Transmart Carrefour Pekanbaru

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas

Transmart Carrefour Pekanbaru adalah sebuah pusat perbelanjaan modern yang berlokasi di Jl. Soekarno-Hatta Pekanbaru, Riau. Transmart Carrefour Pekanbaru merupakan pusat perbelanjaan modern yang dikelola oleh Trans Retail Indonesia. Jika kita selama ini mengenal retail modern ( seperti Giant dan Superindo ) hanya memadukan 2 konsep saja dalam satu bangunan ( berbelanja dan bersantap ), maka di Transmart Carrefour, kita bisa menjelajahi 5 konsep sekaligus dalam satu bangunan. Transmart Carrefour sejatinya bukanlah shopping mall modern seperti Mall SKA. Melainkan, merupakan retail modern seperti Giant dan Superindo juga. Konsep 5 dalam 1 bangunan inilah yang kemudian menjadi keunggulannya. 5 Konsep tersebut adalah Berbelanja, Bersantap, Bermain, Menonton, dan Menginap. Di The Zuri Hotel yang berlokasi tepat di belakang retail modern ini.

Transmart Carrefour Pekanbaru memiliki sejumlah keunggulan. Yaitu, memiliki restoran-restoran mewah kelas dunia, memiliki tempat belanja yang menghadirkan suasana berbelanja yang berbeda dari biasanya, menghadirkan wahana permainan, menghadirkan bioskop modern ( CGV Cinemas ), serta menghadirkan hotel berbintang. Transmart Carrefour Pekanbaru adalah satu diantara sekian banyak Transmart di Indonesia yang menghadirkan hotel berbintang. Selain di Palembang. Transmart Carrefour adalah lokasi yang tepat untuk menghadirkan suasana berbelanja sekaligus bisa menjelajahi segalanya.

Foto langsung yang menunjukkan keindahan Transmart Carrefour Pekanbaru.
Foto langsung yang menunjukkan keindahan Transmart Carrefour Pekanbaru.

Referensi[sunting | sunting sumber]

  1. https://www.skyscrapercity.com/threads/pekanbaru-trans-studio-mini-transmart-the-zuri-entertainment-center-retail-hotel-5fl-u-c.1927590/