujukan]Prod.
produksi [6]
Penonton U.S.
(juta)
1"Mission: Critical!"Ken Cunningham
Andrew Duncan
Adam Beechen6 Juli 2019 (2019-07-06) (CAN)
14 September 2019 (2019-09-14) (USA)
1010.87[8]
7 Juni, 2012: Ketika kritikus taman hiburan yang berpengaruh Larson Mitchell mengunjungi Jurassic World, pemilik taman Simon Masrani dan asisten manajer Claire Dearing sangat ingin membuatnya terkesan. Claire merekrut pelatih raptor taman, Owen Grady, untuk membantu memberi Mitchell tur berpemandu, menjauhkannya dari area taman yang sedang menjalani pemeliharaan. Karyawan taman yang tidak puas Danny Nedermeyer, keponakan Dennis Nedry, mencoba mengganggu kunjungan Mitchell dalam upaya rahasia untuk menjatuhkan Jurassic World. Mitchell, terganggu oleh Claire dan Owen, menyelinap pergi untuk tur mandiri. Saat bepergian di atas kandang Tyrannosaurus, Danny diam-diam menyabotase perjalanan gondola Mitchell dan menempatkannya dalam bahaya dimakan oleh dinosaurus. Owen dan Claire menemukan Mitchell, dan Owen menggunakan keterampilan perilaku hewannya untuk mencegah Tyrannosaurus menyakiti mereka. Meskipun Mitchell kesal dengan pengalamannya, dia percaya bahwa Masrani memiliki orang yang tepat untuk mengendalikan taman. Danny bermaksud untuk melanjutkan upaya rahasianya untuk menjatuhkan Jurassic World, untuk menghormati pamannya. Ahli genetika Dr. Allison Miles terganggu oleh sesama ilmuwan Dr. Henry Wu dan lelah menerima perintah darinya, jadi Danny mencoba meyakinkannya untuk menjadi kaki tangannya. Secara bersamaan, Danny telah merekrut petualang Sinjin Prescott untuk mencari harta karun Kapten No Beard yang hilang di Isla Nublar.
2"Stampede!"Ken Cunningham
Andrew Duncan
Mairghread Scott13 Juli 2019 (2019-07-13) (CAN)
21 September 2019 (2019-09-21) (USA)
1020.90[9]
11 Juni, 2012: Saat Masrani dan Claire terdampar di hutan saat badai, Vic dan tim keamanannya pergi mencari mereka. Saat tim keamanan tersesat di hutan, Owen berusaha mencari Masrani dan Claire sendirian. Masrani dan Claire berlindung di sebuah trailer tua milik Dennis Nedry, yang telah mencari harta karun pulau itu bertahun-tahun sebelumnya. Berharap untuk membuat Masrani terkesan dan mendapatkan promosi, Claire meninggalkan trailer dan mencoba mendapatkan sinyal ponsel untuk meminta bantuan. Sementara itu, Sinjin melanjutkan pencarian harta karun pulau itu, yang akan digunakan Danny untuk mendanai pembuatan dinosaurus baru untuk taman hiburannya sendiri. Sinjin menemukan bahwa bagian yang hilang dari peta harta karun ada di trailer. Namun, potongan peta terbang keluar dari trailer ketika Masrani membuka pintu, dan mendarat di genangan lumpur, di mana ia hancur. Sebuah penyerbuan Sinoceratops menuju trailer saat Owen menemukan Claire, dan mereka berhasil menggunakan Jeep mereka untuk menarik trailer dari bahaya, menyelamatkan Masrani.
