Dato' Siti Nurhaliza & Friends Concert

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Loncat ke navigasi Loncat ke pencarian
Dato' Siti Nurhaliza & Friends Concert
Konser Concert oleh Siti Nurhaliza
Siti Nurhaliza - Dato' Siti Nurhaliza & Friends (Official Poster).png
LokasiKuala Lumpur, Malaysia
TempatStadium Negara
Siti Nurhaliza I, Siti Nurhaliza I, Cindai , Safa , E.M.A.S , Prasasti Seni , Transkripsi , Hadiah Daripada Hati, Fragmen dan Unplugged.
Tanggal2 April 2016 (2016-4-2)
DukunganAnggun, Afgansyah Reza, Cakra Khan, Faizal Tahir, Jaclyn Victor, Joe Flizzow, Hafiz Suip, dan SonaOne
Kehadiran7000
Kronologi konser Siti Nurhaliza

Yonder Music Live Series: Dato' Siti Nurhaliza & Friends Concert (atau Dato' Siti Nurhaliza & Friends Concert) adalah sebuah konser satu hari yang diadakan oleh artis rekaman Malaysia, Siti Nurhaliza. Disponsori oleh Celcom dan Yonder Music, konser gratis tersebut hanya disediakan secara khusus bagi para pemakai Celcom yang menggunakan aplikasi mobile Yonder Music. Konser tersebut diadakan pada 2 April 2016 dan ia didukung dan disertai oleh lima artis Malaysia dan tiga artis Indonesia. Diselenggarakan di Stadium Negara, konser tersebut dimeriahkan oleh Faizal Tahir, Hafiz Suip, Jaclyn Victor, Joe Flizzow, dan SonaOne dari Malaysia dan Afgansyah Reza, Anggun, dan Cakra Khan dari Indonesia.[1][note 1]

Sebagian besar lagu yang ditampilkan di konser tersebut diambil dari andalannya sendiri. Lagu-lagu terpilih ditampilkan oleh Siti sendiri atau duet atau berkelompok dengan artis-artis pendukung. Ia juga menampilkan "duet digital" pertama dengan Whitney Houston untuk lagu "Memories". Konser tersebut berhasil menggaet lebih dari 7000 hadirin yang datang untuk menonton konser tersebut. Konser tersebut meraih ulasan dan umpan balik positif dari para pengulas dan kritikus konser yang memuji vokal Siti dan para bintang tamu secara keseluruhan.

Catatan kaki[sunting | sunting sumber]

  • Catatan 1: ^ Keterlibatan Jaclyn Victor sebagai artis tahun pada konser tersebut tidak diumumkan dalam konferensi pers (2 Maret dan 23 Maret). Diyakini ia menjadi tambahan menit terakhir pada daftar bintang tamu.

Catatan penjelas[sunting | sunting sumber]

Referensi[sunting | sunting sumber]

  1. ^ Kesalahan pengutipan: Tag <ref> tidak sah; tidak ditemukan teks untuk ref bernama S&F - BH3

Pranala luar[sunting | sunting sumber]