Pembicaraan:Ruben Onsu

Konten halaman tidak didukung dalam bahasa lain.
Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas

Ruben Onsu bukan keturunan Tionghoa, dan sama-sekali tidak memiliki darah keturunan etnis Tionghoa.[sunting sumber]

2018-03-12. Menghapus nama Tionghoa Oey Tjeng Lan karena Ruben Onsu bukan keturunan Tionghoa, dan sama-sekali tidak memiliki darah keturunan etnis Tionghoa baik secara langsung dari sisi ayah kandung maupun secara tidak langsung dari sisi keturunan ibu kandung. Bagi etnis Tionghoa, nama marga menunjukkan asal-usul daerah leluhur dan garis darah keturunan dari pihak ayah kandung sehingga harus dapat dipertanggung-jawabkan dengan sebenar-benarnya. Mohon untuk tidak melakukan penipuan identitas dan melakukan pemalsuan asal usul dengan berlagak seolah-olah sebagai orang keturunan etnis Tionghoa. Mohon sertakan bukti-bukti bahwa ybs adalah etnis Tionghoa dan memiliki garis keturunan marga Oey.

Perlindungan Halaman[sunting sumber]

Mengingat kasus sengketa nama Geprek Bensu sedang ramai, apakah laman ini juga Geprek Bensu perlu diberi perlindungan halaman? Saya agak khawatir dua artikel ini akan menjadi sasaran vandalisme juga. Terima kasih Serigalakampus (bicara) 14 Juni 2020 17.33 (UTC)[balas]

External links found that need fixing (Oktober 2023)[sunting sumber]

Hello fellow editors,

I have found one or more external links on Ruben Onsu that are in need of attention. Please take a moment to review the links I found and correct them on the article if necessary. I found the following problems:

When you have finished making the appropriate changes, please visit this simple FaQ for additional information to fix any issues with the URLs mentioned above.

This notice will only be made once for these URLs.

Cheers.—InternetArchiveBot (Melaporkan kesalahan) 14 Oktober 2023 15.48 (UTC)[balas]