3"The Hybrid Horror!"Ken Cunningham
Andrew Duncan
David McDermott20 Juli 2019 (2019-07-20) (CAN)
28 September 2019 (2019-09-28) (USA)
1030.77[10]
13 Juni, 2012: Owen pindah ke trailer lama Dennis Nedry dan menghapus isinya, termasuk memorabilia Jurassic Park lama. Di antara isinya adalah kaset VHS buatan Nedry; Sinjin dan Danny percaya itu akan membawa mereka ke harta karun itu. Namun, sebelum Sinjin dapat mengambil rekaman itu, Masrani memutuskan untuk memajang isinya di pameran baru tentang Jurassic Park. Danny secara sukarela bekerja dengan Claire dalam menyiapkan pameran, berharap mendapatkan rekaman itu. Namun, akhirnya disegel dalam kotak kaca yang aman untuk pameran. Sementara itu. Dr. Wu menciptakan dinosaurus hibrida Tyrannosaurus/Ankylosaurus sebagai atraksi taman hiburan baru bagi Masrani. Karena Masrani ingin dinosaurus siap pada hari itu, Wu mempercepat pertumbuhan makhluk itu. Ketika dinosaurus dewasa melarikan diri, Owen dan Claire bekerja untuk menahannya. Owen menyimpulkan bahwa dinosaurus itu hanya takut, karena masih memiliki otak remaja meskipun tubuhnya sudah dewasa. Ingin memanfaatkan tim keamanannya, Vic melanjutkan upaya untuk menghentikan dinosaurus, tetapi gagal. Owen dan Claire menahan dinosaurus dan memindahkannya ke sektor utara pulau itu, tempat dinosaurus hibrida lainnya dikirim untuk hidup.
4"Pteranodon't!"Ken Cunningham
Andrew Duncan
Jeremy Adams27 Juli 2019 (2019-07-27) (CAN)
5 Oktober 2019 (2019-10-05) (USA)
1040.82[11]
16 Juni, 2012:Seekor Stygimoloch dari korsel dinosaurus taman melarikan diri dan berlari liar melintasi taman saat ditutup untuk hari itu. Hudson Harper, seorang anak laki-laki yang tinggal di taman, melaporkan Stygimoloch yang melarikan diri dan kemudian ditangkap. Meskipun kandang burung Pteranodon ditutup, Hudson meyakinkan seorang karyawan taman untuk membiarkannya masuk. Namun, Hudson direnggut oleh Pteranodon yang berniat memberinya makan untuk bayinya. Owen meyakinkan Stygimoloch untuk menerimanya sebagai alfa, dan dia menggunakan hewan itu sebagai bagian dari misi penyelamatan untuk menyelamatkan Hudson, setelah Vic dan tim keamanannya gagal melakukannya. Sementara itu, Danny dan Sinjin berencana menyelinap melalui saluran udara pusat pengunjung untuk mencuri kaset VHS, tetapi mereka memerlukan kartu kunci eksekutif untuk mengakses saluran tersebut. Danny menyuruh Allison mencuri kartu kunci Dr. Wu dengan imbalan posisi sebagai kepala ilmuwan di taman hiburan yang direncanakan Danny. Danny dan Sinjin akhirnya memicu alarm keamanan selama pencurian mereka. Claire menemukan Sinjin dengan rekaman itu dan mengejarnya. Ketika Sinjin melemparkan kaset itu ke kandang dinosaurus, Claire pergi untuk mengambilnya, memberinya kesempatan untuk melarikan diri. Claire bermaksud mencari tahu apa yang ada di rekaman yang membuatnya cukup penting untuk dicuri.
