Pop Mie

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Pop Mie
POP MIE.png
Jenis produkMi instan
PemilikIndofood CBP Sukses Makmur
Negara Indonesia
Diluncurkan1991
Situs webwww.popmie.com

Pop Mie adalah merek mi instan dalam bentuk cup dari Indomie di Indonesia, diproduksi oleh Indofood CBP Sukses Makmur. Pop Mie diluncurkan pada tahun 1991.[1]

[sunting | sunting sumber]

Kemasan[sunting | sunting sumber]

Pop Mie pada awalnya menggunakan kemasan cup dari ukuran kecil (mini, 35 gram), sedang (57 gram) sampai cup plastik (60 gram untuk Ayam Spesial dan 80 gram untuk Mi Goreng). Pada tahun 2010 Pop Mie tampil dengan kemasan dan logo baru, dengan logo Pop Mie merah di dalam lingkaran biru dengan mata diatasnya, tetapi kemasan Pop Mie diperbesar menjadi 75 gram pada tahun 2013 dan tampilan kemasan pun berubah menjadi lebih menarik dari kemasan sebelumnya. Kemasan Pop Mie yang lebih baru dan lebih besar kini Makin Hits!, Lebih Nendang, Lebih Kenyang, Lebih Yummy; sehingga dapat membujuk konsumen untuk "Puasin Laper Loe, Puasin Muda Loe".

Pada tahun 2017, Pop Mie meluncurkan Pop Mie Meaty dengan tambahan daging asli yang sudah matang seperti Indomie Real Meat.

Jenis-jenis Pop Mie[sunting | sunting sumber]

Pop Mie tersedia dalam berbagai pilihan rasa sebagai mi kuah dan mi goreng, beberapa diantaranya seperti Mi Goreng Spesial, Mi Goreng Pedas, Rasa Ayam Bawang, Rasa Baso Spesial, Rasa Ayam, Rasa Baso, Rasa Soto Ayam, Rasa Kari Ayam, Rasa Ayam Spesial, Kuah Pedes Dower Rasa Ayam Pedas, Goreng Pedes Gledeek Rasa Ayam Pedas, dan Pake Nasi Rasa Soto Ayam. Selain itu juga tersedia Pop Mie Mini dalam berbagai pilihan rasa sebagai mi kuah, seperti Rasa Ayam Bawang, Rasa Baso Sapi, dan Rasa Soto Mi.

Brand Ambassador[sunting | sunting sumber]

Lihat pula[sunting | sunting sumber]

Referensi[sunting | sunting sumber]

Pranala luar[sunting | sunting sumber]