Regina Poetiray

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Loncat ke navigasi Loncat ke pencarian
Regina Poetiray
Nama lahir Regina Poetiray
Nama lain Regina
Lahir 28 Desember 1998 (umur 20)
Bendera Indonesia Jakarta
Kebangsaan  Indonesia
Pekerjaan Penyanyi
Tahun aktif 2011 - Sekarang
Tinggi badan 1,63 m (5 ft 4 in)
Hubungan Jeremy Luciano Nazario Poetiray (sepupu)
Reinhard Jonathan Daniel Poetiray (adik)
Karel Susanteo (sepupu)
Rochy Poetiray (paman)
Mempengaruhi Geisha
Orang tua Reggy Poetiray (Ayah)
Ineke Poetiray (Ibu)

Regina Poetiray atau dikenal dengan Regina (lahir di Jakarta, 28 Desember 1998; umur 20 tahun) adalah penyanyi asal Indonesia. Regina merupakan Kakak dari Reinhard Jonathan Daniel Poetiray. Saat ini Regina tergabung dalam grup band Geisha.

Biografi[sunting | sunting sumber]

Regina Poetiray sejak Kecil sudah Menyukai Hobi Bernyanyi, Dia Lahir dari Keluarga Musisi, Nama Ayahnya Reggy Poetiray dan Nama Ibunya Ineke Poetiray, Adiknya sangat mensupport Kakaknya. Nama Adiknya Rheno Poetiray, saat Ini Regina Mengikuti Kontes ajang bakat The Voice Indonesia yang disiarkan di RCTI [1][2]

Karier[sunting | sunting sumber]

Penampilan Berkolaborasi dengan Rei[sunting | sunting sumber]

Di penghujung penampilannya, Rei juga mengajak seorang penyanyi asal Indonesia, Regina Poetiray untuk menemaninya. Dua buah lagu yang berjudul Acai, lagu berbahasa Portugal dan Smooth Operator mereka nyanyikan dan tentunya membuat suasana semakin romantis.

"Gila aku seneng banget, nggak nyangka, panitia bisa milih aku buat kolaborasi bareng sama Rei Narita," ujar Regina Poetiray usai turun dari atas panggung. Regina sendiri tampil sebanyak dua kali saat menjadi bintang JGTC 2015. Penyuka genre musik soul atau funk itu juga menghibur para penonton dengan membawakan beberapa lagu seperti I'll Do Me, Royals, Green and Gold, I Can't Help It dan Summertime .

"Terima kasih JGTC dan kalian (penonton) semua," tutup Regina seraya menyanyikan lagu penutup Do I Do milik Stevie Wonder.[3]

Referensi[sunting | sunting sumber]

Pranala luar[sunting | sunting sumber]