Pembicaraan:Yulius Kaisar

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Loncat ke navigasi Loncat ke pencarian
ProyekWiki Biografi (Dinilai kelas Stub)
Ikon ProyekWikiArtikel ini berada dalam lingkup ProyekWiki Biografi, sebuah kolaborasi untuk meningkatkan kualitas Biografi di Wikipedia. Jika Anda ingin berpartisipasi, silakan kunjungi halaman proyek, dan Anda dapat berdiskusi dan melihat tugas yang tersedia.
 Rintisan  Artikel ini telah dinilai sebagai kelas rintisan pada skala kualitas proyek.
 

Mengapa entri artikel ini diubah dari "Julius Caesar" menjadi "Kaisar Julius"? Nama diri "Caesar" baru digunakan menjadi gelar ("Kaisar") setelah kematian Julius Caesar. Ayahnya sendiri bernama C. Julius Caesar. Kendati bernama "Caesar", ayahnya bukan seorang Kaisar, melainkan hanya seorang "praetor", suatu kedudukan yang lebih rendah daripada Konsul. Lihat http://heraklia.fws1.com/early_life/index.html Anak perempuannya dinamai Julia Caesaris, sementara anak laki-lakinya bernama Ptolemy (Ptolemeus) XV Caesar, dan ia menjadi firaun (raja) di Mesir. --Stephensuleeman 22:30, 7 Januari 2006 (UTC)

OK kalo gitu saya pindah ke "Julius Caesar". Waktu memulai artikel saya tdk tahu ttg latar blkg ini. Trims buat koreksinya :-). Hayabusa future 05:45, 8 Januari 2006 (UTC)