5"The Power and the Peril!"Ken Cunningham
Andrew Duncan
David Shayne6 September 2019 (2019-09-06) (CAN)
12 Oktober 2019 (2019-10-12) (USA)
1050.61[12]
29 Juni, 2012: Dr. Ian Malcolm kembali ke Isla Nublar untuk memberikan kuliah dan mempromosikan buku barunya. Masrani membuat modifikasi yang buruk pada pembangkit listrik taman untuk menangani turis tambahan yang akan mengunjungi pulau itu untuk melihat Malcolm. Lonjakan listrik berikutnya menyebabkan masalah di taman saat Owen dan Claire memberi Malcolm tur. Kemudian, mereka menemani Malcolm di monorel ke amfiteater di mana dia akan memberikan kuliahnya. Hudson, penggemar Malcolm, juga bergabung dengan mereka. Owen menjadi cemburu karena Claire tampaknya tergila-gila dengan Malcolm. Karena lonjakan listrik, kecepatan monorel di luar kendali, tetapi Malcolm mencabut beberapa kabel yang menghentikan monorel. Di pembangkit listrik, Owen menggunakan raptornya untuk melewati bahaya listrik dan mencapai panel kontrol untuk menyelesaikan masalah listrik. Claire mengungkapkan kepada Owen bahwa dia hanya memuji Malcolm sebelumnya untuk meningkatkan egonya menjelang kuliahnya. Dia juga memberi tahu Hudson bahwa Owen menyelamatkan taman, mendorong Hudson untuk mengaguminya dan meyakinkan orang tuanya untuk memperpanjang masa tinggal mereka di Jurassic World. Sementara itu, karena tidak bisa mendapatkan kaset VHS, Danny malah menghipnotis Sinjin untuk membantunya mengingat rekaman kaset yang sempat dia lihat sebentar saat Masrani memutar kaset itu di trailer Dennis Nedry. Namun, Sinjin tidak dapat mengingat rekaman itu.
6"Spit Take!"Ken Cunningham
Andrew Duncan
Mairghread Scott9 September 2019 (2019-09-09) (CAN)
5 Januari 2020 (2020-01-05) (USA)
1060.48[13]
2 Juli, 2012: Masrani memiliki Dilophosaurus remaja yang dipajang di dalam hotel Jurassic World, tetapi ia melarikan diri dan berkeliaran di gedung. Vic ingin tim keamanannya ditanggapi dengan serius, jadi dia melatih mereka untuk bersiap menghadapi keadaan darurat apa pun. Namun, Claire ingin merahasiakan Dilophosaurus yang melarikan diri dari Vic, takut timnya akan merusak hotel dalam pencarian mereka untuk dinosaurus. Claire dengan enggan setuju untuk membiarkan Owen menggunakan raptornya untuk menemukan Dilophosaurus, dan Vic dan timnya juga mencari hotel setelah mengetahui situasinya. Owen, dengan bantuan dari raptor dan anjingnya Red, dapat menangkap Dilophosaurus dan memindahkannya.
7"A Fish Story"
"Fish Story!"
Ken Cunningham
Andrew Duncan
David McDermott10 September 2019 (2019-09-10) (CAN)
12 Januari 2020 (2020-01-12) (USA)
1070.52[14]
5 Juli, 2012: Baryonyx dan Carnotaurus melarikan diri dari penahanan dan melarikan diri ke hutan. Owen meminta Merah dan Biru untuk melacak Carnotaurus, tetapi dia membutuhkan kendaraan untuk melanjutkan perburuan. Tim keamanan Vic percaya bahwa dia tidak cocok dengan Owen, jadi dia berusaha untuk mengikat Owen dengan mengajaknya pergi memancing. Owen menerima tawaran Vic, tetapi hanya agar dia bisa mengendalikan kendaraan Vic. Claire kewalahan dengan dokumen, dan Danny memutuskan untuk membantunya, berharap untuk bergegas pulang sehingga dia dapat mengambil kaset VHS Dennis Nedry dari kantornya. Sementara itu, Sinjin pergi ke pusat pengunjung Jurassic Park yang terbengkalai untuk mencari VCR untuk memutar kasetnya. Owen dan Vic bertemu Sinjin, yang mengaku sedang mencari bola golfnya yang hilang setelah bermain di lapangan golf taman. Baryonyx dan Carnotaurus saling bertemu di pusat pengunjung dan bertarung satu sama lain. Vic menggunakan senjata untuk menyetrum dinosaurus hingga pingsan, memungkinkan mereka untuk ditangkap. Sinjin menyelinap pergi dengan VCR, dan Danny mengambil rekaman itu setelah Claire pulang malam itu.
