Pembicaraan:Zachary Taylor

Konten halaman tidak didukung dalam bahasa lain.
Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
ProyekWiki Biografi  
Ikon ProyekWiki
Artikel ini berada dalam lingkup ProyekWiki Biografi, sebuah kolaborasi untuk meningkatkan kualitas Biografi di Wikipedia. Jika Anda ingin berpartisipasi, silakan kunjungi halaman proyek, dan Anda dapat berdiskusi dan melihat tugas yang tersedia.
 ???  Artikel ini belum dinilai pada skala kualitas proyek.
 

Gambarnya jadi kotak-kotak >:( padahal tadinya enggak Serenity 03:19, 12 Oktober 2006 (UTC)

Punya gambar yang lebih bagus resolusinya? Yang saya ubah adalah penempatan infobox president nya, dan memasukkan gambar tersebut ke dalam infobox itu (yang memang menyediakan fasilitasnya). Saya ganti saja gambar untuk infobox itu dengan gambar dari en:Image:Ztaylor.jpg dan gambar yang Anda muat saya kembalikan di dalam artikel. ~Leo bicara 03:28, 12 Oktober 2006 (UTC)

Thank you. I did notice that you're trying to help with other president too. I was thinking to ask for your help untuk bikinin tabel sebenernya (secara ogut ngga tau cara bikin tabel). Tapi tabel yang ini adalah tabel yang sama sekali baru yang rumusnya ngga bisa copy paste dari en. So I'm not sure... would you do it? Soalnya berkasnya (isi tabel) akan terpaksa dikirim ke email karena .pdf . Eh tadi konflik penyuntingan by the way. Serenity 03:36, 12 Oktober 2006 (UTC)

errr, tadi saya pakai seperti di (Inggris) untuk di infobox nya :) Memang dibalikkan ke gambar ya? Atau apa karena konflik penyuntingan saja? Kalau memang accidently karena konflik, kayaknya memang mendingan pakai seperti yang (Inggris) sih, gak pecah2. ~Leo bicara 04:11, 12 Oktober 2006 (UTC)
Sorry, satu lagi, maksud tabelnya ini adalah tabel apa ya? Yang infobox atau mau bikin tabel baru? ~Leo bicara 04:12, 12 Oktober 2006 (UTC)

1. Karena konflik penyuntingan aja, dan gue duluan itu nyuntingnya. If I let your version up, mine is gone, and I really don't want to do it for another 10 minutes or so. Tapi kok versi yang ini lebih keren ya (kalo gambarnya ngga kotak kotak). I'm a visual person, so if it is up to me, I'll opt color photograph/ picture/ painting.

2. Ini contohnya untuk di bikin tabel. Zachary_Taylor.pdf‎ (admin please delete afterwards). Pengen ada electoral vote countnya. Keren aja kalo ada he he he. Serenity 04:31, 12 Oktober 2006 (UTC)

Alamat email sudah saya kirimkan via fasilitas Wikipedia. ~Leo bicara 04:41, 12 Oktober 2006 (UTC)

Ada link dengan gambar Zachary Taylor (berwarna) di situs web White House. Tapi saya tidak tahu, apakah gambar ini boleh diupload karena saya tidak tahu hak ciptanya (mungkin fair use atau domain umum-karena subyeknya sudah meninggal lebih dari 100 tahun, menurut saya sih - tapi belum yakin). ~Leo bicara 04:51, 12 Oktober 2006 (UTC)

Eh, ngga usah email ding. Gue upload di sini aja, toh adminnyah overstaff *batuk batuk* untuk ngapus ngapusin doang mah. Lah selama ini gue ngambilin dari whitehouse.gov ijinnya fair use untuk gambar tokoh. *shrug* Serenity 05:11, 12 Oktober 2006 (UTC)

  • uhuk-uhuk* Tabel pemilihan umumnya sudah gue masukin tuh. Maksudnya gitu? Silakan sunting aja :D ~Leo bicara 06:26, 12 Oktober 2006 (UTC)

Eh iya he he he, makasih. Kenapa batuk2 ? Salah nyapa orang ya? Serenity 06:50, 12 Oktober 2006 (UTC)

External links found that need fixing (Oktober 2023)[sunting sumber]

Hello fellow editors,

I have found one or more external links on Zachary Taylor that are in need of attention. Please take a moment to review the links I found and correct them on the article if necessary. I found the following problems:

When you have finished making the appropriate changes, please visit this simple FaQ for additional information to fix any issues with the URLs mentioned above.

This notice will only be made once for these URLs.

Cheers.—InternetArchiveBot (Melaporkan kesalahan) 21 Oktober 2023 23.45 (UTC)[balas]

External links found that need fixing (Februari 2024)[sunting sumber]

Hello fellow editors,

I have found one or more external links on Zachary Taylor that are in need of attention. Please take a moment to review the links I found and correct them on the article if necessary. I found the following problems:

When you have finished making the appropriate changes, please visit this simple FaQ for additional information to fix any issues with the URLs mentioned above.

This notice will only be made once for these URLs.

Cheers.—InternetArchiveBot (Melaporkan kesalahan) 25 Februari 2024 20.44 (UTC)[balas]