Tawa Sutra

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Loncat ke navigasi Loncat ke pencarian
Logo Tawa Sutra XL

Tawa Sutra / Tawa Sutra XL / Tawa Sutra Bisa Aja / Tawa Sutra Coooyyy (sekarang Tawa Sutra Balik Lagi) adalah sebuah acara komedi yang pernah tayang di stasiun televisi antv dan JAK TV, Mulai 31 Maret 2008 setiap hari Senin, Selasa pukul 18:00 WIB, dan Sabtu pukul 21.00 WIB. Saat ini, Tawa Sutra Balik Lagi ditayangkan di antv pada setiap hari pukul 22.30 WIB. Acara ini dibintangi oleh banyak komedian terkenal seperti (Alm.) Budi Anduk yang meninggal dunia pada tanggal 11 Januari 2016, (Alm) Ade Namnung, Pepi, Steny Agustaf,Sabria Kono, Arie Untung, Aldi Taher, Daus Mini, Angela Lee, Bopak, Melky Bajaj dan lain-lain. Selain itu, Tawa Sutra juga banyak mengundang bintang tamu, salah satunya adalah Caisar, seorang pelawak bertampang lugu.

Tawa Sutra Coooyyy[sunting | sunting sumber]

Tawa Sutra Coooyyy adalah kelanjutan dari serial Tawa Sutra XL. Karakter unik yang ditampilkan antara lain perampok yang selalu gagal, tuyul yang tidak pernah mencuri, pengemis bodoh, dan karakter baru yang tidak kalah lucu seperti bos mini (tukang kredit yang selalu tersiksa) atau satrio baju item yang merupakan pelesetan dari karater satria baja hitam.

Seperti program yang lama, Tawa Sutra Coooyyy juga selalu didukung sketsa cerita yang sangat dekat dengan pemirsa.

Selain itu, setiap episode akan dimeriahkan bintang tamu, di antaranya Jennifer Bachdim, Olla Ramlan, Marissa Nasution, Deddy Corbuzier, Nia Daniaty, dan lainnya.

Pemain[sunting | sunting sumber]

Tayang Televisi dari Tahun ke Tahun[sunting | sunting sumber]