8"Blown Away!"Ken Cunningham
Andrew Duncan
Jeremy Adams11 September 2019 (2019-09-11) (CAN)
19 Januari 2020 (2020-01-19) (USA)
1080.51[15]
8 Juli, 2012:Dr. Alan Grant kembali ke Isla Nublar untuk berbicara pada pembukaan paviliun Jurassic World baru yang dinamai menurut namanya, dengan imbalan dana penelitian. Masrani meminta Grant tinggal di pulau itu dengan harapan dia mendukung taman tersebut, yang akan meningkatkan kehadirannya. Masrani berencana untuk membawa Grant dalam tur helikopter di pulau itu, jadi Danny menyabotase helikopter dengan harapan mencegah dukungan dari Grant. Owen memandang Grant sebagai pahlawan, dan dia menemani Grant dan Masrani dalam tur. Setelah helikopter jatuh di hutan, Owen membantu memimpin yang lain saat mereka menghadapi badai. Ketiga pria itu tersapu oleh angin kencang dan jatuh ke laguna yang dihuni oleh Taman Mosasaurus. Claire menemukan para pria dan menyelamatkan mereka dengan bantuan dari Red dan para raptor. Grant memutuskan untuk mendukung taman, memikirkan kejadian sebelumnya sebagai kecelakaan aneh.
9"Haunted and Hunted!"
"The Haunted and the Hunted!"
Ken Cunningham
Andrew Duncan
David Shayne12 September 2019 (2019-09-12) (CAN)
26 Januari 2020 (2020-01-26) (USA)
1090.43[16]
10 Juli, 2012: Masrani sedang membangun vila timeshare di Isla Nublar, tetapi insiden konstruksi misterius terjadi pada suatu malam, membuat kru percaya bahwa hantu bertanggung jawab. Owen mengasuh Hudson, dan mereka menemani Claire ke lokasi konstruksi untuk menyelidiki. Mereka akhirnya menemukan bahwa bayi dinosaurus bertanggung jawab atas insiden itu. Dinosaurus adalah eksperimen hibrida yang gagal, dan ia telah melarikan diri dari area pulau yang disediakan untuk dinosaurus semacam itu. Sementara itu, Dr. Wu mengalami kesulitan menyempurnakan DNA yang dibutuhkan untuk membuat dinosaurus hibrida yang sukses. Dr Wu tidak mau percaya bahwa dia salah, berpikir bahwa masalahnya terletak pada komputernya. Allison menyempurnakan DNA, tetapi Dr. Wu telah menghubungi karyawan dukungan teknis yang mematikan komputer, menghapus kemajuan Allison. Muak dengan Dr. Wu, dia memberi tahu Danny bahwa dia telah memutuskan untuk bergabung dengannya sebagai ahli genetika untuk taman dinosaurus masa depannya. Danny dan Sinjin menonton kaset VHS Dennis Nedry untuk mengetahui lokasi harta karun itu.
10"To the Extreme!"Ken Cunningham
Andrew Duncan
David McDermott26 September 2019 (2019-09-26) (CAN)
2 Februari 2020 (2020-02-02) (USA)
1100.49[17]
14 Juli, 2012: Masrani ingin karyawannya melakukan aksi ekstrem di sekitar taman, tetapi Owen dan Claire yakin karyawan tersebut tidak ingin benar. Danny menyuntikkan pasokan air dinosaurus dengan minuman energi Jurassic World baru, menyebabkan mereka menjadi agresif. Ketika Hudson tidak sengaja mendengar rencana Danny untuk menjatuhkan Jurassic World, Danny menculiknya. Owen berhenti dari pekerjaan ketika Masrani ingin menjadi salah satu pemeran pengganti, tapi Claire menginginkannya untuk membantu menghadapi situasi dinosaurus. Owen dan Claire keputusan dinosaurus, dan Masrani berdamai dengan Owen. Allison mencuri file kloning dinosaurus sebelum bergabung dengan Danny dan Sinjin saat mereka pergi mencari harta karun dengan peti yang sangat besar.
