Trinity Optima Production

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Loncat ke navigasi Loncat ke pencarian
PT Trinity Optima Production
Label rekaman
IndustriMusik dan hiburan
Didirikan7 Juni 2003
PendiriAdi Nugroho
Yonathan Nugroho
Handy Santoso
Effendy Widjaja
Wilayah operasi
Nasional
Tokoh
kunci
Handy Santoso (Direktur Utama)
Divisi3D Entertainment
Trinity Artist Management
Surya Trioptima Multikreasi
Dignity
Situs webwww.trinityproduction.com

PT Trinity Optima Production adalah sebuah label rekaman dari Indonesia yang didirikan pada 7 Juni 2003. Perusahaan ini selain memproduksi dan mendistribusikan musik, juga memiliki artist muslim management serta branding management yang khusus di bidang hiburan.

Trinity Optima Production merupakan salah satu perusahaan recording company dan artist management terbesar di Indonesia yang didirikan pada tahun 2003, dengan visi untuk memajukan dan mengembangkan industri hiburan Indonesia, Trinity berkomitmen untuk melakukan pengembangan dan senantiasa adaptif dalam merespon keinginan pasar industri hiburan Indonesia yang dinamis.

Seiring berjalannya waktu, Trinity telah berkembang secara integratif dengan berbagai divisi-divisi pendukungnya. Selain Trinity Optima Production (TOP) yang bergerak di bidang produksi musik dan pemasaran artis, Trinity juga memiliki Trinity Artist Management (TAM) untuk menangani pengembangan talenta dan manajemen artis, Trinity Creative Technology (Dignity) untuk pemasaran konten digital, dan Trinity Optima Publishing (TOPub) untuk menangani hak cipta dan pemasaran karya musik yang berkenaan dengan artis, arranger, dan penggubah lagu.

Trinity Optima Production saat ini menaungi beberapa artis terkenal di Indonesia khususnya penyanyi dengan berbagai genre, seperti :

Pop : Rossa, Afgan, Maudy Ayunda, Sherina, Armand Maulana, Ungu & Lyla Band Pop Melayu : Setia Band, Bagindas & Adipati Band Melayu : Gamma1 Rapper : Young Lex Hijab Pop : Noura Artis cilik : Naura (Putri dari Nola Be3) Kedepannya, Trinity berkomitmen untuk terus mencetak talenta-talenta berprestasi, menghasilkan karya-karya terbaik, serta memberikan suatu bentuk hiburan yang berkualitas bagi masyarakat Indonesia.

Pranala luar[sunting | sunting sumber]