Pembicaraan:Sunat

Konten halaman tidak didukung dalam bahasa lain.
Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas

Sunat v. khitan[sunting sumber]

Kayaknya yang baku adalah khitan ya ? Sunat itu bukannya bentuk kolokial saja (dari "sunnah" > anjuran), cmiiw ? Kembangraps (bicara) 08:08, 16 Oktober 2009 (UTC)

Di KBBI, malah sunat yang banyak penjelasannya. Tapi keduanya adalah sinonim, meskipun yang rasanya banyak dikenal adalah "sunat". Nanti aku coba lihat etimologinya. •• ivanlanin 10:37, 16 Oktober 2009 (UTC)

Peringkas[sunting sumber]

Gaya bahasa artikel ini, terutama setelah membahasa sunat dalam Islam dan metode khitan, menurut saya terlalu meluas dan perlu diperingkas. Referensi pada bagian-bagian tersebut yang hanya dari website-website tidak resmi perlu diganti dengan yang lebih baik, atau tulisan tersebut sebaiknya dihapus saja karena menurunkan kualitas artikel. Salam, Naval Scene (bicara) 23:55, 5 Maret 2010 (UTC)

atau anda sendiri yang seharusnya membuat.... jangan cuma komentar... bukttiiiii – komentar tanpa tanda tangan oleh 202.65.118.165 (bk).

External links found that need fixing (Oktober 2023)[sunting sumber]

Hello fellow editors,

I have found one or more external links on Sunat that are in need of attention. Please take a moment to review the links I found and correct them on the article if necessary. I found the following problems:

When you have finished making the appropriate changes, please visit this simple FaQ for additional information to fix any issues with the URLs mentioned above.

This notice will only be made once for these URLs.

Cheers.—InternetArchiveBot (Melaporkan kesalahan) 17 Oktober 2023 22.18 (UTC)[balas]