Pembicaraan:SMA Taruna Nusantara Magelang

Konten halaman tidak didukung dalam bahasa lain.
Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas

Benar-benar terjemahan langsung dari Bahasa Inggrisnya, hehehe... Terima kasih bagi pihak-pihak yang sudah bersusah payah menerjemahkannya :-) Cayindra 06:41, 30 Juli 2006 (UTC)

terlalu lengkap?[sunting sumber]

Sepertinya ini artikel 'terlalu lengkap', bisa lebih diperingkas sehingga tidak bertele2. --kandar 06:07, 16 Mei 2007 (UTC)

Sedang "on-going" biarin aja dulu selesai. Baru pangkas Serenity 06:10, 16 Mei 2007 (UTC)

kurang gambarnya aja nih, btw artikelnya "panjang gila" Bloodseeker 03:27, 1 Agustus 2007 (UTC)

edit bagian perkenalan[sunting sumber]

Artikel bagian perkenalan sebelumnya sepertinya terjemahan dari versi Inggris namun kurang mengena. Saya koreksi dan luruskan sehingga mudah2an lebih dipahami.

Artikel ini sekarang memang terlalu panjang. Sebaiknya dipangkas dan disisakan yang penting dan memang ingin diketahui oleh masyarakat saja. Kalau memang masyarakat nanti butuh info yang lebih detil, baru ditambahi lagi. Tapi itu juga sebaiknya jangan dalam satu artikel agar tidak terjalu panjang dan susah disunting.

--Umarsaid 15:05, 6 Agustus 2007 (UTC)

External links found that need fixing (Oktober 2023)[sunting sumber]

Hello fellow editors,

I have found one or more external links on SMA Taruna Nusantara Magelang that are in need of attention. Please take a moment to review the links I found and correct them on the article if necessary. I found the following problems:

When you have finished making the appropriate changes, please visit this simple FaQ for additional information to fix any issues with the URLs mentioned above.

This notice will only be made once for these URLs.

Cheers.—InternetArchiveBot (Melaporkan kesalahan) 14 Oktober 2023 22.29 (UTC)[balas]