11"Symptoms!"Ken Cunningham
Andrew Duncan
Jeremy Adams11 Oktober 2019 (2019-10-11) (CAN)
16 Februari 2020 (2020-02-16) (USA)
1110.53[18]
15 Juli, 2012: Claire menjadi khawatir saat Dr. Wu memberitahunya bahwa Allison belum kembali dari istirahat makan siangnya. Owen, Claire dan raptor pergi ke hutan untuk mencari Allison. Owen terkena racun dari bunga prasejarah, yang mampu menyebabkan beberapa gejala dan akhirnya kematian. Salah satu gejalanya adalah mengatakan kebenaran, dan Owen merasa malu ketika dia mengungkapkan kepada Claire bahwa dia mencintainya. Claire menemukan stasiun medis tua dan memperoleh penawar untuk menghentikan racun, tetapi Allosaurus melarikan diri menemukan mereka. Para raptor menakut-nakuti Allosaurus, tetapi Owen sekarang percaya bahwa dia adalah dinosaurus, gejala lain dari racun. Claire memperlakukan Owen dengan penawarnya, dan dia tidak dapat mengingat kejadian baru-baru ini, termasuk pengungkapannya bahwa dia mencintai Claire. Meskipun dia merasakan hal yang sama tentang dia, dia tidak mengatakan kepadanya bahwa dia mengatakan hal seperti itu padanya. Sementara itu, Allison kesal mengetahui bahwa Danny berniat menghancurkan Jurassic World sebagai bagian dari usahanya untuk membuka taman dinosaurusnya sendiri. Allison dan Hudson mencoba melarikan diri, tetapi Hudson ditangkap. Allison menemukan Owen dan Claire, dan memberi tahu mereka tentang rencana Danny. Di tempat lain, Masrani bosan dan memutuskan untuk menjadi asisten sementara Dr. Wu sementara Allison tidak ada. Namun, Masrani tidak dapat melakukan apa pun dengan benar, dan Dr. Wu akhirnya memecatnya.
12"Under the Volcano!"Ken Cunningham
Andrew Duncan
Adam Beechen29 Oktober 2019 (2019-10-29) (CAN)
23 Februari 2020 (2020-02-23) (USA)
1120.53[19]
15 Juli, 2012: Allison membantu memimpin Owen dan Claire ke Danny dan yang lainnya, yang berada di dalam gunung berapi pulau itu untuk mencari harta karun. Di dalam peti ada setelan mekanisme dinosaurus yang digunakan Danny untuk mencari harta karun. Danny juga meretas komputer ruang kontrol dan memulai penutupan pagar listrik, memungkinkan dinosaurus melarikan diri dari kandang mereka. Masrani dan Dr. Wu mengevakuasi tamu taman ke bunker, dan Hudson dapat menghubungi Vic untuk meminta bantuan. Vic menggunakan kendaraan drone untuk sampai ke gunung berapi, di mana dia, Allison, Owen, dan Claire menemukan Danny dan yang lainnya saat mereka menemukan harta karun itu. Namun, Allosaurus yang sebelumnya melarikan diri menemukan mereka dan ingin bertarung dengan setelan mech Danny, mengira itu adalah dinosaurus lain.
