Pembicaraan:Rukun Iman

Konten halaman tidak didukung dalam bahasa lain.
Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
ProyekWiki Islam (Dinilai kelas Start, High)
Ikon ProyekWiki
Pengalihan berada dalam lingkup ProyekWiki Islam, sebuah upaya untuk mendorong penyusunan yang lebih baik, distribusi isi, rujukan silang antar halaman yang berhubungan dengan Islam. Silahkan ikut serta dengan menyunting artikel Rukun Iman, atau mengunjungi halaman proyek untuk keterangan lebih lanjut.
 Awal  Pengalihan ini tidak memerlukan nilai pada skala kualitas proyek.
 Tinggi 
Penting
 

Catatan untuk[sunting sumber]

@Padliansyah553: Assalamu'alaikum. Ana dipanggil oleh Ibensis di halaman pembicaraan antum, tapi sepertinya pembicaraan lebih tepat di sini. Terima kasih sudah ikut menyumbang tulisan di sini. Sebelumnya, pertimbangkan untuk ikut serta di Wikipedia:ProyekWiki Islam; mari bekerja sama untuk membangun artikel Wikipedia yang lebih berkualitas.

  • Mohon tambahkan sumber. Antum, ana, dan siapapun boleh jadi mengetahui kebenaran suatu informasi, tetapi mungkin ada pembaca yang baru tahu dan mungkin akan mempertanyakan kebenarannya dan ingin memastikannya. Wikipedia bukanlah sumber sekunder, sehingga sebaiknya tidak mengutip sumber primer. Wikipedia adalah ensiklopedia. Ensiklopedia adalah salah satu jenis referensi; dan yang namanya referensi adalah sumber tersier, sehingga sebaiknya tidak menggunakan sumber primer. Lalu, penyunting Wikipedia harus bersifat netral dalam artian hanya menuliskan apa yang disebutkan oleh sumber-sumber, tanpa menambahi atau mengurangi. Maka, jika ada sumber yang terpercaya (meskipun dianggap salah oleh orang lain), tambahkan saja informasi itu. Tapi juga jangan memplagiat.
  • Usahakan seminimal mungkin penggunaan daftar. Ensiklopedia lebih efektif ditulis dalam bentuk prosa yang terdiri dari paragraf-paragraf.
  • Dan mungkin menurut ana pribadi, jangan menghapus bagian rukun iman menurut syiah. Walaupun tanpa sumber, sehingga patut dihapus, biarkan saja ada agar orang tahu perbedaan antara sunnah dan syiah.

Mohon maaf, ana saat ini tidak banyak menulis artikel karena ana masih ingin menulis di ruang nama Wikipedia (halaman yang dimulai dengan Wikipedia: ... ). Demikian. Mohamadhzanhari (bicara) 30 Juni 2020 23.39 (UTC)[balas]

[[1]], terimakasih masukannya sodaraku Padliansyah553 (bicara) 1 Juli 2020 03.47 (UTC)[balas]