Pembicaraan:Soedeson Tandra

Konten halaman tidak didukung dalam bahasa lain.
Bagian baru
Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Komentar terbaru: 1 bulan yang lalu oleh Fathure pada topik Keberatan atas penghapusan
ProyekWiki Biografi  
Ikon ProyekWiki
Artikel ini berada dalam lingkup ProyekWiki Biografi, sebuah kolaborasi untuk meningkatkan kualitas Biografi di Wikipedia. Jika Anda ingin berpartisipasi, silakan kunjungi halaman proyek, dan Anda dapat berdiskusi dan melihat tugas yang tersedia.
 ???  Artikel ini belum dinilai pada skala kualitas proyek.
 

Keberatan atas penghapusan[sunting sumber]

Saya keberatan atas penghapusan ini karena Soedeson Tandra adalah seorang tokoh publik yang merupakan politisi dan ahli hukum kepailitan di Indonesia. Profilnya perlu diberitahukan secara publik agar mempermudah orang lain untuk mendapatkan profil Soedeson Tandra. Soedeson Tandra sendiri adalah salah satu tokoh penting kepailitan di Indonesia, dimana kepailitan adalah sebuah kompetensi khusus di bidang hukum. Dapat di cek pada Tandra & Associates Law Office serta DPP Himpunan Kurator dan Pengurus Indonesia.

Selain itu, Soedeson Tandra sendiri merupakan salah satu rujukan ilmu pengetahuan hukum umum (perdata) di Indonesia.

Bilamana wikipedia mengarahkan profilnya agar ditulis lebih baik maka saya akan coba untuk menggali lebih dalam tentang Soedeson Tandra sehingga laman wikipedianya tidak terlihat seperti CV belaka.

Termasuk saya akan coba mengutip beberapa pemikirannya yang akan berguna bagi khazanah ilmu hukum.


Kemudian saya merasa bahwa tidak ada pelanggaran hak cipta musik seperti di KPC A9. Kemudian mengenai KPC U11 saya akan membuat konten lebih bersifat ensiklopedis agar mudah dipahami. Fathure (bicara) 2 April 2024 22.32 (UTC)Balas

Keberatan atas penghapusan[sunting sumber]

saya angel akan berusaha memperbaiki artikel tersebut karena yang terkait sudah layak di katakan sebagai tokoh sebagai anggota dpr ri mewakili papua tengah