13"The Monsters and the Mech!"Ken Cunningham
Andrew Duncan
Adam Beechen30 Oktober 2019 (2019-10-30) (CAN)
1 Maret 2020 (2020-03-01) (USA)
1130.42[20]
15 Juli, 2012: Di taman, Masrani dan Dr. Wu mencoba mengalihkan perhatian dinosaurus untuk mencegah mereka merusak bangunan. Vic dan Hudson menggunakan drone untuk kembali ke taman yang aman, tetapi mereka menemukan bahwa dinosaurus sedang berkeliaran. Vic mengeluarkan kabut penenang dari drone untuk membuat hewan tertidur, meskipun ia kehabisan kabut sebelum ia dapat menggunakannya pada T. rex. Hudson memutuskan mereka dapat memikat T. rex ke gunung berapi untuk melawan setelan mech Allosaurus dan Danny. Dinosaurus dihentikan dalam pertempuran berikutnya, tetapi Danny dan Sinjin menjadi terpisah dari yang lain. Mereka dijemput oleh ibu Danny, Dianne, yang kesal karena dia gagal membawa kembali harta itu. Claire memutuskan harta karun itu akan dipajang di pameran taman baru tentang sejarah Isla Nublar. Vic ditugaskan untuk membawa peti harta karun kembali ke taman dengan drone-nya, meskipun ia bertemu dengan Pteranodon dan secara tidak sengaja menjatuhkan peti itu ke gunung berapi. Wu mendesak Masrani untuk tidak menghukum Allison atas pengkhianatannya, dan Masrani mempromosikannya ke posisi ilmuwan kepala asosiasi.

Musim Spesial[sunting | sunting sumber]

Judul [6]SutradaraPenulis skenarioTanggal tayang asli [6]Prod.
produksi [6]
Penonton U.S.
(juta)
"Double Trouble - Part 1"Ken CunninghamAdam Beechen23 Agustus 2020 (2020-08-23) (USA)
22 November 2020 (2020-11-22) (CAN)[21][22]
9970.28[23]
Ketika Sedrick Masrani, saudara laki-laki Simon Masrani mengambil alih Jurassic World karena banyak ide gila Simon untuk membuat Taman menjadi lebih menyenangkan dan menarik bagi para tamu.
"Double Trouble - Part 2"Ken CunninghamAdam Beechen30 Agustus 2020 (2020-08-30)
22 November 2020 (2020-11-22) (CAN)[21][22]
9960.23[24]
Owen berebut untuk menutup O.O.P.S.I. sebelum dapat melakukan kerusakan nyata, sementara Claire dan yang lainnya berburu dinosaurus kembar yang melarikan diri - hanya untuk diburu sendiri.

Referensi[sunting | sunting sumber]

  1. ^ Milligan, Mercedes (August 21, 2019). "First Look: Nick Assembles 'LEGO Jurassic World' Mini-Series 'Legend of Isla Nublar'". Animation Magazine. Diakses tanggal September 13, 2019. 
  2. ^ Tuchow, Ryan (February 15, 2019). "Universal, LEGO stomp into Jurassic World miniseries". Kidscreen. Brunico Communications. Diakses tanggal August 9, 2019. 
  3. ^ "Universal Brand Development and The Lego Group Create New Jurassic World Adventures With "LEGO® JURASSIC WORLD: LEGEND OF ISLA NUBLAR"". Universal Brand Development. Diakses tanggal 15 February 2019. 
  4. ^ "LEGO Jurassic World: Legend of Isla Nublar roars onto Family Channel". ToonBarn. July 14, 2019. Diarsipkan dari versi asli tanggal 2019-12-27. Diakses tanggal August 9, 2019. 
  5. ^ ""Lego® Jurassic World: Legend Of Isla Nublar," Brand-New Animated Mini-Series, Set To Premiere On Nickelodeon". Universal Brand Development. Diakses tanggal 21 Agustus, 2019. 
  6. ^ a b c d e f "LEGO Jurassic World Episode Listings". The Futon Critic. 
  7. ^ a b "LEGO Jurassic World: Legend of Isla Nublar Episode Guide". Zap2it. 
  8. ^ Mitch Metcalf (September 17, 2019). "Top 150 Saturday Cable Originals & Network Finals: 9.14.2019". Showbuzz Daily. Diarsipkan dari versi asli tanggal 2019-09-20. Diakses tanggal September 17, 2019. 
  9. ^ Mitch Metcalf (September 24, 2019). "Top 150 Saturday Cable Originals & Network Finals: 9.21.2019". Showbuzz Daily. Diarsipkan dari versi asli tanggal 2019-09-24. Diakses tanggal September 24, 2019. 
  10. ^ Mitch Metcalf (October 1, 2019). "Top 150 Saturday Cable Originals & Network Finals: 9.28.2019". Showbuzz Daily. Diarsipkan dari versi asli tanggal 2019-10-01. Diakses tanggal October 1, 2019. 
  11. ^ Mitch Metcalf (October 8, 2019). "Top 150 Saturday Cable Originals & Network Finals: 10.5.2019". Showbuzz Daily. Diarsipkan dari versi asli tanggal 2019-10-09. Diakses tanggal October 8, 2019. 
  12. ^ Mitch Metcalf (October 15, 2019). "Top 150 Saturday Cable Originals & Network Finals: 10.12.2019". Showbuzz Daily. Diarsipkan dari versi asli tanggal 2019-10-15. Diakses tanggal October 15, 2019. 
  13. ^ Mitch Metcalf (January 7, 2020). "Top 150 Sunday Cable Originals & Network Finals: 1.5.2020". Showbuzz Daily. Diarsipkan dari versi asli tanggal 2020-01-09. Diakses tanggal January 7, 2020. 
  14. ^ Mitch Metcalf (January 14, 2020). "Top 150 Sunday Cable Originals & Network Finals: 1.12.2020". Showbuzz Daily. Diarsipkan dari versi asli tanggal 2020-01-14. Diakses tanggal January 14, 2020. 
  15. ^ Mitch Metcalf (January 22, 2020). "Top 150 Sunday Cable Originals & Network Finals: 1.19.2020". Showbuzz Daily. Diarsipkan dari versi asli tanggal 2020-01-24. Diakses tanggal January 22, 2020. 
  16. ^ Mitch Metcalf (January 28, 2020). "Top 150 Sunday Cable Originals & Network Finals: 1.26.2020". Showbuzz Daily. Diarsipkan dari versi asli tanggal 2020-01-28. Diakses tanggal January 28, 2020. 
  17. ^ Mitch Metcalf (February 4, 2020). "Top 150 Sunday Cable Originals & Network Finals: 2.2.2020". Showbuzz Daily. Diarsipkan dari versi asli tanggal 2020-02-04. Diakses tanggal February 4, 2020. 
  18. ^ Mitch Salem (February 19, 2020). "Top 150 Sunday Cable Originals & Network Finals: 2.16.2020". Showbuzz Daily. Diarsipkan dari versi asli tanggal 2020-02-19. Diakses tanggal February 19, 2020. 
  19. ^ Mitch Metcalf (February 25, 2020). "Top 150 Sunday Cable Originals & Network Finals: 2.23.2020". Showbuzz Daily. Diarsipkan dari versi asli tanggal 2020-02-25. Diakses tanggal February 25, 2020. 
  20. ^ Mitch Metcalf (March 3, 2020). "Top 150 Sunday Cable Originals & Network Finals: 3.1.2020". Showbuzz Daily. Diarsipkan dari versi asli tanggal 2020-03-03. Diakses tanggal March 3, 2020. 
  21. ^ a b Templat:Cite press-release
  22. ^ a b "TV Schedule for Family Channel East". TV Passport. Diarsipkan dari versi asli tanggal November 9, 2020. Diakses tanggal November 9, 2020. 
  23. ^ Mitch Metcalf (August 25, 2020). "Top 150 Sunday Cable Originals & Network Finals: 8.23.2020". Showbuzz Daily. Diarsipkan dari versi asli tanggal 2020-08-25. Diakses tanggal August 25, 2020. 
  24. ^ Mitch Metcalf (September 1, 2020). "Top 150 Sunday Cable Originals & Network Finals: 8.30.2020". Showbuzz Daily. Diarsipkan dari versi asli tanggal 2020-09-03. Diakses tanggal September 1, 2020. 

Pranala luar[sunting | sunting sumber]